KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 211 KEREN KW12

BASUDEWA KRISHNA MENUNJUKKAN WUJUD TERTINGGINYA KEPADA ARJUNA



Sinopsis film Mahabharata episode 211 


Sinopsis by keren kw12

Basudewa Krisna meminta Arjun agar memikirkan diri sendiri dalam jiwanya, maka ia akan dapat melihat sang maha kuasa. Dan ketika arjuna mampu memikirkan maha kuasa, maka ia akan melihat dirinya sendiri. Hal ini dapat dilakukan dengan memulainya melalui dedikasi. Dedikasi itu akan terjadi ketika arjuna dapat mengabdikan seluruh hidupnya kepada yang maha kuasa.


Arjuna menanyakan kepada Basudewa Krisna mengenai bentuk-bentuk dedikasi. Dedikasi Istri kepada suami, Dedikasi Murid kepada Guru, Dedikasi Prajurit kepada Panglima, apakah mereka sama?. Basudewa Krisna mengatakan bahwa semuanya tidaklah sama. Dedikasi diperlukan dengan menghilangkan tujuan atau imbalan dari Dedikasi itu, Dedikasi harus dibentuk dengan seutuh jiwa.


Arjuna menanyakan bagaimana Dedikasi yang tepat kepada yang maha kuasa? Karena Sangkya Yoga, manusia tau bahwa mereka hanyalah jiwa. Karena Karma Yoga, mereka dapat membebaskan diri dari ikatannya. Dan karena pengabdian, hingga manusia dapat mengetahui wujud yang nyata dari yang maha kuasa. 


Arjuna menanyakan apakah tubuh manusia tidak bernilai? Krishna menjawab bahwa tubuh bernilai sebagai sarana manusia bertemu dengan yang maha kuasa. "Dengan membunuh orang-orang yang hadir di medan perang, bukankah ini menghilangkan kesempatan menyelamatkan mereka?" Kata arjuna... Krishna menyahuti bahwa mereka semua telah melewati batas batasnya, dosa memiliki batasnya masing-masing. Keselamatan bagi mereka semua sudahlah tidak mungkin karena mereka telah melakukan kesalahan yang begitu banyak.


Tubuh ini seperti tanah, hanyalah sebagai wadah saja. Dan hanya yang mengerti tanah saja yang akan menjadi tubuh. Dan dengan pengabdian yang maha kuasa, maka seseorang itu dapat menjadi satu dengan yang maha kuasa. Pengabdian bukanlah tugas, namun hal itu merupakan sebuah keputusan untuk pembelajaran diri.


Pangeran Arjuna ingin tau wujud asli dari Basudewa krishna. Arjuna juga menanyakan bahwa yang maha kuasa juga bukan manusia yang berdiri di semua tempat. Tapi, Pangeran masih melihat manusia sebagai manusia saja. Dan demi menghancurkan semua kebimbangan dan keraguan yang ada pada diri Arjuna, maka arjuna membutuhkan Basudewa Krisna secara asli.


Sang pembawa gandiwa itu kemudian berlutut di depan Sri Krishna dan memohon agar ditunjukkan wujud asli dari Basudewa. Sang Narayana mengizinkannya dan menyuruh agar Arjun melihatnya. Seluruh alam tergerak dan mewujud seperti di tangan Basudewa Krisna.


Krishna perlahan menunjukkan kepada Arjuna tentang kedewa'annya, di mulai dengan menunjukkan Brahma dan Siwa tepat di mata Arjuna. Kemudian Basudewa Krisna menunjukkan kedewa'annya secara penuh di hadapan sang pangeran Arjuna. 


Dari pengetahuan kepada yang maha kuasa, per buatan tanpa pamrih. Arjuna diperkenankan melihat wujud tertinggi dari Basudewa krishna dan merupakan pengetahuan tertinggi, dan mengatakan bahwa para dewa pun tidak mudah untuk wujud seperti yang ditunjukkan pada Arjuna saat ini.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer