KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 235 KEREN KW12

Kurawa membuat Chakra Vyuha khusus untuk membunuh Abimanyu

By KEREN KW12 21/10/2020

Perang hari ke-13

Bima menyatakan alasan dari Arjuna dijauhkan dari medan pertempuran adalah pasukannya akan dihancurkan dengan formasi Chakrabyuha. Selain Arjuna, akan sangat sulit untuk menembusnya. 


Istri Abimanyu, Uttari, merasa sangat gelisah mendengar musuh menyiapkan formasi Chakrabyuha untuk membunuh suaminya. Drupadi menenangkan menantunya itu dan menjelaskan bahwa keempat anak pandu akan melindungi nya. Dan dengan amalnya, ia telah membuat gelang jimat di lengan Abimanyu. Namun ternyata gelang tersebut jatuh ditanah ditemukan penjaga.


Peperangan kedua kubu berlangsung, pihak Hastinapura mampu merusak pasukan Pandawa dengan mudah. Abimanyu menyatakan bahwa ia tau cara memasuki formasi itu, namun sadewa menyangkal bahwa sangat sulit untuk keluar dari formasi itu. Para ksatria pandawa hanya bisa melongo melihat kondisi ini. Drupada akan masuk formasi itu, namun dirinya dihentikan oleh Raja Sindu Jayadrata.


Uttari yang pingsan segera di cek oleh tabib, ternyata menantu Pandawa ini telah mengandung anak keturunan Pandawa. Namun Drupadi tetap cemas, dirinya juga memberikan kabar baik kepada Subadra bahwa Uttari sedang hamil. Drupadi segera berdoa kepada Mahadewa untuk keselamatan Abimanyu, atau mati dan ke nirwana.


Keberhasilan Raja Sindu Jayadrata menangkap Raja Drupada membuat para ksatria Pandawa bingung dan panik. Abimanyu akhirnya mendapat izin dari Raja Yudistira setelah negosiasi cukup alot. Abimanyu meyakinkan bahwa ia akan membuka formasi itu dan membuat jalan bagi keempat Pandawa.


Keempat Pandawa ditambah Abimanyu melaju untuk memasuki formasi Chakrabyuha. Duryudana sangat bernafsu untuk membunuh Abimanyu secara kejam dan segera ingin membuat para Pandawa kehilangan kekuatan. Putra Arjuna terus membuka dan membongkar formasi Kurawa. Raja Angga Karna diingatkan oleh Duryudana bahwa tugasnya adalah membunuh Abimanyu hari ini.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Woi abimanyuu tolongin woii:(

    BalasHapus
  2. anjir nangiss kejerr 😭😭😭

    BalasHapus
  3. Min tolong upload lanjutan ny 😭😭😭

    BalasHapus
  4. Min ini vidione yang mana ini malah ada tulisan server 1 2 3 waktu saya paket yang gambar nya abimanyu itu hanya gambar saja sama sinopsis tidak ada vidionya tolong jelasin min

    BalasHapus
  5. Upload dong min
    Knp sih sdh tda teratur lgi uploadnya😣

    BalasHapus
  6. Iya upload dong banyak yang nunggu min

    BalasHapus
  7. minn ini kan jumat janji yah upload 2 episode🙂

    BalasHapus
  8. Udah hari jumat bang, kok ngga upload lagi?

    BalasHapus
  9. Kalian itu kenapa masih belum bisa memahami situasi kondisi admin akhir-akhir ini. Kan sudah saya bilang bahwa saya dirumah sambil rawat ortu yang keba stroke, jadi gabisa sibuk sendiri bikin sinopsis gitu.

    BalasHapus
  10. kalo monton lewat telegram caranya gimana min ?

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer