KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 195 KEREN KW12

RAJA ANGGA KARNA DITEMUI BASUDEWA KRISHNA UNTUK MEMBUKA KEBENARANNYA



Sinopsis film Mahabharata episode 195

Sinopsis by keren kw12
Setelah Krisna menjalankan misinya sebagai utusan dari Pandawa untuk mengusahakan perdamaian dan menghindari perang. Krisna bertemu dengan ibu Ratu Kunti di tempat perdana menteri widura karena Krisna akan istirahat sebentar sebelum melanjutkan perjalanannya kembali ke kota Wirata. Ratu Kunti memberitahukan kepada Krisna bahwa Raja Angga Karna merupakan sosok yang baik dan tahu benar bahwa apa yang diikuti adalah sebuah kesalahan. Kemudian ibu dari para Pandawa itu meminta Krisna agar mau menasehati kepada karna agar tidak ikut serta dalam perang. Basudewa Krisna mengatakan bahwa Raja Angga Karna berpegang teguh kepada sumpah dan kata-katanya. namun karena permintaan dari bibi kunti tersebut, maka basu dewa Krisna akan berusaha untuk menasehati Raja Angga Karna.

Setelah selesai di kerajaan Hastinapura, Basudewa Krisna menyempatkan diri untuk mengunjungi rumah adirata dan rada. Setelah salam penghormatan, ibu dari karna itu menjelaskan bahwa Raja Angga Karna tidak ada di rumah karena tinggal di istana. Basudewa Krisna mengatakan bahwa ia tahu bahwa karna akan pulang hari ini. Basudewa Krisna memuji keluarga rada dan adirata karena telah mewariskan kebaikan kepada Raja Angga Karna, namun ibu rada merasa gagal setelah putranya memutuskan untuk menjadi teman dari Duryodana. Tidak lama setelah itu, kata-kata Basudewa Krisna terbukti dengan datangnya Raja Angga Karna dengan kudanya.

Basudewa Krisna dan juga raja Angga karena bertemu dengan empat mata untuk membicarakan sesuatu. Adik dari balarama itu membicarakan tentang kebenaran dan juga hak dari seorang manusia. Tidak lupa Krisna juga menyinggung soal kelahiran karena sebagai raja dan Duryudana sebaliknya, karna tersenyum dan mengatakan bahwa Pangeran Duryudana pantas sebagai raja karena merupakan Putra raja sedangkan ia di posisi sebaliknya. Basudewa Krisna menjelaskan bahwa Raja Angga Karna tidak tahu tentang kelahirannya, Sri Krishna juga menyebut bahwa Raja Angga Karna adalah putra dari Ratu Kunti dan ayahnya adalah dewa Surya sendiri sehingga selama ini ia telah mewarisi kekuatan dari dewa Surya. Hal itu juga disangkutkan Krisna bahwa Raja Angga Karna telah lahir dengan dua anting-anting dan perisai dari dewa Surya.

Setelah pertemuan raja karna dan Basudewa Krisna, radea segera pulang dan mencari ibunya. Rada yang tengah memasakkan makanan kesukaan karena segera keluar rumah dan menemui putranya itu. Karna menanyakan apakah ia benar anaknya atau tidak, dan tentu saja ada segera menyambutnya Dengan mengatakan bahwa karena adalah anaknya, dan bagaimana mungkin ia tahu apa makanan kesukaannya kalau ia bukan putranya sendiri. Kemudian Raja Angga Karna mengumpat Sri Krishna sebagai pembohong karena telah menjelaskan bahwa rada bukanlah ibu yang melahirkannya. Karena terbawa emosi, dengan tidak sengaja roda mengatakan bahwa ia memang bukan orang yang melahirkan karna tetapi ia yang membesarkan karna. Hal itu membuat Putra dewa Surya itu tertegun sekaligus kecewa dengan semua yang telah ia ketahui.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Komentarnya non aktifkan aja min bisa gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul cepet nonaktifkan sebelum para bocil itu datang lagi

      Hapus
    2. biarlah kondusif dulu. Nanti jika dirasa tidak kondusif, baru saya off kan.

      Hapus
    3. Nah mantep kalo gitu min

      Hapus
  2. Min aku mau gabung telegram aja min kasian admin gw donasi min .. trimksih ya min

    BalasHapus
  3. Episode selanjutnya dipastikan mengandung banyak bawang !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asal jangan diiris tipis tipis tak apa lah tu πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

      Hapus
    2. πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

      Hapus
  4. Trimakasih ya Min...

    BalasHapus
  5. Kapan up lagi min??
    (Jangan marah wee,,cuma nanya aja,πŸ˜₯)

    BalasHapus
  6. 2 lah minta kan katanya jum at 2 gnti sabtu lah jadi 2

    BalasHapus
  7. Woyy gua udah sampe tamat dong nontonya wkwkwk

    BalasHapus
  8. Sampe episode 167 breee wkwkwk

    BalasHapus
  9. Kalau kalian nggak sabar nungguin episode berikutnya dari admin, kamu bisa lihat di google full album bahasa indo, gitu aja repot..

    BalasHapus
  10. Kak Admin Kapan Upload Dah 4 HarI Lalu:v TwT

    BalasHapus
  11. Tinggal tunggu aja repot kalo mau cepet modal dikit woii

    BalasHapus
  12. Min saya minta jangan posting lagi biar mereka bayar aja biar gabung ke telegram aja min

    BalasHapus
  13. Saya sudah bergabung di tlgrm mantul vidionya min,makasih atas kepercayaan

    BalasHapus
  14. Usul kalau ini udh tamat mending Chandra kantaaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayanya ntar bakal yang berbau sejarah/mitos lagi deh

      Hapus
  15. Permisi harusnya sabar terima kasih sama admin, bukannya nuntut2,min upload dong min, lama banget, nungguin nih brp hari, udah ngga sabar nih gua, hadooohhh

    BalasHapus
  16. Sebenernya gw mau gabung telegram nya tapi gw juga butuh buat sekolah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gunakan mana yang lebih prioritas dulu. Hiburan, jangan terlalu memaksakan diri. Semoga kita selalu dalam lindungannya.

      Hapus
  17. Adminn jawab min udh 2mingguan admin ga upload, admin kenapa???? Kkn nya sangat sibuk kah? Biasanya cuman kelewatan 4 hari loh min

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer