Mahabharata episode 247 KEREN KW12

 Misi Menghentikan Duryudana dan Raja Angga Karna agar tidak melindungi para Kurawa dan Dursasana.

By KEREN KW12

Sinopsis film Mahabharata episode 247

Sinopsis by kerenkw12.com


Bima berduel dengan Dursasana, namun Bima tidak ingin untuk segera menghabisi sepupunya itu karena matahari masih diatas. Karna dan Raja Madra ingin menuju Bima, namun dicegat oleh Pangeran Nakula. Di tempat lain, Bima terus membunuh adik-adik Duryudana. Pangeran Mahkota Hastinapura yang ingin menuju Bima dicegat oleh Arjuna dan kemudian bertempur. Dursasana terus berlari untuk menghindari Pangeran Bima.


Bima membunuh para Kurawa satu per satu demi mencapai tujuannya hari ini yaitu membunuh Dursasana. 

Pangeran Nakula dan Raja Angga Karna terus bertempur satu sama lain.

Bima yang akan terus mencari para Kurawa, dihadang oleh Aswatama. Namun Panglima Drestadyumna datang dan menantang duel Aswatama serta mempersilahkan Bima agar pergi menyelesaikan misinya.


Raja Angga Karna berhasil mengalahkan Pangeran Nakula, namun ia tidak membunuhnya karena Sumpahnya kepada ibu Kunti. Bima telah berhasil membunuh 98 Kurawa, hanya tersisa Dursasana dan Duryudana dari keseratus Kurawa. Sangkuni menyuruh Dursasana lari dari Medan kurusetra demi menyelamatkan nyawanya sendiri. Namun di tengah perjalanan, Dursasana dicegat oleh ketiga saudara Bima. Nakula memberikan kode bahwa ia dan saudaranya telah berhasil menangkap Dursasana, Arjuna juga berhasil membekuk Duryudana dengan es nya.


Ketika Pangeran Bima berjalan menuju Dursasana, Raja Angga Karna datang dan menghadangnya. Arjuna meniup terompet tanda bahwa ia telah menangkap Duryudana, Karna dibuat dilema dengan kondisi ini. Raja Angga Karna akan menuju Duryudana, namun sebelum itu, ia merantai pangeran Bima agar tidak bisa menuju Pangeran Dursasana.


Dursasana sudah terkepung oleh tombak Raja Yudistira, Kapak Pangeran Sadewa serta pedang dari Pangeran Nakula.

Raja Angga Karna datang dan membebaskan Pangeran Duryudana dari es yang dibentuk oleh Pangeran Arjuna.

Pangeran Bima berhasil membebaskan diri dari rantai yang dibuat oleh Raja Angga Karna. Ia segera menemui Dursasana yang sudah ditangkap saudara-saudaranya. Bima tidak akan membunuh Dursasana hingga ia melihat sendiri rambut Pancali dibasuh dengan darah.

Link di cerita
KEREN KW12

Komentar

  1. Besok upload ya min lagi rame nih yaa yaaa

    BalasHapus
  2. Uplod pagi min buar kuota nya ga melebihi batas pemakaian plisss

    BalasHapus
  3. Minta Hari Ini Hrs Upload:)

    Valid No Debat๐Ÿ˜ž๐Ÿ”ช

    BalasHapus
  4. Hayu min;v upload ya semangat ah

    BalasHapus
  5. Apa cuma gwa dri pagi bolak balik masuk sini cuma nungguin video ๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  6. min upload aja,gausah pake sinopsis gapapa kan min?gua drtd bolak balik ini web wkwk

    BalasHapus
  7. Gw jga bolak balik dari pagiii, gemess atuhh

    BalasHapus
  8. tak tunggu min episode selanjutnya

    BalasHapus
  9. Semakin lu komen banyak,semakin yg punya web lama upload nya jon

    BalasHapus
  10. Semangat bang uploud Sampek episode terakhir

    BalasHapus
  11. Admin Juga Punya Kesibukan Jadi Ngertiin Lah Sabar Kalau Sekarang Gak Aploud Besok Uploud Kok :)✓

    BalasHapus
  12. Udahlah males besok juga paling 1 eps, udah deh ngga usah sinopsis segala min upload aja dulu sinopsisnya belakangan biar ngga ada yg nunggu nyampe bolak balik chrome cuma buat check doang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mata kau,emang kau pikir uploadnya gampang?Mimin nya juga sibuk bodoh,jadi sabar aja

      Hapus
  13. Udah udah, sibuk kali admin nya, bales komen juga ngga, sabar aja, syukuri, dikasi yang ga bayar

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak bayar.... gua kuota beli anjimm gak langsung ambill

      Hapus
    2. Iya bego banget lu, kuota juga bayar kita nonton ngabisin kuota ya admin juga yg dpt duit bego

      Hapus
  14. Semoga dikasih rezeki lancar min. Mohon upload dong min udah nungguin

    BalasHapus
  15. Udah stop jangan ada yg komen,najis admin stres

    BalasHapus
  16. Dari dia balesin komen kita aja kaya orang so guys,so penting lu

    BalasHapus
  17. Baik2 kita minn asli cuma pngn minta upload doang, kita semua udah cukup ngertiin admin dri bulan
    yg lalu2 , dri KKN atau apalah banyak banget alesan admin buat ngga upload ya kita ngertiin kok, sekarang kita cuma minta upload yg lancar udah mau tamat juga ko, jadi pengertian aja min klo semua pda komen marah karna admin juga sekarang ngga sesuai ucapan waktu pertama bikin blog jdi ya terima kritik aja min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gausah ngemis2 gitu bang,orang kalo di bae in ngelunjak

      Hapus
  18. Dahlah Udah Males Keknya Mau Tamat $

    BalasHapus
  19. Upload dong min udah bolak balik chrome gak di upload²:(

    BalasHapus
  20. Wkwkw kasian yg bulak balik chrome,gw si minyak aja

    BalasHapus
  21. Tumben min lama upload nya nih..
    Dah sore min upload dong

    BalasHapus
  22. Maaf lama ya vroh. Barusan sudah update.

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer