KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 249 KEREN KW12

Gandari meminta bantuan kepada begawan biyasa demi menyelamatkan Duryudana
By KEREN KW12 13/11/2020

Sinopsis film Mahabharata episode 249
Sinopsis by keren kw12 

Kematian Dursasana membuat pihak kurawa begitu terpukul. Tidak hanya Dursasana, melainkan hanya tinggal Duryudana seorang yang tersisa dari putra-putra Raja Destrarastra. Panchali mengungkapkan unek-uneknya kepada Duryudana dan mengatakan bahwa dirinyalah yang menanggung beban dosa dari seluruh saudaranya. Drupadi juga mengungkapkan bahwa perang Bharatayuda ini akan segera berakhir, kebenaran akan segera ditegakkan di bumi ini. 

Di Hastinapura,Raja Destrarastra menangisi kematian Dursasana. di tempat lain Drupadi sedang dimandikan untuk menghilangkan bekas darah-darah di rambutnya. Kunti menyodorkan mahkota ratu kepada menantunya itu, namun Drupadi mengungkapkan bahwa ia akan memakainya sekali lagi ketika kemenangan para Pandawa. 

Gandari sedang menemui Begawan byasa di tempat sang begawan. Ratu dari Hastinapura ini menjelaskan maksud dan tujuannya datang kepada Begawan byasa. Sang Begawan menunjukkan bagaimana cara untuk melindungi anaknya dan membuat tubuh anaknya menjadi sekuat bajra. Namun dengan kehilangan kebaikan dari Gandari, itu membuatnya akan menuju neraka setelah kematiannya, Ratu Gandari menerimanya. 

Upacara kematian dari pangeran Dursasan dilakukan oleh kakaknya sendiri yaitu Pangeran Duryudana. Karna berjanji kepada Duryudana bahwa ia akan membunuh Arjuna, namun tiba-tiba Raja Madra menyolot. Kata-kata Raja Madra justru memberikan ide yang bagus bagi Raja Sangkuni, yaitu dengan memanggil Raja ular Taksaka. 

Arjuna sedang menyiapkan busurnya untuk perang esok hari melawan Raja Angga Karna. Basudewa Krishna mengingatkan Arjuna agar mengikat busurnya dengan benar, karena besuk kekuatannya yang sebenarnya akan diuji oleh Raja Angga Karna. Pangeran Arjuna mengaku sudah siap setelah mendapat wejangan² dari Basudewa Krishna sebelum memasuki medan perang. Arjuna berpesan kepada Basudewa Krishna agar ia tidak memainkan rencana atau tipu daya untuk melindunginya. 

Sangkuni melakukan pengorbanan diatas nyala api untuk memanggil Raja ular Taksaka. Raja Angga mengatakan bahwa hal ini tidak benar, namun Duryudana meyakinkan agar Karna mengikuti apa yang ia inginkan.
Raja Ular Taksaka mulai menampakkan diri di hadapan Sekutu Kurawa. Dan selanjutnya pada episode lanjutannya..

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Mantap bang...... semangat bang uploud Vidionya gue tunggu sampai episode selanjutnya dan episode terakhir gue doa in sukses selalu buat Abang.

    BalasHapus
  2. Gue tunggu episode selanjutnya ya bang..tolong upload secepatnya bang.

    BalasHapus
  3. kembali gak bisa di putar kak

    BalasHapus
  4. Min gua saranin min kalo Mahabharata selesai hatim min bagus min gua pernah nonton Hatim tapi setengah doang min tolong ya min Hatim bagus min film nya

    BalasHapus
  5. Kok gak bisa diputar sih min

    BalasHapus
  6. Min episode episode yg lama kok server 3 nya udh ga ada ya. Saya mau nonton ulang udh kebiasa pake server 3 sekarang bingung mau pake yg mana. Server 1 tulisan nya eror, server 2 juga udh klik get link tp ga muncul apa2. Adain server 3 nya lg dong min.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba tonton tutorial buat yg server 1 & 2 itu. Bisa ko

      Hapus
    2. bisa kok gan, saya pakai server 1 lancar terus sampai sekarang

      Hapus
  7. Upload episode selanjutnya bang...agak cepat bang

    BalasHapus
  8. Pasti hari ini ga bakal upload, alasannya lagi rilis tukang bubur naik haji :v

    BalasHapus
  9. hahahha suruh tutup aja ni filmm tutup²

    BalasHapus
  10. admin ter gg se indonesia wkwkwk

    BalasHapus
  11. Udah sabar,admin jga tau kok,nanti kan ada saatnya update,

    BalasHapus
  12. Upload bang pliiz upload episode selanjutnya

    BalasHapus
  13. padaa emosi aja ni org", sabarin dlu aja kenapasi. Admin nya kan jg punya urusan, bukann cm ngurusinn blog ajaaa. Semangattt min up nya heheh

    BalasHapus
  14. Nanti malam setelah acara insyaallah saya upload. Harap bersavar

    BalasHapus
  15. Episode yang paling gue tunggu
    Episode Karna mati pasti sedih 😭😭banget tuh, karna pandawa udah tau kalau karna adalah sebenarnya adalah saudara mereka saudara sei Ibu.

    BalasHapus
  16. Mlm ini upload g min. Bikin kepastian biar g pada nunggu

    BalasHapus
  17. Upload lah ditunggu dari pagi kok

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer