KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 230 KEREN KW12

 Raja Angga Karna memasuki medan tempur

By KEREN KW12 03/10/2020

Caranya cek di panduan

Sinopsis film Mahabharata episode 230

Sinopsis by keren kw12


Sangkuni membenarkan kata-kata Aswatama bahwa kehadiran guru drona sangat penting di medan perang. Raja Gandara meminta agar keponakannya membujuk guru Drona agar membuat rencana. Kemudian Raja Angga Karna datang dan menjelaskan keinginannya mengalahkan Gandiwa Arjuna. Karna juga meminta agar temannya itu mau mengangkat guru Drona sebagai panglima.


Guru Drona sedang berpamitan dengan senjata-senjatanya. Datanglah komplotan Sangkuni dan Duryudana. Mereka memulai bahwa kehormatan sebagai panglima besar hanyalah milik Drona. Kemudian Raja Angga Karna meminta agar guru drona mau menerima jabatan sebagai panglima dengan rela hati. Namun, Duryudana meminta agar sang guru bersumpah bahwa akan membunuh lawannya, bukan hanya menawan.


Guru Drona menganggap sumpah tersebut sebagai penghinaan baginya. Dirinya menginginkan untuk mundur dari medan pertempuran. Aswatama datang dan semakin memojokkan ayahnya dengan mengatakan bahwa sang ayah harus memenuhi janjinya selama hidupnya. Drona mulai menitikkan air mata nya. Dirinya meminta kebebasan dari anaknya, Aswatama mengizinkannya, namun ia mengatakan bahwa ia akan tetap bertempur dan ia akan bertempur melawan arjuna untuk yang pertama.


Guru drona yang sangat kecewa dengan perbuatan anaknya akhirnya mengutuk Aswatama. Kemudian Drona melunak dan bersumpah bahwa ia akan ikut berperang di Medan tempur hanya untuk membunuh lawannya. ia akan hadir dengan haus akan darah serta tujuannya hanyalah membunuh mereka. Duryudana mendekati gurunya, kemudian meminta agar gurunya membuat rencananya.


Drona mengatakan bahwa untuk membunuh Pandawa, mereka tidak perlu strategi , melainkan hanya perlu doa. Selama ada kekuatan dan senjata masih ada di tangan mereka, maka akan sangat sulit untuk membunuh mereka. Dan kekuatan mereka ada pada Arjuna. Duryudana meyakinkan kepada gurunya bahwa besuk di medan tempur, Raja Angga Karna akan melawan Arjuna, karena itu satu-satunya tujuannya.


Perang hari ke-11

BasuDewa mengingatkan kepada Arjuna mengenai senjata dewa milik Raja Ngga Karna. Bima mengatakan bahwa hari ini hanya ada satu tujuan, yaitu menahan Raja Angga Karna. Mulai hari ini, Bima akan memenuhi sumpahnya dengan membuat mereka satu demi satu menjadi korbannya. Basudewa senang dengan semangat yang dimiliki wrekodara Bima.


Di Hastinapura, Gandari terus berada di dekat perapian lilin anak-anaknya. ia khawatir karena angin bertiup kencang dan memastikan agar semua pintu ditutup supaya tidak memadamkan api-api tersebut.


Destrarastra masih tertunduk lesu di kursinya, Sanjaya mengatakan sasaran Kurawa bahwa hanya satu tujuan untuk membunuh Arjuna.


Pada perang kali ini, Raja Angga Karna telah ikut serta dalam medan tempur. ia meminta kusirnya berhenti sejenak, kemudian turun dan mengambil pasir kurusetra dan mengoleskannya di dahinya.


Para kesatria di masing-masing pihak sudah bersiap-siap satu sama lain. Terompet tanda dimulainya peperangan juga sudah ditiup. Kedua pihak bertempur dengan kekuatannya masing-masing. Karna langsung maju untuk mengarahkan keretanya kepada Arjuna. Putra Pandu Arjuna meminta Basudewa untuk segera menghampiri Raja Angga Karna.


Arjuna dan Karna telah bertemu satu sama lain. Arjuna menawarkan untuk keduanya bermain-main dulu dengan gada, Karna setuju dan keduanya saling berbalas serangan. Terlepas dari itu semua, keduanya bahkan juga saling ejek. Keduanya semakin memanas dengan kata-kata yang sangat keras. Arjuna menantang Karna sebagai pemanah yang hebat.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Kok gak kayak yg kemrin buka vidnya min

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Belom. Cuma sudah keluar dari ICU, tapi masih rawat inap. Jadi belom bisa upload normal seperti dulu.
      Nanti kalau sudah beres urusan, saya tetep lanjutin seperti biasa. πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

      Hapus
    2. Semoga lekas sembuh ayah nya min
      Cepet cepet upload nya juga udh gas sabar

      Hapus
  3. Makasih ya min untuk vidionya..dan semoga ayahnya cepat sembuh ya min

    BalasHapus
  4. makasih admin baik, gimana ayah nya min ?

    BalasHapus
  5. Mohon dilanjutkannya episodenya min

    BalasHapus
  6. Mlem ini gk update y min

    BalasHapus
  7. Min mahabarata keren kw ada di telegram?

    BalasHapus
  8. Mau nanya gan kematian dursasana episode berapa ya? Tolong bantu jawab gan

    BalasHapus
  9. Mana nih kematian abimanyu min?☹️ Pliss uplod

    BalasHapus
  10. Min cara gabung group telegram nya gmna

    BalasHapus
  11. Min kalo gabung telegram buat nonton mahabharata bayar ya min?

    BalasHapus
  12. Wah parah ini mah udhan kayaknya

    BalasHapus
  13. Si admin ikut demo ini mah

    BalasHapus
  14. Gamau tau intinya nanti dilanjut ya min okkk

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Kyknya adminnya ikut demo DPR INI MAH ush mau seminggu lebih nih

    BalasHapus
  17. Smpah lma bngat woii sdh d cek brpa.kli.jga ttap blm ad,kpab upload nya?πŸ˜”

    BalasHapus
  18. Saya gak bisa2 pas saya teken bukan robot tapi gak ceklis2😭

    BalasHapus
  19. Eepisode selanjutnya dong admin... Yg baik hati....

    BalasHapus
  20. Ayo upload udah lma nungu ni😏

    BalasHapus
  21. Pirasat gua ga enak nih jangan² kaya waktu kemaren² ga upload lamaaaaaaaaaa banget

    BalasHapus
  22. Balasan
    1. admin nya lagi sibuk woi, ngertiin dong jgn cuma nuntut

      Hapus
  23. Min tolong dong terus kan eps 231 smpai eps terakhir

    BalasHapus
  24. Harap sabar ya. Soale ayah belum sehat, masih sibuk ngerawatnya. Jadi , sementara ga visa upload sesering dulu.

    BalasHapus
  25. Rebahan ku tidak menyenangkan tanpa upload dari mu wahai adminπŸ₯Ί

    BalasHapus
  26. Rebahan ku tidak menyenangkan tanpa upload dari diri mu wahai Admin πŸ₯Ί

    BalasHapus
  27. Min kenapa ko gua pencet saya bukan robot ko ga ceklis

    BalasHapus
  28. Maaf min, dari episode 1 kalo mau download dimana ya? Saya cari" ko ga ada?

    BalasHapus
  29. Maaf min, kalo mau download dari episode 1 dimana ya? Sy cari" kok ga ketemu

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer