KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 198 KEREN KW12

KEDUA KUBU HASTINAPURA BERANGKAT KE MEDAN TEMPUR KURUSETRA


Sinopsis film Mahabharata episode 198

Sinopsis by keren kw12

Pangeran Yudistira meminta seluruh orang yang hadir di istana Wirata untuk bersiap menjemput perang besar. Pangeran Bima mengingatkan agar ada yang tetap tinggal di istana Wirata untuk berjaga-jaga apabila ada suruhan Duryudana yang mengancam drupadi dan lainnya. Drupadi tiba-tiba masuk dan mengatakan bahwa ia dan semua perempuan dinasti kuru akan menyertai ke medan perang untuk melengkapi hal hal yang perlu seperti pengobatan dan lain sebagainya.

Pangeran Duryudana di tempat latihannya memukul patung krisna dan mengatakan bahwa ia akan membunuh Basudewa seperti itu. Karna datang untuk menenangkan dirinya, namun Duryudana semakin naik pitam dan memaki-makinya karena raja angga hanya diam ketika penghinaan oleh Basudewa di ruang sidang Hastinapura. Raja angga karna memberi kabar bahwa tantangan perang sudah dikirim dan agar bersiap menghadapi perang. Disusullah juga oleh Sangkuni dan Dursasana dan mengabarkan kepada pangeran Duryudana agar bersiap menjemput kemenangannya karena kekuatan yang sangat kuat berada di pihaknya.

Di ruang sidang istana Hastinapura,  Bisma yang agung menatap lama Singgasana Hastinapura yang telah ia jaga selama bertahun-tahun. ia pun teringat kembali dengan sumpahnya melajang, iya juga teringat sumpahnya kepada destarastra untuk menjadi pelayan Hastinapura. Kemudian datanglah widura yang langsung memberi salam, keduanya bercengkrama seputar keadaan perang dan perkiraan keadaan pasca perang. Bahkan Bisma pun sudah merasa siap untuk mati pada medan perang nantinya, hal ini membuat widura bersedih karena harus kehilangan pamannya. Bisma pun mengatakan bahwa ini akan menjadi terakhir kalinya ia bertemu dengan singgasana Hastinapura tersebut.

Di lapangan istana Hastinapura, Para tokoh pemimpin pandawa telah berkumpul dengan pasukannya masing-masing. Dalam perang ini, Raja Wirata berharap pangeran Bima yang akan dipilih sebagai Panglima perang. Namun Yudistira memiliki pandangan lain, dan memilih Sri Kandi sebagai Panglima perang demi menundukkan Bisma yang juga sebagai panglima tentara kurawa.

Di istana Hastinapura, Raja Destrarastra dan Ratu Gandari masih tetap dalam kuil siwa demi berdoa dan berdoa. Datanglah Duryudana dan ke seratus saudaranya untuk meminta restu dan doa sebelum pergi berperang. Destarastra dan Gandari bergantian memberikan doa dan restu mengenai keberanian. Duryudana mengingatkan bahwa ia dan saudara-saudaranya tidak hanya perlu keberanian, namun juga perlu kemenangan, kemudian kedua orang tuanya mengangguk. Gandari berpesan agar semua anak-anaknya saling melindungi satu sama lain. Seratus kurawa itu lalu berpamitan dan pergi meninggalkan kedua orang tuanya yang dibanjiri air mata.


Di Medan Perang, Kedua Kubu telah datang dari arah masing-masing. Basudewa telah datang lebih dulu dan menunggu tepat di tengah-tengah diantara kedua kubu. Para tokoh kedua kubu menghampiri ke arah Basudewa. Basudewa memulai percakapan dengan menjelaskan betapa sakralnya tempat yang dikenal dengan Samantha Pancaka ini dimana tempat ini pula yang menjadi saksi Parasurama membunuh orang orang fasik, hingga membuat lima sungai darah di sekeliling tempat ini. Bisma meminta agar segera dijelaskan kapan dimulai perang , Basudewa segera menjawabnya bahwa Drupadi telah menemukan hari yang tepat, yaitu tiga hari lagi akan dimulai perang besar, perang atas nama kebenaran, perang Baratayudha akan segera dimulai.

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Sip mimin aku tunggu.mkasih atas kembali nya mimin hhe

    BalasHapus
  3. Sabar ya ges. Pokoke malem ini kok. ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

    BalasHapus
  4. Min cpt min ga sabar๐Ÿ™๐Ÿ™

    BalasHapus
  5. Sabar ya manteman. Soale lagi bertamu. nyempetin waktu nanti pokoknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Min ayo min pantang tdr sebelum liat☹️

      Hapus
  6. Ya min gapapa, daripada kagak diposting lagii:)

    BalasHapus
  7. Mana nii min dah jam sengah sepuluh

    BalasHapus
  8. Yeee Mimin kembali๐Ÿคญ

    BalasHapus
  9. Min, episode 199 nya kapann?

    BalasHapus
  10. Kapan episode slnjut nyaa

    BalasHapus
  11. Jutaan orang tidak menyadari bahwa Nick name admin sama kayak saya katanya maaf kalau salah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heuheu... Sama, saya juga Alza. ๐Ÿค˜๐Ÿป๐Ÿค˜๐Ÿป๐Ÿค˜๐Ÿป

      Hapus
  12. Min tolong jawab ya. Besok Upload jam berapa? Mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya min mksh๐Ÿ™๐Ÿผ. Aman sih kalau sore. Karna Pagi gua sibuk sekolah๐Ÿ˜Š. Saya kan baru kelas 5๐Ÿ˜. Jadi masih harusss sekolah

      Hapus
  13. Cara nontonnya gmn? Aku gabisa nontonnn

    BalasHapus
  14. maaf min saya tidak bisa bisa buka link apa tidak bisa dalam bentuk video saja ya min. soalnya saya sudah coba seperti yang ada di tutorial tapi tidak bisa juga. malah munculnya website yang lain๐Ÿ™๐Ÿ™mohon bantuannya ya

    BalasHapus
  15. Makin susah ya min,loadingnya lama

    BalasHapus
  16. Tidak ada video dalam halaman ini kak๐Ÿ™

    BalasHapus
  17. Min kpn post lg.. Akuu padamu

    BalasHapus
  18. Min saya gak ngerti cara buka server nya malah muncul banyak iklan

    BalasHapus
  19. Min.
    Kok susah banget sekrang yaa. Vidio GK muncul

    BalasHapus
  20. Vidio ngga muncul itu gimana

    BalasHapus
  21. Kan sudah saya kasih tutorial

    BalasHapus
  22. Gimana cara nontonnya kaka kok banyak bacaan server ketika di pencet kagak bisa..
    Tolong kak beri tau

    BalasHapus
  23. Min kok episode 198 nx ga ada vedio mx

    BalasHapus
  24. Kalau ada yg tau cara tlg dong diberi tahu lanjutan episode 198 lanjut tanya tlg di bantu

    BalasHapus
  25. Coba cek di eps terbaru web ini. Sudah saya kasih cara nontoj episode lama

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer