KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 196 KEREN KW12

RAJA ANGGA KARNA SEDIH MELIHAT KEADAAN YANG SEDANG MENIMPANYA



Sinopsis film Mahabharata episode 196

Sinopsis by keren kw12
Pada episode sebelumnya, karna mendapat wejangan dari Basudewa Krisna mengenai ibu aslinya dan juga tanpa disengaja ibu rada berkata bahwa ia bukanlah orang yang melahirkan karna. Karna merasa sangat kecewa dan sangat terpukul setelah mengetahui keadaan yang sebenarnya, ia bertanya-tanya kepada ibunya untuk memastikan kebenaran dari kelahirannya. Tiba-tiba adirata muncul dan menceritakan tentang ditemukannya seorang bayi kecil di dalam keranjang anyaman di pinggir sungai Gangga dan bercerita tentang keluarga adirata dan rada yang tidak memiliki anak sehingga berdoa kepada dewi gangga. Setelah mendengarkan apa yang dikatakan rada dan penjelasan dari adirata, karna pergi meninggalkan mereka semua yang membuat ibu rada bersedih.

Di Hastinapura, Basudewa Krishna telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya. Kini, sang narayani itu berpamitan dengan perdana menteri widura, istrinya, dan juga ibu Ratu Kunti. Perdana menteri widura meminta maaf karena ia telah mengundang krisna sebagai pembawa perdamaian justru menjadi sumber penghinaan. Dan ibu ratu kunti yang masih dalam keadaan bimbang, diberi saran oleh Basudewa Krisna untuk mengungkapkan perasaannya kepada seseorang secara langsung dan pribadi. Hal itu tentu akan menjadi sebuah pertimbangan untuk orang yang dituju demi tujuan itu. Kemudian Basudewa pamit dan meninggalkan kerajaan Hastinapura dengan menyisakan kata PERANG.

Di pinggiran sungai gangga, Raja angga karna tengah memikirkan segala yang telah diungkapkan padanya. Kata kata dari krisna tentang ibu kunti, dan juga kata kata dari ibu rada tentang statusnya, dua hal itu terngiang² di kepalanya yang membuat jiwanya terguncang. Vrusali datang menghampiri raja angga karna untuk menghibur dan memberi saran sekadarnya, salah satunya dengan secara langsung menanyakan hal itu kepada Kunti. Karna masih begitu galau dengan keadaan, mengingat Arjuna yang telah ia anggap sebagai lambang dari penghinaan padanya, dan keinginan karna untuk mengalahkan dan membunuh Arjuna, namun fakta yang ada adalah Arjuna merupakan adiknya sendiri.

Pada Gelapnya malam, Karna tidak bisa tidur, ia pun memilih untuk berjalan-jalan di tepian sungai Gangga dan bertemu dengan bunga lotus. Di tempat lain, di Hastinapura, ibu ratu kunti juga tidak bisa tidur memikirkan keadaan yang muncul, ia juga hanya ditemani bunga lotus di kamarnya. Dewa Surya pun memunculkan sinarnya yang menandai pagi hari telah tiba. Raja angga memberikan penghormatan kepada dewa Surya, sekaligus berencana untuk memberikan sedekah kepada semua pemohon/peminta yang ada. Namun ketika Karna menolehkan badan, yang muncul pertama kali adalah ibu Kunti yang mengaku sebagai ibunya.

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Di tunggu next episodenya ya minπŸ€—

    BalasHapus
  2. lanjutkan min.. aku padamu min..❤❤❤

    BalasHapus
  3. Setia menunggu episode selanjutnya miinnπŸ˜‡πŸ˜

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Iya ga mau ke puter, sudah saya pencet pencet tetep ga mau, ga tau knp

      Hapus
  5. Blunder kalo nunggu next episode dari admin

    BalasHapus
  6. Min aplod lagi dong eps 197nya

    BalasHapus
  7. Nah bener kan banyak bawang nya😟😟😟

    BalasHapus
  8. Upload min ah gece napa males banget

    BalasHapus
  9. Min nonaktifkan komennya min

    BalasHapus
  10. Kenapa sih males banget tingggal upload aja ,kalau fans hilang baru tau rasa

    BalasHapus
  11. Tinggal nonton aja bacot anjggg

    BalasHapus
  12. Min ini bakalan up lagi ngga sih sbner nya, wanita butuh kepastian min,
    Jangan d gantung kaya gini. .Di gantungin sakit min

    BalasHapus
  13. Kapan upload udah lama loh😒

    BalasHapus
  14. apakah seminggu ini kosong??

    BalasHapus
  15. Eps 197 sih upload dong min

    BalasHapus
  16. tolong direspo min chat kami ..

    BalasHapus
  17. Upload donk udah brp hari ini min

    BalasHapus
  18. 9 Hari lagi September loh min Katanya September bisa upload tiap hari. Kita lihat aja apakah janji menjadi kenyataan atau Janji palsu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang udh 7 hari lagi ke SEPTEMBER πŸ€—. Oh ya Coment ya yg berasala dari NGAWI JAWA TIMUR s

      Hapus
  19. Turut berduka cita min
    Semoga keluarga admin diberi kesabaran

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. mimin nya menghilang pas lagi sayang2 nya.. sakit gak berdarah min..πŸ’”πŸ’”πŸ’”

    BalasHapus
  22. Oke gak akan ksni lagi ini untuk terakhir makasih min udah uplod dlu tapi sayang sekarang gak koperatif

    BalasHapus
  23. Admin kalau admin ga upload lama bisa bisa penunggu setia admin juga akan berkurang saya tau min kkn tapi kan kemaren kemaren juga cuman 4 harian ga upload ini 2 minggu 3 minggu ga upload saya aja sampe jadi jarang mau buka lagi min. Kalo minggu pertama september ga upload mungkin saya lebih jarang balik, yaa soalnya admin sendiri bilang september udh selesai kkn makasih min

    BalasHapus
  24. lanjut min episode selanjutnya

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer