KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 234 KEREN KW12

 Janji Abimanyu untuk menjadi pemenang

By KEREN KW12 17/10/2020


Sinopsis film Mahabharata episode 234

Sinopsis by keren kw12


Krishna menuangkan makanan untuk kuda kuda di perkemahan pandawa. Tiba-tiba Drupadi datang dengan gelisah dan menceritakan tentang perang Abimanyu dan Raja Angga Karna pada hari ini. Krishna menjawab pertanyaan Drupadi dengan menjelaskan mengenai takdir. Basudewa Krisna mencoba menghibur temannya ini dengan kata kata mutiara darinya.


Druyeudana dan sekutunya membakar dan memberikan penghormatan terakhir kepada saudaranya yang sudah mati di pertempuran kali ini. Sang Pangeran menanyakan keputusan Raja Angga Karna yang belum membunuh Abimanyu. Karna menjelaskan bahwa dirinya tenggelam dalam rasa kagum terhadap Abimanyu. Duryudana begitu kesal dengan aksi yang dilakukan Raja Angga Karna. Pangeran mahkota Hastinapura ini ingin Abimanyu terbunuh pada perang hari esuk.


Guru Drona mengatakan akan sangat sulit untuk membunuh anak-anak pandawa jika para pandawa masih bersatu. Duryudana ingin Abimanyu mati di hadapan para Pandawa , Duryudana pun ingin kematian Abimanyu menjadi sangat menyakitkan. Pangeran Mahkota Hastinapura ini menawarkan siapa yang mampu untuk membunuh Abimanyu. Sangkuni angkat bicara dan mengatakan bahwa strategi nya ditambah kehadiran Jayadrata raja sindu akan mewujudkan keinginan sang pangeran.


Abimanyu dan Arjuna tengah memantau para prajurit yang sedang menempa senjata. Pangeran Arjuna bangga dan kagum dengan kemampuan dan keberanian anaknya. Abimanyu menanyakan kepada ayahnya mengenai kekuatan dari Raja Angga Karna. Arjuna menjelaskan bahwa Raja Angga Karna kuat dalam segala hal, maka akan sangat sulit untuk mengalahkannya. Arjuna meminta Abimanyu agar meningkatkan kemampuannya untuk mencapai puncak kekuatan nya.


Tiba-tiba terdengar suara genderang tanda panggilan untuk semua ksatria Pandawa. Yudistira menjelaskan bahwa Raja Susarma dari Trigarta akan berangkat untuk menyerang kerajaan Wirata. BasuDewa memberikan ide bahwa Raja Wirata tidak perlu pergi untuk melawan Pasukan Trigarta, dan Krishna akan mampu mencegat Pasukan Trigarta di perjalanan. Arjuna saja akan cukup untuk mengalahkan pasukan dari Raja Susarma. Basudewa juga mengumumkan bahwa pada hari ini salah satu dari ksatrianya akan mencapai kejayaannya.


Ketika Krishna menaiki kereta kudanya, ia melihat gelang jimat milik Abimanyu terjatuh putus setelah sebelumnya terkena serangan Raja Angga Karna. 


Perang hari ke-13

Seorang prajurit mengabarkan kepada Duryudana bahwa Arjuna dan Sri Krishna sedang pergi untuk mengejar pasukan Trigarta. Sangkuni begitu senang karena taktiknya berjalan mulus yaitu dengan sasaran Pangeran Abimanyu.


Kedua kubu saling bertempur dengan strateginya masing-masing. Guru Drona membuka pertempuran dengan membuat kabut serta diiringi prajurit kurawa yang membuat Formasi Chakrabyuha. Bima mengatakan bahwa inilah alasannya mengapa Arjuna dijauhkan dari medan tempur ini.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. MANTAP MIN SEMOGA AYAH ADMIN LEKAS CEPAT SEMBUH AMIN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin.
      Sudah di fase pemulihan, jadi sering sering minta terapi. Dan efeknya upload blog sebisa saya dulu.
      Harap maklum πŸ‘ŒπŸ‘Œ

      Hapus
  2. semoga ayahanda segera membaik min

    BalasHapus
  3. Semangat upload ny min sebisa admin aj mudah ayah admin lekas sembuh

    BalasHapus
  4. Min gimana cara nonton di telegram

    BalasHapus
    Balasan
    1. Chat Adminnya Di Wa,Kan Ada No nya

      Hapus
    2. πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

      Hapus
  5. Min mau nanya dong, atau ada yang tau gaa yaa rencana pernikahan dursala dan jayadrata di episode berapa?

    BalasHapus
  6. Kapan upload lagi min 😭

    BalasHapus
  7. Episode terakhir kapan minta?

    BalasHapus
  8. Min upload dong llissπŸ™

    BalasHapus
  9. Udh bosen kek nya adminnya mo upload

    BalasHapus
  10. Kalian itu mbok yang sabar dan memahami situasi kondisi orang lain juga. Jangan seenaknya sendiri.

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer