KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 237 KEREN KW12

Mahabharata Bahasa Indonesia episode 237

Abimanyu berlumuran darah setelah sendirian berduel dengan para ksatria Kurawa
By KEREN KW12 24/10/2020

Sinopsis film Mahabharata episode 237
Sinopsis by keren kw12

Abimanyu tetap bangkit dan bangun berdiri lagi meski telah mendapatkan dua panah yang menghujam tubuhnya, bahkan ia mendapat tambahan panah lagi dari guru Drona. Putra Arjuna ini terus dihujani panah oleh para ksatria Kurawa hingga ia jatuh ke tertunduk tanah. ia segera mencabuti anak panah yang menempel di tubuhnya. Hal ini membuat anak-anak Pandu menangis dan begitu sedih, namun juga membuat para ksatria heran.

Abimanyu berdiri tegak lagi dan menembakkan panah ke arah ksatria Kurawa bahkan membuat Guru drona terluka serta menjatuhkan busur Sangkuni. Karna menembakkan panah hingga menjatuhkan busur ditangan Abimanyu. Duryudana masih heran mengapa Abimanyu masih bisa mengambil pedang dan bangkit lagi melawan. Bahkan Putra Arjuna ini masih membuat kewalahan Sangkuni, Dursasana dan Aswatama. Abimanyu hampir saja membunuh Dursasana, namun sangkuni datang dan menusuk abimanyu dari belakang.

Guru Drona dan Karna sangat sedih melihat kejadian ini, sedangkan ksatria kurawa yang lain tertawa. Para Pandawa menangis sejadi-jadinya melihat kegigihan Abimanyu serta penyiksaan kepadanya. Abimanyu terus bangkit dan mengangkat roda kereta untuk bertarung lagi meski ia harus jatuh lagi setelah kembali mendapat tusukan dari Sangkuni. Duryudana menyuruh agar abimanyu menyerah dan menyerahkan senjatanya agar segera mendapatkan kematian, namun ditolak mentah-mentah oleh pemuda ini.

Duryudana turun sendiri dan menginjak Abimanyu yang tergeletak di tanah dan mencoba bangkit. Duryudana menarik Abimanyu berdiri dan mengarahkan wajah kebanggaan Pandwa ini kearah paman-pamannya agar melemahkan mereka. Duryudana dan teman-temannya memukuli Abimanyu dengan gadanya. Raja Angga Karna meminta agar Duryudana segera mengakhiri penderitaan Abimanyu karena matahari sudah hampir terbenam.

Raja Angga Karna merasa iba dengan keadaan dari Abimanyu yang sebenarnya adalah keponakannya sendiri. Abimanyu terus mendapatkan siksaan dari Duryudana dan teman-temannya, namun Abimanyu sendiri tidak menyerah atau memohon sekalipun. Abimanyu dalam kondisi mandi darah bangkit berdiri dan berpesan kepada keempat pamannya agar menyampaikan keberaniannya

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. 😭😭😭😭

    BalasHapus
  2. Upload lagi min, pleaseee 😭😭
    Lngsng 2 ya min 😭😭😭😭😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya min plis kali ini aja min, Kalii ini aja

      Hapus
  3. Min plis min Gua minta kali ini aja upload 2 ya pliss 1 lagi

    BalasHapus
  4. 2 Kali Min plis😭😭😭

    BalasHapus
  5. 😭😭😭😭😭😭

    BalasHapus
  6. lanjut minn soalnyaa critanya nanggung nih😭😭

    BalasHapus
  7. mohon lanjutt banget, sampe arjuna ngamuk min

    BalasHapus
  8. Abimanyu Mati Rekkk😭😭😭😱😭😭😭

    BalasHapus
  9. 2 ya min jangan ngecewain kali ini aja kasih 2 video ayolah kemaren2 jarang upload kami ngertiin cuma kali ini min minta 2eps

    BalasHapus
  10. Suer Nangis NjirπŸ™‚πŸ˜­.

    BalasHapus
  11. anak²nya drupadi yang 5 itu udah dibunuh kah? eps brp? baru nyadar kok udah gapernah muncul mereka

    BalasHapus
  12. Min upload smpe cerita kematian abhimanyu smpe slsai donk. Pas arjuna menyesali kematian ank ny 😭😭😭 pgen tau mimik muka basudewa n arjuna soal kematian abhimanyu. Smpe ibu2 ny pas nangis2 itu
    Ayoo minnn
    Pleasee minn πŸ™

    BalasHapus
  13. Min woi sumpah sih klo ngga upload ngecewain bangett

    BalasHapus
  14. Ibarat nya nonton nya dah gak nikmat..
    Sampai tamat bakal kedahuluan anTV.

    BalasHapus
  15. Dah lah klo udh nga mau upload blng aj jgan buat kta mnunguu😏

    BalasHapus
  16. Kshan yg mnta tlong untk upload cmn gini admin nyaπŸ˜‘

    BalasHapus
  17. Gila upload dong ya ampun klo hari ini 1doang keterlaluan sih

    BalasHapus
  18. Balasan
    1. Sopan dikit donk, udh gratis pake nyela org 🀦‍♀️

      Hapus
    2. Gratis matamu gua nonton make kuota ya, nah siadmin skrg udah bisa dpt duit sekarang dari kita2 yang nonton goblok

      Hapus
  19. Sabar ya, soalnya kondisi sudah berubah derastis. Saya sambil rawat ortu kena stroke, jadi ga bisa bebas seperti dulu. Kalo pas senggang, pasti saya sempetin kok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg sabar ya min, semoga ortu mimin cepet diberi kesembuhan, aamiin. Klo ada waktu senggang cepet upload yah min πŸ™πŸ™

      Hapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer