KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 208 KEREN KW12

 BASUDEWA KRISHNA MEMENUHI KEINGINAN ARJUNA UNTUK MELIHAT SEMUA PASUKAN



Sinopsis film Mahabharata episode 208 


Sinopsis by keren kw12

Permintaan Arjuna untuk melihat kedua sisi dari masing-masing pihak dikabulkan oleh Basudewa Krisna. Kini yang pertama adalah ah Basudewa Krisna membawa Arjuna ke arah kubu Kurawa. Basudewa Krisna turun dari kereta dan dan menuju ke barisan tokoh perang Hastinapura.


Sri Krishna perintahkan Arjun agar mengingat-ingat bahwa Duryudana adalah orang yang memerintahkan agar mempermalukan pancali. Krishna melanjutkan dengan mendekati Sangkuni serta mengingatkan Arjuna bahwa Raja Gandara yang merancang untuk membakar para Pandawa dan ibunya di istana warnabrata. Kemudian Krisna menunjuk kepada Dursasana dan mengingatkan kepada Arjuna bahwa ia yang melanggar kehormatan dari pancali.


Krisna beralih kembali ke depan kereta dan menunjuk ke arah Bisma yang agung dan juga guru Drona. Krisna mengingatkan bahwa mereka berdua hanya menjadi penonton bisu ketika penghinaan itu terjadi. Kemudian dilanjutkan dengan menunjuk Aswatama, Arjuna diingatkan dengan kata-kata Aswatama yang menghina kehormatan dari Drupadi. Kemudian Krisna mancing-mancing semangat Arjuna untuk balas dendam.


Namun sebelum itu, Krisna memerintahkan agar Arjuna melihat kakeknya sekali lagi. Krisna mengingatkan bahwa Bisma telah berusaha dengan sebaik mungkin agar membuat keadilan dengan kasih sayang yang penuh kepada para Pandawa bahkan Bisma mengorbankan hidupnya demi kebahagiaan para Pandawa.


Krisna juga mengingatkan Arjuna kepada kasih sayang guru Drona, demi menjadikan Arjuna sebagai pemanah terbaik di dunia, guru Drona memberi hidupnya dengan dosa yang memotong jari dari ekalawya. Krisna sekali lagi mengingatkan juga kepada ada Arjuna mengenai wikarna, dialah satu-satunya orang yang berani memprotes di istana ketika penghinaan kepada pancali dilakukan. 


Kemudian Krisna membawa Arjuna untuk melihat sisi dari kubu Pandawa. Krisna menunjuk pada Yudistira , Bima dan dan adiknya  serta anak dan keponakan keponakannya yang tidak sedikit akan menjemput kematiannya nya di medan 9erang ini. Krisna kembali memancing agar Arjuna kembali bersemangat mengobarkan perang ini.


Arjuna mengatakan bahwa ia bisa melihat sisi keadilan dan ketidakadilan di masing-masing pihak. Krisna menjelaskan bahwa oleh karena itu Arjuna tidak mengerti betul tentang tujuan dari perang ini atau justru Arjuna tidak memahami sisi keadilan itu sendiri. Krisna menekankan bahwa bencana yang akan terjadi oleh perang ini merupakan awal dari masa reformasi.


Tubuh Arjuna yang semakin lemas karena beban pikiran dipikulnya nya, memberanikan diri untuk turun dari kereta dan menghampiri Basudewa Krisna. Arjuna mengatakan bahwa Krisna telah berkata bahwa ia akan mengemudikan keretanya ke jalan yang benar. Oleh karena itu Arjuna meminta agar Krisna membawa fikiran dan jiwa arjuna ke arah yang benar.


Arjuna berlutut di hadapan Sri Krishna dan meletakkan gandiwa-nya serta memohon petunjuk kepada Sri Krishna. Krisna merubah langit menjadi keemasan sekaligus menunjukkan kedewa'annya di hadapan Arjuna dan mengatakan bahwa perang ini sebenarnya untuk Dewa. Awal reformasi yang baru akan dibentuk , tradisi lama muncul kembali dengan wajah-wajah yang baru. Krisna berharap Arjuna memahami semua kata-kata yang telah ya berikan kepada membawa gandiwa ini itu.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Teruntuk admin~

    Min tolong upload kaya Dulu aja min biar Sama Sama bisa nonton, Karna kalo gini susah min beda HP
    Dulu Aku sering buka blog Ini Tapi sekarang gk Karna ribet , Aku gk bisa nonton Sumpah tolong min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas e coba buka nya pakai aplikasi chrome saja. Bisa kok. intinya buka setelan chrome : aktifkan versi desktop. Selesai mudah tiggal skip iklan. Bisa nonton. intinya jangn males aja si, toh tutorial nya juga sudah ada.

      Hapus
  2. Min...Bisa join episode 266 dan 267?
    Boleh gk min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Admin punya yang episode 266 dan 267 apa tidak?...kalau punya saya minta videonya, kalau boleh?

      Hapus
    2. Min maaf ni min saya jadi susah bukanya dh min

      Hapus
  3. Hp saya jadul min gbs buat lihat nii...sejak mulai jenengan ganti cara lihatnya ..saya g bsa lihat min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya kalo udah android atau sebagainya tetep biss kok.

      Hapus
    2. Klo yg lama min gampang didownlod..enak nntn kapan aja bisa

      Hapus
    3. intinya jangan egois. itu sudah cukup bagi admin.

      Hapus
  4. Min kasian min yg gabisa nonton kya biasanya min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo kalao mau join di grup telegram atau google drive saja.
      Apapun hp nya sebenarnya bisa asal android,apple atau lainnya, dan juga asal mau sabar dan gak cari enak aja tanpa memikirkan admin.

      Hapus
    2. Mau gabung dong ni nomer aku 085875057892

      Hapus
    3. Silahkan chat nomor admin

      Hapus
  5. Terima kasih admin , berkat model nonton yang sekarang beranda hp ku sering muncul pop up iklan terus , padahal ga buka chrome .. makaseh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apanya ? Chrome nya ? ... Bawaan min ga bisa nonaktifkan ... Masalah nonton sih lancar ga ada kesulitan , cuman iklan yang terus muncul itu yang bikin sedih 😫

      Hapus
    2. notofikasi geogle crome nya bego, ,, ya elah ni anak dongok banget sih, , ,buka youtup cri tai gmna caranya...
      otak lu di pake bego

      Hapus
  6. Iyaa jadi banyak sampah yg masuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya, ketika ada tawaran notifikasi di adfly, itu ditekan tolak/deny aja bisa kok. Yang penting tetap di model desktop

      Hapus
  7. bego semua kalian, ,tinggal join ke telegram goblok, , , ,puas lu nonton kek gua, , ,kpan pun dmna pun bisa, , , , download smua sampek tamat, , ,tinggal lu tonton tanpa kuota lagi, , ,bego emang, , ,
    malah admin nya yg di atur2, , ,
    pikir pake otak, klo mau enak ya berkorban bego..

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer