KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 242 KEREN KW12

 Mahabharata Bahasa Indonesia episode 242

Kematian Gatotkaca oleh Panah Sakti Karna

By KEREN KW12 02/11/2020

Sinopsis film Mahabharata episode 242

Sinopsis by keren kw12


Gatotkaca dengan kekuatan yang sangat dahsyat membuat Duryudana memaksa agar Raja Angga Karna menggunakan panah ajaib dari Dewa Indra. Karna menolak permintaan temannya dan mencoba mengalahkan Raksasa ini dengan segenap usahanya. Duryudana berusaha lari, namun dihalangi Gatotkaca, disisi lain Bima berusaha menghabisi ke-30 adik Duryudana. 


Dengan segenap kekuatannya, Gatotkaca mengurung Duryudana kemudian menangkapnya. Duryudana menjerit meminta tolong kepada Karna dan Guru Drona agar segera melindunginya. Gatotkaca ingin memberikan Duryudana agar dibunuh oleh Bima, namun Bima Mengatakan akan membunuh ke-30 adik Duryudana terlebih dahulu agar tidak melanggar sumpahnya. Matahari sudah hampir terbit, perang akan secara resmi dimulai.


Bima meminta agar Gatotkaca menurunkan Duryudana dan akan segera ia bunuh. Pangeran Mahkota Hastinapura merengek dan meminta bantuan kepada Raja Angga Karna. Rival Arjuna ini sejenak berpikir dan kemudian memutuskan untuk memanggil panah sakti dari Dewa Indra yang akan ia arahkan kepada Gatotkaca. Panah dari Raja Angga Karna segera mampu menghabisi nyawa Gatotkaca atas restu dari Dewa Indra. 


Bima melompat dengan tujuan ingin melindungi anaknya, namun panah itu tidak mau mengenai Bima dan mengenai tubuh Gatotkaca hingga tewas. Putra Hidimbi ini segera merasakan efeknya, ia ambruk dan tubuhnya membuat banyak prajurit Kurawa yang ikut mati karena tertimpa tubuh Raksasa Gatotkaca. Tubuhnya mengecil kembali, Bima segera menghampiri anaknya yang sudah tidak bernyawa.


Bima dan Duryudana terlibat saling ejek. Bima berlari dan berusaha menghampiri Duryudana untuk berduel. Karna melepaskan panah hingga melukai Bima, namun dicabut dengan mudah. Arjuna menantang Karna yang menyerang ksatria gada dengan panahnya. Karna marah dan mengatakan bahwa Arjuna serakah hingga mengorbankan nyawa Gatotkaca, ia juga tau bahwa ini adalah rencana Basudewa krishna., Arjuna menanyakan hal ini kepada Basudewa Krisna, Sang Narayan membenarkannya dan menguatkan iman dari Arjuna agar menyelesaikan kewajibannya.


Bima mulai membunuh adik-adik Duryudana, 60 Kurawa telah tewas ditangan Bima. Ia terus mencari dan membunuh satu per satu Kurawa, 70 Kurawa telah terbunuh. Raja Madra mencoba menyerang Bima namun sia-sia saja. Bima memberikan upacara terakhir untuk anaknya yang tewas pada pertempuran kali ini. Bima menggoreskan pisau ke tangannya dan meneteskan darahnya ke Gatotkaca, kemudian awan hitam menjemput tubuh Gatotkaca pergi.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Balasan
    1. Sabar la, baru aja upload dah minta lagi.

      Hapus
  2. Min upload lgi... Jdi tmbh pnasaran

    BalasHapus
  3. Min aku mau gabung di telegram dongc...

    BalasHapus
  4. Terus kalau mau vidio nya pake fd gimana min? Bisa engga?

    BalasHapus
  5. Terus kalau vidio pake fd gimana min?aku mau dongc

    BalasHapus
  6. Via Telegram bisa chat ke admin dulu buat htm grupnya.
    Untuk flashdisk full episode atau pecahan bisa langsung order ke admin, bisa juga order via Shopee.

    BalasHapus
  7. Upload lagi min kangen dan penasaran

    BalasHapus
  8. Min kalau mau masuk ke grup telegram bayar berapa an

    BalasHapus
  9. Bolak balik buka chrome 😂

    BalasHapus
  10. Min mana hari ini ga upload bolak balik lihat ini dri tadi :(

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer