KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 243 KEREN KW12

Mahabharata Bahasa Indonesia episode 243
Kematian Raja Drupada oleh Guru Drona
By KEREN KW12 04/11/2020

Sinopsis film Mahabharata episode 243
Sinopsis by keren kw12

Setelah perang buruk yang dibuat para Kurawa, Guru Drona mengajak anaknya agar pergi ke Ahicatra dan pulang. Aswatama terus memaksa ayahnya agar tetap ikut berperang. Keduanya saling berargumen satu sama lain, tiba-tiba Duryudana datang bersama Sangkuni. Duryudana terus mengusik ketenangan fikiran Drona. Namun dengan tipu daya dan siasat, Aswatama membuat jiwa ayahnya berguncang dengan berbagai ancaman. Sangkuni membumbui drama ini dengan membakar jiwa dan perasaan dari Guru Drona.

Guru Drona berharap anaknya memiliki kekuatan untuk menghindari neraka pada upacara terakhirnya. Drona menyesali anaknya yang justru menjadi kelemahannya dan menjadi belenggu baginya. Drona sangat marah, ia mengumpulkan semua pahala yang telah ia perbuat untuk membuat baju besinya menjadi sangat perkasa dan tidak hancur dengan apapun. Drona juga berjanji akan menghabisi ksatria manapun yang menghalanginya.

Perang hari ke lima belas.
Drupada dan Drestadyumna menyatakan bahwa akan berusaha untuk membunuh Guru Drona agar memuluskan jalan kemenangan Pandawa. Peperangan mulai berkecamuk, Para Ksatria masing-masing terjun dan mulai bertempur satu sama lain. Drona nampak berbeda pada hari ini. Ia mengambil busurnya dan mengarahkan panahnya ke Pangeran Bima, namun segera dilindungi oleh Raja Drupada. 

Guru Drona kemudian akan berduel dengan Raja Drupada dan Pangeran Drestadyumna. Kedua murid dari resi bharadwaja saling bertempur dengan tombak. Keduanya menunjukkan kekuatan yang sama baiknya, namun Guru Drona berhasil menembuskan Tombak ke tubuh Raja Drupada hingga tewas. Guru Drona bersedih atas kematian teman seperguruannya ini. 

PratiWinda segera memberikan kabar kematian Raja Drupada kepada paman-pamannya. Kemudian Krishna menyatakan bahwa Drupada memang gagal, namun Drestadyumna dipastikan akan berhasil. Basudewa Krisna kemudian membuat siasat agar Guru Drona melepaskan senjatanya. Siasat tersebut adalah membuat Guru Drona mendengar berita kematian Aswatama sampai di telinga Guru Drona.

Drestadyumna segera turun dari kereta dan berduel dengan Guru Drona. 
Pangeran bima dan Yudistira menjalankan siasat Basudewa dengan mencari Aswatama. Pangeran Nakula dan Sadewa akan bertarung dengan Raja angga karna. 

Guru Drona melukai kedua lengan dan paha dari Drestadyumna dan hampir membunuhnya, namun Arjuna menggagalkan usaha dari Drona. Kemudian Arjuna memerintahkan agar Drestadyumna membawa tubuh Raja Drupada ke perkemahan dengan penuh penghormatan. Arjuna menantang dan akan berduel dengan gurunya tersebut.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Update lagi min,hehe seru banget

    BalasHapus
  2. nangung banget anjimm wkwkwk

    BalasHapus
  3. duuh,gregetnya gantung bgt minn,wajib upload lagiyy seruu

    BalasHapus
  4. Min caranya gabung ke grup TELEGRAM gimana min

    BalasHapus
  5. Detik detik kematian Drona

    BalasHapus
  6. Admin. Aqu gk bisa nonoton kelnjutan film Mahabharata yg ke 244. Caranya gmna yh ?

    BalasHapus
  7. Update lagi dong minnnn please

    BalasHapus
  8. Min aku ikutan telegram
    Ni no aku 089531505483

    BalasHapus
  9. Upload dong minnnnnnn ditungguinnn kok blm upload

    BalasHapus
  10. Kenapa di aku ada batas pemutaran nya ya??

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer