KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 240 KEREN KW12

Mahabharata Bahasa Indonesia episode 240

Arjuna berhasil membunuh Raja Sindu Jayadrata berkat bantuan Krishna
By KEREN KW12 30/10/2020

Sinopsis film Mahabharata episode 240
Sinopsis by keren kw12

Matahari sudah hampir terbenam, dan Arjuna belum menemukan adik ipar Kurawa. Pangeran Arjuna kebingungan dengan apa yang terjadi. 

Raja Sindu sendiri masih di perkemahan Kurawa dan terus menunggu terbenamnya matahari. 

Basudewa Krisna begitu tenang melihat keadaan yang dihadapinya dan Pangeran Arjuna. Pangeran Dursasana mengejek Basudewa Krisna bahwa ia titisan dewa namun tidak bisa melindungi Arjuna. Duryudana mentertawakan keputusan Arjuna sebelum perang, yaitu memilih Basudewa daripada tentara Narayani.

Basudewa memulai pertunjukan kedewa'annya, ia melirik ke arah matahari dan menggerakkan Cakra Sudarsana miliknya untuk menutupi matahari sehingga  matahari seolah sudah terbenam. Duryudana dengan sangat bangga dan percaya diri mengatakan bahwa Arjuna telah kalah. Arjuna mengatakan bahwa Basudewa Krisna adalah yang maha kuasa, pasti kegagalan Arjuna telah ia rencanakan. Arjuna menerimanya.

Raja Sindu menerima kabar bahwa matahari telah terbenam, ia mengajak bala tentaranya untuk menuju medan tempur dan membakar mayat Arjuna.

Sangkuni heran dengan kecepatan perputaran matahari, dan percaya bahwa ini adalah ulah Basudewa Krisna. Arjuna turun dari kereta dan berjalan menuju tumpukan kayu bakar dengan penuh keyakinan diri kepada Basudewa Krisna. Para Ksatria Kurawa mentertawakan Arjuna, Duryudana memberikan sambutan selamat datang kepada keempat Pandawa yang lain.

Jayadrata datang di hadapan Arjuna dengan membawa api di kayu. Ia mengingatkan Arjuna dengan Sumpahnya. Namun tiba-tiba Raja Sangkuni datang dan menyesalkan kecerobohan Jayadrata. Sangkuni Mengatakan bahwa Cakra Sudarsana Basudewa Krisna telah menutupi Matahari. Hal ini tentu mengagetkan semua ksatria yang ada, termasuk Jayadrata yang akan menerima kematiannya.

Basudewa menarik Cakra Sudarsana miliknya, Arjuna segera menarik busurnya dan memenggal kepala Jayadrata dengan pasopatastra hingga membuat kepala Raja Sindu terpental ke pangkuan ayahnya hingga terbakar. Jayadrata dan ayahnya sama sama menerima kematiannya pada hari ini. Perang hari ini selesai dengan kemenangan berharga bagi para Pandawa.

Raja madra mengolok-olok Duryudana, keduanya hampir terlibat berduel, Sangkuni menenangkan kondisi ini. Raja Angga Karna mengatakan bahwa ia telah memiliki senjata anugerah dari dewa indra dan akan ia gunakan esuk untuk membunuh Arjuna. Raja Gandara Sangkuni mengajak agar menyerang di malam ini, di malam hari hanya Arjuna yang paling efisien dalam bertempur dan pasti akan memimpin pasukan Pandawa. Dalam kesempatan itu, maka Raja Angga Karna dapat menggunakan senjata dewa miliknya.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Ndang di upload eps slnjt e min

    BalasHapus
  2. Napa gak via yutub lagi min ?

    BalasHapus
  3. Makasih Min
    Lanjut Kan Min...

    BalasHapus
  4. Hari Jumat bukannya upload 2 video ya min?

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Cara liat video nya gimana min malah yang keluar iklan? Saya kan mau liat video nya min bukan iklan nya🙂

    BalasHapus
  7. Lanjut besuk ya. Masih di perjalanan abis nganter terapi bapak

    BalasHapus
  8. min saya Kok ga bisa nonton yaa, sedihh bgt blm nonton dari episode 198:(:(

    BalasHapus
  9. Katanya hari ini uploud min

    BalasHapus
  10. Karna meninggal episode brapa ya, dari kemaren ku tunggu semoga cepet upload next episode ....

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer