KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 217 KEREN KW12

 DUEL BIMA VS DURYUDANA, YUDISTIRA VS BHISMA

Sinopsis film Mahabharata episode 217

Sinopsis by keren kw12

Duryudana memerintahkan Bisma untuk mengejar Yudistira dan menyelamatkan Hastinapura. Dan bila kesempatan membunuh tiba, maka segeralah untuk membunuh nya. Kemudian Bisma segera pergi menuju Hastinapura untuk menghadang Yudistira.


Basudewa Krisna mengatakan bahwa sudah saatnya untuk menjalankan langkah ketiga menuju kemenangan. Panglima drestadyumna melepaskan bola-bola apinya agar memancing guru drona pergi meninggalkan Duryudana. Guru drona segera mengerahkan pasukannya untuk menyerang pasukan panglima drestadyumna. Krisna menyuruh arjuna agar memancing guru drona agar menuju kearahnya, ini adalah langkah ke empat. 


Demi memancing guru drona menuju Arjuna, maka Arjuna akan menantang duel Aswatama. Nakula dan Sadewa akan membuka jalan bagi Bima untuk menuju pangeran Duryudana. Dan tahap terakhirnya adalah ketika pangeran Bima berhasil membunuh Duryudana. dari hastinapura, sanjaya menyampaikan berita tersebut dan membuat raja destrarastra ketakutan akan kematian anaknya.


Aswatama sedang berduel dengan Raja Drupada. Ketika Aswatama hampir berhasil membunuh Drupada, Arjuna datang dan segera menantang Aswatama dan mempersilahkan Aswatama memilih senjata apapun. Keduanya berlangsung seru dan seimbang. Arjuna menunjukkan kelebihannya. 


Kakek Bisma berhasil menyusul dan menghentikan Yudistira. Kakak tertua Pandawa ini tersenyum dan mengatakan bahwa ia hanya ingin mendapat sedikit perhatian dari kakeknya dan mengatakan bahwa ini adalah strategi dari Basudewa. Bisma tertawa mendengar taktik dari basudewa ini. Dan Kini, Yudistira akan bertempur melawan Kakek Bisma. Yudistira mengatakan bahwa ia mungkin tidak akan bisa mengalahkan Kakeknya, namun ia yakin untuk bertarung dengan Kakeknya.


Guru Drona bertarung dengan Drestadyumna , dan jelas dengan tidak kesulitan guru drona mampu mengalahkan Drestadyumna. Ketika drona mau membunuh drestadyumna, ada seorang prajurit yang memberi kabar bahwa nyawa anaknya sedang bahaya karena bertarung dengan pangeran arjuna. Guru drona segera meninggalkan drestadyumna dan menuju ke arjuna.


Guru Drona datang tepat waktu dan menyelamatkan anaknya ketika Arjuna hampir menancapkan pedangnya kepada Aswatama. Basudewa mengingatkan bahwa kemenangan hari ini tergantung pada Arjuna, Bima dan Yudistira. Arjuna dan Guru Drona saling beradu kekuatan.


Bima seperti mengamuk dan memporak-porandakan pasukan Kurawa yang menghalangi jalannya menuju Duryudana. Pangeran Mahkota Hastinapura ini langsung mengambil gadanya dan menerima tantangan dari Bima. Sangkuni membujuk Duryudana agar tidak menerima tantangan itu, lalu memerintahkan prajurit agar menyerang Bima.


Bima dengan mudah menuntaskan perlawanan pasukan dari Kurawa. Dengan kata kata yang membakar hati Duryudana dan tetap membunuhi pasukan Kurawa, Bima terus memancing Duryudana bertempur. Duryudana yang tidak tahan lagi mendengar kata kata Bima segera melompat dari keretanya dan bersiap untuk bertempur dengan Bima..

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Katanya klo jumaat dua episode kak

    Kok cmn 1 kak

    BalasHapus
  2. Kak maaf mau nnya, episode Abimanyu gugur blm ada yaaa

    BalasHapus
  3. Jum'at 2 episode
    Ketika kkn bilangnya sibuk kkn dan setelah kkn selesai bakal balik normal
    Mana kok kemaren cuma 1 episode

    Laper banget min ? sampe makan omongan sendiri !

    BalasHapus
  4. aduhh admin yang cute yang baik yang pinter totorial sama hp saya beda 😴..kan biasan saya bisa pake server 3 knp gk bisa dn saya juga udah coba server 1 sama 2 ttp gk bisa..
    ya udah kalau gk boleh nonton☹️😴

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Tadi server 3 memang errror. Tadi saya buka dari publisher juga error.

      Hapus
  5. Udh banyak peminatnya jadi ya bgitu deh makin di persulit aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya ga dipersulit. Kamu aja yang mempersulit diri dan ndak mau belajar.
      🌝🌝🌝

      Hapus
  6. Gak usah nyinyir, tinggal nonton yg ada aja kok repot. Klo buru2 klian pesen flashdisk aja sm admin nya.
    🀣🀣🀣

    BalasHapus
  7. Min tadi kan aku nonton terus ada www.starv in? Itu apa yahπŸ™πŸΌ di jawab ya minπŸ€—

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer