KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 194 KEREN KW12

ILUSI BASUDEWA KRISHNA MEMBUAT DURYUDANA KEBINGUNGAN


Sinopsis film Mahabharata episode 194

Sinopsis by keren kw12
Ketika sampai di penjara dan dewa Krisna dimasukkan dengan cara pangeran Duryudana , keajaiban sang narayani kembali muncul di mana krisna yang dalam penjara tiba-tiba berubah menjadi Dursasana. Hal itu membuat pangeran Duryudana jadi ketakutan dan terkejut, kemudian iya menengok ke samping kanan dan kiri tiba-tiba sang penjaga berubah menjadi wajah Basudewa Krisna. Duryodana yang semakin bingung segera keluar kembali ke ruang sidang, Di tengah jalan sang pangeran melihat seluruh prajurit kerajaan yang berwajah Basudewa Krisna. Bahkan tak terkecuali pembantu kerajaan yang tidak sengaja menabrak pangeran Duryudana, dan lagi lagi abdi dalem itu juga berwajah Basudewa Krisna. 

Ketika sang pangeran mahkota itu tiba di ruang sidang istana, ia pun disambut oleh wikarna, raja angga, raja gandara, guru drona dan juga bisma semuanya berwajah Basudewa Krisna. Pangeran mahkota itu jadi tambah bingung dan segera melihat kearah raja destrarasta dan lagi-lagi ayahnya itu juga berwajah Krisna. Kemudian sang pangeran melihat ke air untuk untuk melihat pantulan wajahnya sendiri. Dan lagi lagi lagi wajah Basudewa Krisna yang muncul di air itu dan pertanyakan siapakah gerangan yang ada di penjara. Akibat terlalu lama memandang genangan air dalam wadah yang berisikan wajah Krisna, tiba-tiba ada percikkan yang membuat kaget Duryudana dan membuatnya terjatuh. Dan uniknya sang pangeran itu terjatuh tepat di kaki Basudewa Krisna.

Ketika Pangeran Duryudana Anda berdiri dari kaki Basudewa Krisna, tiba-tiba Pangeran Duryudana seolah-olah berada di padang pasir yang sangat luas dan ia mencoba berlari untuk menghindari Basudewa Krisna. Kata-kata Duryudana terus-menerus berlari , ia pun akhirnya terjatuh dan ketika ia memilih kan badan tepat di depannya sudah ada Basudewa Krisna. Sri Krishna mengangkat tangannya kalau menjatuhkan sayang tenang aja tepat di paha dari Sang Pangeran Duryudana. 

Seperti merasakan pukulan gada, Duryudana menjerit sekeras-kerasnya yang membuat rasa Destrarastra menjadi panik dan bertanya-tanya tentang apa yang terjadi. Basudewa Krisna lalo memberikan penglihatan kepada raja drestarastra agar mengetahui apa yang terjadi namun sang raja baru sebentar sudah meronta-ronta tidak kuat dan tidak mau melihat lagi. Kemudian dewa Krisna menghilangkan kembali penglihatan dari Raja Destrarastra, sang raja Hastinapura itu masih dalam keadaan panik dan keringat dingin mengalir di sekujur tubuhnya.

ketika Duryudana tersadar dari ceritanya dan seketika itu pula rasa sakit yang ia rasakan hilang ya bertanya-tanya kepada semua orang itu siapa yang dilakukan oleh dewa Krisna. Sang narayani jelaskan bahwa hal itu akan segera terjadi untuk masa depan pangeran Duryudana. Setelah menyelesaikan tugas dan peran yang ia ambil di kerajaan Hastinapura itu, yang memberikan salam hormat kepada raja dan pamit untuk meninggalkan ruang sidang. 

Pangeran Duryudana meminta kepada panglima perang Bismaua untuk segera mempersiapkan Armada perangnya dan bersiap untuk menyerang kerajaan Wirata dan membunuh Basudewa. Perdana menteri widura melontarkan sindiran sekaligus tantangan kepada Pangeran Duryudana terkait rencana menyerang kota wisata dan rencana untuk membunuh Basudewa. Setelah tidak mendapat dukungan, Pangeran tulisannya mengobat kepada seluruh anggota istana termasuk panglima Bisma, guru Drona dan juga Raja Angga Karna. perdana menteri widura menyarankan agar bisa destarastra datang ke tempatnya dan meminta maaf kepada dewa Krisna namun dilarang oleh Bisma dan Putra Gangga itu meminta seluruh orang untuk bersiap perang dan bersiap-siap karena ajal telah mendekatinya.

https://drive.google.co
m/file/d/
1FvMc93OucYQ79HvLKiLvnr5h86qzuOOD/
view?usp=drivesdk


Ketika saya tiba Krisna dalam perjalanan keluar dari orang sedang istana menuju ke debat perdana menteri widura datanglah ibu Ratu Kunti dan juga Putri Gandari. Datangnya mereka berdua bermaksud untuk meminta maaf kepada Basudewa Krisna. Kemudian Basudewa Krisna memberikan petuah nasehat dan juga teguran sekaligus memberitahukan kesalahan yang telah dilakukan oleh Putri Gandari sehingga para Kurawa menjadi sedemikian rupa. Ratu gandari mengungkapkan bahwa keberanian druyeudana itu karena adanya dukungan dari panglima Bisma , guru Drona dan Raja Angga Karna. Panglima Bisma dan guru Drona terikat kepada sumpah dan Dan janji mereka sedangkan Raja Angga Karna hanya terikat janji kepada teman yang masih memungkinkan untuk dilanggar. Basudewa Krisna menimpali bahwa Raja Angga Karna memiliki keyakinan yang kuat terhadap kata-katanya dan mungkin jika ibu karena sendiri yang memintanya, ada kemungkinan untuk raja karna memikirkan kembali keputusannya. Mendengar sebutan ibu karna, Ratu Kunti dibuat terkejut dan menata Basudewa Krisna hingga episode selesai.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton deo panduannya

>

Komentar

  1. Makasih min udh sempetin upload. Semangat ya KKN nya, semoga di beri kelancaran.

    BalasHapus
  2. Yang penting ga usah pikirin bocah ya min. Pikirin KKN aja lebih baik.

    BalasHapus
  3. Seharusnya sasa dan kawan kawan udah ga ngehujat admin lagi setelah statemen yang admin berikan tapi ya kalo bego sukanya ngeledekin orang gimana lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo seperantaran dikit juga udah gua tampol tu anak² yang suka ngebocotin admin wkwkwk

      Hapus
  4. Makasih yang udah donasi
    Jadi bisa lanjut nonton nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaudah sini donasi, guasah bct mulu lu cvk. 🀨

      Hapus
    2. gw upload karena itu sudah ku mulai, lu aja yg ga pernah donasi n bct mulu, cvk.

      Hapus
    3. Ntap, hajarr aja min orang yg suka nyinyir begituh..

      Hapus
    4. Lah ngegas adminnya wkwkwkwkwk

      Hapus
  5. Masih sakit hati min? Tutup aja komennya bisa gak sih capek kan jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Caranya donasi ke admin nanti bakal di tutup komennya

      Hapus
    2. Lu orang kere juga kan? Gak bisa donasi juga kan? Udah kaum gratisan, gak tau diri lagi, hadeh.. ayooo komen lagi dibawahhh tunjukkan seberapa tolol nya kamu hahahahaha

      Hapus
    3. Udah lah gausah komen ga jelas apalagi pake kata kasar, gw capek kan jadinya kalo bisa ini sesi komentar ditutup aja lah udah jijik Ama yang suka kata kata kasar

      Hapus
    4. ORANG GILA TIRAK PERNAH MENGANGGAP DIRINYA GILA
      TAPI DIA MENGANGGAP BAHWA ORANG DI SEKELILINGNYA LAH YANG GILA
      Komen lu selalu nilai orang ga punya uang
      Ga punya otak
      Gatau diri
      Jangan janga sebetulnya itu teriakan dari apa yang lu rasa ada dalam diri lu

      Hapus
    5. Imfoxy orang yang selalu menghujat sebenarnya dialah yang sering terhujat, makin gak ada harganya kehebatan yang lo omongin dengan segala apa yang lo punya, sama dengan nol

      Hapus
    6. Maaf ya, Alhamdulillah gak pernah di hujat2 wkwkwkkw karena dari kecil udah bahagia wkwkkwkwk makadari itu perjalanan dari kecil sampai kuliah sampai lulus pun ada jalan wkwkwkwk

      Hapus
    7. Ahahah imfoxy bukan ngehujat imfoxy itu membela admin malah kalian lah yang ngehujat kalian yang malah menunjukkan kebegoan dan kebocilan kalian

      Hapus
    8. Kalian aja ga bisa memahami admin, jadi lebih bocil mana imfoxy sama kalian yang sukanya ngeledekin admin kalo lagi sibuk, telat upload, lagi sedang lulus kuliah? Helloo kalian masa kesibukannya juga cuman nonton mahabharata doang malah kalian dong yang pengangguran, goblok, males cari kerja?

      Hapus
    9. Iyaaa sobattt, kamu betulll because orang pemalas sukanya nge hujat sana sini dan iri sana sini dan bangga banget sama kelakuan tolol nya... Wkwkkw have a good dayyy

      Hapus
    10. Bener tu semngat admin and imfoxy

      Hapus
  6. Imfoxy
    Anjing akan selalu menggonggong dan harimau hanya memilih diam
    Meninggikan diri lewat ketikan tak akan membuatmu terlihat hebat
    Sebenarnya siapa yang bodoh
    kau yang pura pura hebat atau dia yang berhasil membuatmu selalu berpura pura hebat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh kamu nurut juga yaa.. aku bilang ayo komennn dibawah orang tolol...ternyata kamu nurut juga ya .. wkwkwk

      Hapus
    2. Ya kamu itu anjing penakut wkwk lu kan suka ngehujat admin kan kenapa namanya unknown coba? Ga berani ya disebutin namanya akwkwkwk coba lu ganti nama lu dah. Imfoxy malah sangat bijak dapat memahami kondisi admin yang sedang sibuk, ga kayak elu protes dan ngehujat admin terus mau didewasain malah ngeledekin balik hadeh orang tua lu salah ngajarin lu kayaknya

      Hapus
  7. Ikut kimen negatif ah setelah sekian lama memilih untuk diam
    Biar admin makin bad mood dan ga upload
    Gw juga ga rugi admin ga upload
    Setelah ini episode krisna dibenci raja angga karena mengungkapkan kebenaran bahwa raja angga itu anak kunti
    Mampus gw spoil
    Ditunggu respon nya imfoxy
    Yang gout liat diantara semua cuma imfoxy yang gampang emosi 🀣✌️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uwahhh aku gak emosi emosi bos kuu wkwkwk aku cuman nanggepin bocil2 yang susah dan gak bahagia wkwkkw maka dari itu kerjaan nya being judged-mental wkwkwk sukanya nge hujat admin dan bangga nyindir2 admin wkwkkw. Maklum kan mereka psikopat yg selalu bangga dengan perbuatan jahat nya wkwk. Udah dibilang gue itu anak PTN masuk japres SNMPTN, sertifikat ber jilid jilid, Alhamdulillah nanti setelah lulus udah ada tujuan sekarang kerjaannya ngurusin junior yg mau ikut sejenis LKTI gitu karena kuliah lagi off beberapa bulan diundur taun depan masuknya wkwkwk.. masih aja nge fitnah gue bego lah gila lah wkwkkw iri bilang bos quuu, iri tanda tak mampu .. wkwkwk ayo haters komen lagi dibawahhh.. wkwkwk

      Hapus
    2. Gk capek apa kalau kamu nulis segitu

      Hapus
    3. Panjang banget bro tiati jempol lu kesleo wkk

      Hapus
    4. Gak capekkk karena tugas orang yang berilmu ada menyadarkan orang bego wkwkwk. Engga keseleo, mungkin sering typo sih iya, ga ngerti hp ku pake G-board soalnya mau ganti wkwkwk. Aslinya udah geram ke psikopat dari minggu2 yang lalu, tapi karenaa aku lagi sibuk ditagih sama junior ku yang suka Konsul jadi aku kalau liat haters yang bego aku kayak masa bodoh aja soalnya kan ibaratnya customer ga boleh diabaikan soalnya lumayan kalau misal aku bantuin mereka kayak review jurnal non research kan namaku tercantum di author nya walaupun cuman nulis abstrak doang wkwkwk. Tapi mulai 2 hari kebelakang aku agak senggang karena yaudah lah ya emang udah agak mau beres satu persatu juga kerjaan. :)

      Hapus
    5. So yaudah waktu admin pertama kali admin bilang sibuk KKN di awal awal aku paham sih soalnya aku kan mau semester 7 juga, sibuk juga, jadi waktu minggu2 yg lalu itu aku gak terlalu mbales haters karena emang aku bener2 fokus ke kerjaan kuuu begituhhhh

      Hapus
    6. Yaelah bego amat lu tong lu kira mayoritas penonton disini belum pernah nonton mahabharata? Udah pada nonton woi kita cuman mau nonton lagi aja lu spoiler sampe puas perangnya mah bodo amat kita semua udah pernah nonton sama kita mah lebih penasaran filmnya bukan cerita filmnya seperti apa

      Hapus
    7. Tugas orang berilmu memberi ilmu orang bego setuju banget foxy

      Hapus
  8. Gw harap suatu saat kolom komentar ini damai dan tentram amiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin dan semoga juga para pembenci admin dapet hidayahnya dan semoga juga admin tetap sabar

      Hapus
    2. Amin.... Tobat yaa pada🀣😁

      Hapus
  9. ini ada debat capres yak?

    BalasHapus
  10. Dsini ada orang yang ngerasa paling tinggi tapi Indonesia ga mengakui segudang prestasinya
    Bahkan mungkin ortunya juga ga bangga
    Karena kebanggaanya sudah habis jika melihat komentar anaknya
    Prestasi tanpa pengakuan ya sama aja bodoh

    BalasHapus
  11. Btw Yang Bilang Ini Nonton Gratis .Ini Ngk Gratis Lho Orang Ngeluarin Data:v Aink Ngk Nyinggung Anda Yang Bilang Ini Nonton Gratis Yak:> (Kecuali Anda Pake Wifi:v)

    BalasHapus
  12. Balasan
    1. Please dong jangan mulai lagi..
      Lu sbenernya ada masalah apa sih sama adminnya heran dah

      Hapus
    2. WOI BOCAH LU BELUM NGERASAIN GIMANA BERATNYA KKN YA TUNGGU AJA LO PAS UDAH BESAR. INI ADMIN UDAH BAIK LOH MESKIPUN KKN MASI NYEMPETIN UPLOAD KALO BISA

      Hapus
  13. Memperlambat waktu upload, jadi penonton penasaran Ama filmnya,terus diajak join ke telegram.
    Kayaknya admin belajar banyak Ama Sengkuni,gue setuju Ama pemikiran loe yang luar biasa

    BalasHapus
  14. Memuji diri sendiri sampe ke langit dan menginjak2 orang cuihh rendah sekali kualitas lo imfoxy, mau kelihatan hebat? Bahkan orang terhebat sekalipun gakpernah muji diri sendiri, dengan segala kerendah hatiannya dialah yg dipuji akan kemampuannya bukan karengan keangkuhannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya fix imfoxy itu bocah yang sok dewasa

      Hapus
  15. Makin banyak nih orang yang setuju kalo imfoxy itu ga sehebat yang dirinya bayangkan
    Mungkin semua kehebatan yang dia bilang itu sebenernya ada di dalam diri orang lain

    BalasHapus
  16. Udahlah biarin aja jangan menghujat trus menerus

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lu itu sebenernya punya akhlaq gak sihh?

      Hapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  19. Udah gratisan masih aja ada yang bilang admin bocah. Sadar woy elu yang bocah. Elu aja yang ga bisa pahamin kondisi admin. Jangan sok sok an kalo komen pikirin dulu kondisi admin. Kalo gini udah keliatan siapa yang bocah. Udah gratisan masih aja adminnya ditarget. Masih untung kalian admin tetap upload kalau udah ga upload lagi baru tau rasa

    BalasHapus
  20. Udah tinggal tunggu aja yaelah banyak tingkah, nanti kalo admin udah KKN pasti upload kaya biasanya

    BalasHapus
  21. Imfoxy tulis alamat lu gw mau berantem sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah jangan dong habis idul adha itu silaturahmi lah

      Hapus
  22. Balasan
    1. Lol ternyata lu bocah ya, pantes aja unknown ternyata buat komen berkali kali biar dikira banyak yang ga suka sama admin padahal yang ngehate admin ya cuman 1-3 orang doang

      Hapus
  23. maaf temen2 ini komen pertama ku selama nonton mahabrata diblog ini waktu awal2 episode ngak ada yg komentar trus pas udah brapa episode gitu udah mulai ada yg komentar ya aku seneng ternyata penggemar mahabrata masih banyak, kita kan satu hobby trus kenapa saling hujat?, semuanya pasti ngak sabar buat nonton episode kela jutan nya apalagi kita ngak bisa nonton mahabrata diblog lain maupun youtube kan,tapi admin jg pasti ngak sabar buat upload Seandainya para penonton blogger Nya sabar dan menghargainya. tapi balik lagi ke pemikiran masing2 ya
    ngak ada maksud buat membela siapa pun atau sok pintar ya mohon maaf
    stay positive ya
    salam kenal dari palembang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal dari Boyolali

      Hapus
    2. Ini ni fans yang support dari dari ,menengahkan problem bukan berat sebelah

      Hapus
    3. Imfoxy bagian dari admin mungkin
      Kita kan gatau juga
      Belakangan ini juga kek lebih ngebahas imfoxy daripada minta admin upload video nya
      Dia bicara seolah kita semua gausah gaduh tapi komentar dia yang bikin gaduh

      Hapus
    4. Salam sobat mahabharata dari Ngawi Jatim :) 😁😁😁

      Hapus
    5. 😍😍😍😍

      Hapus
  24. Saya harap secepatnya upload min hheπŸ€—

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya minn, klo misal gaada mood jngn lama² :(

      Hapus
  25. Imfoxy sok pintar sok hebat cuih jijik aku ngeliatnya padahal mah bocah ngerusuh doang sok Sokan bela admin padahal gara gara dia jadi ribut begini, ini tantangan gw untuk lu imfoxy tulis no wa lu, kalo bisa lu share loc ke gw mau gw samper dan hajar hu habis habisan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bocah ngerusuh? Woi yang bocah ngerusuh ya lu pada yang minta admin upload pas lagi kkn cuman diminta sabar sampe akhir agustus aja admin lgsg diledekin

      Hapus
  26. Widihhh udah banyak aja nih komentar, maap baru sempet bales soalnya kemaren full 24 jam banyak kerjaan. Jadi gak ada waktu buat liat blog ini tiap jam, tiap menit, dan tiap detik wkwkwk. Kayaknya juga gak bisa baca lagi komentar scroll up keatas karena ini juga nulis komentarnya buru buru karena bener bener super duper banyak kerjaan, jadi ga bisa nge eval haters satu persatu. Jadi faktanya adalah :
    1. Admin super duper buaikkk dan sabarrrrr pollll. Dia udah upload dari episode 1-194. Gila, bayangin almost 200. Dan sampai sekarang masih ada dan inget itu gratis tis tis. Dan klo gak ada admin, mau dimana lagi coba kita liat Mahabarata? Padahal dia ngeluarin duit ratusan ribu buat beli film Mahabarata itu.
    2. Sumpah admin mental baja, Akupun kalau jadi admin bakal nge-non aktifkan blog ini atau nge-hapus semua episode karena sakit hati dikatain sama haters hewan2, terus ada yang gobloknya level 100 nyamain admin sama jin. Dan ngomong yang aduhhh disgusting bangettt. Dan mereka bangga pas admin udah nge hapus komentar mereka si haters malah di ulang2 lagi komentar gak mendidik nya.
    3. Admin udah bilang jauh2 dari waktu KKN bakal sibuk dan kemungkinan besar akan upload telat. Admin juga mau masuk semester tua, kalian yang kuliah pasti paham dong semester tua gak ngurusin KKN doang. Nahh disaat inilah bocil mulai merajalela dan beraksiiii
    4. Mereka lupa akan jati diri mereka kalau mereka itu gak punya otoritas apa2 untuk nuntut admin ini itu. Aku sama sekali gak pernah nge-cap semua kaum gratisan disini bego dll. Dan aku gak pernah ngehina unknown yang positive thinking, yang komen nya mendidik pokoknya yang gak aneh aneh. Tapi aku mulai muncul waktu hati nurani dan otakku yang berakal ini tergerak ngeliat unknown yang brutal pokoknya keliatan kalau calon psikopat. Bagi kalian yang berakal sehat dan ngebela aku ya pasti tau dan paham aku gak ngomong bego2 dan tolol2 gak kesemua orang.
    4. Dan aku gak akan merasa bersalah hahahahaha karena dilapangan aku hanya nyadarkan bocil, bukan mukul rata kalau semua orang bego. Lu para bocil2 percuma ngacam2 gwe, atau misal ada yg sok2 an mau memperkarakan ini. Karena kembali lagi semua ini rame karena kalian komentar nya brutal ke admin. Dan itu adalah salah satu kewajiban ku sebagai manusia yang berakal sehat untuk nge bela admin.
    5. Oh iya, katanya ada yang minta alamat rumah gwe ya? Maap, rumah gwe tidak terbuka untuk orang tolol.
    6. Sekali maap, setelah ini ga bisa langsung fast respon nanggepin haters satu satu secara cepat, bukan karena emosi atau apa, tapi Karena suibukkk puollll. Have a nice dayyyy everyone πŸ˜ŽπŸ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorii bro ga gua baca, lagi ga modd hahahaha

      Hapus
    2. Ga peduli, hahahaha. Mau lu ga baca, toh akhirnya lu dengan senang hati meluangkan untuk ngetik komen gwe. Wkwkwk maklum, bocil psikopat ga akan pernah tobat dan kalau udah ke sekak kehabisan kata kata hahaha 😎

      Hapus
    3. siappp imfoxyyy. biarin aja pasukan bocil ngeles/membela diri terusss wkwk

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. Nih lai ya gw tadi jga cuma mau bilang lg ga modd baca lu nulis sesuka hati lu yg belum tentu org lain setuju, gw ga ada dendam ya sama lu, kemarin2 org2 pada nghujat lu gw ga ikutan anjir gw pikir lu ga gtu orgnya, taunya bener kata org2 omongan lu lebih tinggi, ga takut salah ngomong asal njeplak aja, kaga sekolah ya? Kasian, nanti aku bantu sekolahin deh

      Hapus
    6. Iya imfoxy orang ter tolol disini kayaknya, otaknya so pinter, mulutnya ga disekolahin

      Hapus
    7. sudahlah guys, baca dahulu postingan. maksudnya imfoxy psikopat itu orang yang ngatain admin tanpa intropeksi kedirinya sendiri. mungkin imfoxy juga bingung ngarahin komentarnya kesiapa soalnya semuanya rata2 unknown. emang sih kata2nya berlebihan dan agak sensitif. tapi coba deh dibalikin, kalian ngatain imfoxy orang yang gabener, tapi lihat diri kalian. apakah kalian supportif ke admin. imfoxy udah bilang berkali kali kalau komentarnya untuk unknown yang jahat ke admin :) kalau kalian gak ngerasa yaudah gak usah ditanggepin. karena kalian mbalas komentar dia ya sama aja kalau kalian ngakuin kalau kalian psikopat, karena kan kalian nanggepin. udah gausah ngaitkan dia sekolah apa engga. aku nangkapnya orang yang ngelawan imfoxy itu adalah orang yang suka ngata2 in admin.

      Hapus
    8. Kalo dia ngga mulai aku ngga akan bilang klo dia ngga sekola, coba pikir aku ga pernah ya ngehujat admin baru kali ini aku komen cuma bilang maap bro lg ga modd baca ehh dia malah nuduh apalah itulah bilang gw psikopat gmna dong, emng salah membela diri?

      Hapus
    9. Anjirrr... Ga nyangka bakal cepet responya wkwkwk. Khusus buat unknown yg bilang" Kalo dia ngga mulai aku ngga akan bilang klo dia ngga sekola, coba pikir aku ga pernah ya ngehujat admin baru kali ini aku komen cuma bilang maap bro lg ga modd baca ehh dia malah nuduh apalah itulah bilang gw psikopat gmna dong, emng salah membela diri?" oke, baru baca nih. Oh gituuu. Yaelah, bro ya maap bro, akukira kamu itu unknown yang kayak biasanya. Karena semua rata2 unknown aku ya susah beda in unknown yang haters dan unknown yang ga ada maksud apa2 ke aku :(. Aduh gmna ya caranya minta maap, kebetulan seminggu yang lalu ada pulsa nyasar tapi cuman 25k :( dan aku gabutuh, mau ga bro? Kirim dong nomernya. Tapi itu simpati Telkomsel jadi aku taunya cuman kirim pulsa sesama Telkomsel. Tpi klo ga mau ya gpp wkwkwk kamu sihj unknown ;(

      Hapus
    10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    12. Orang yang tertolol bukan imfoxy tapi, orang yang diminta sabar sampe akhir bulan agustus padahal admin sibuk, admin ga upload karena sibuk dihina admin upload dipuji, orang yang mau didewasain malah diledek bukannya sadar. Itu lah orang orang tolol

      Hapus
    13. Makasih pengertiannya. Aku yakin kamu pasti orang yang terdidik dan semoga punya bright future. Aminnnn. Dan kembali lagi buat uknown yang bikin aku salah sasaran sekali lagi segera kirim no simpati/Telkomsel. Klo ga mau sekali lagi gpp, gamasalah wkwkwk

      Hapus
    14. wah lumayan 25k bisa bisa buat beli 1 minggu 3 GB wkwkwk, mau dong kak wkwkwkwk

      Hapus
    15. Yaudah rejekilu dah berarti,aku kasihkan ke kamu aja wkwkkw nunggu in lama soalnya ga enak wkwkwk. Soalnya mumpung ini agak free waktunya. Telkomsel ya ?

      Hapus
    16. takut ngasih no.hp kak, boleh lewat email aja kak ? tapi nanti segera respon kak, nanti aku hapus komenan email ku, takut dijahilin :(

      Hapus
    17. Ahahahh.. oke cpt... Wkwkwk

      Hapus
    18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    19. Oke... noteddd. Dah sana hapus wkwkwk

      Hapus
    20. Okey, Jane udah kekirim. Btw sekali lagi khusus buat uknown yang bilang " Kalo dia ngga mulai aku ngga akan bilang klo dia ngga sekola, coba pikir aku ga pernah ya ngehujat.... " Sekali lagi maap 😭 kembali lagi, karena kmu unknown, susah bedain unknown.. pulsanya udah kekirim ke yg lain, pokoknya gantinya aku doain klo kmu masih PAUD, TK,SD,SMP, SMA semoga lancar dan dimudahkan menuju cita2 yg kmu impikan, klo udah kuliah atau udah kerja semoga sukses dunia akhirat aminn

      Hapus
    21. Imfoxy mah emang irang tolol yang sok pinter, cover mahasiswa tapi isinya nol, sok meninggi tapi lupa kalo dia bisa dibanting ke tanah lagi..

      Hapus
    22. Pokoknya sumpah demi apapun aku cuma minta maaf buat lu aja bro. Elu juga sih unknown :( jadi ga bisa nyebutin nama user lu. Tapi gwe gak bakal minta maaf sama bocil2 yg laen. Yaudah bro thanks, udah lega sekarang gwe. πŸ™

      Hapus
    23. Iya gw juga minta maap jg klo omongan gw udah nyakitin hati lu, gw emosi waktu pertama baca

      Hapus
    24. Njirrr pokok gwe yg salah ke elu..Aduh udahhh... Jadi makin bersalah gwe sama lu.. andaikan gwe tau lu sapa.. pasti gwe bisa lebih serius minta maap nya πŸ™. Pokok moga2 klo lu sekarang ada masalah semoga diberi jalan, kalau sekarang lagi happy hidupnya nya semoga lu bisa selamanya kayak gitu. Anjir, kayak mau doa in orang mau ulang taun aja wkwkwk. Buat bocil2 yg lain, yang komentar jahat ke admin lu tetep tolol. Makasih

      Hapus
    25. Aminn dehh mskii doanyaa

      Hapus
  27. Setidaknya gw berhasil bantu admin ga upload video biar pada bayar dulu ke admin
    So gw juga baik kan ngasih orderan ke admin
    Tanggung jawab dari sebuah permulaan ya penyelesaian bukan pemberhentian
    Admin udah mulai kenapa tiba tiba berhenti
    Ga cuma mental tempe tapi juga ga ada tanggung jawabnya
    Belom paham istilah semakin tinggi pohon semakin besar angin yang berhembus ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum paham juga lu udah dikasi tau dari 2 minggu yang lalu kalo admin lagi kkn?

      Hapus
    2. Admin gak berhenti selamanya guys, dia cuma berhenti sejenak
      Dia juga udah bilang sabar sampai akhir agustus doang kok :)

      Hapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    2. WOI GOBLOK ADMIN LAGI KKN KKN ITU RASA UJIAN NASIONAL MALAH LEBIH BERAT DARI ITU. YA WAJAR LAH GA UPLOAD BERATURAN LU PADA KENAPA SIH MASI NUNTUT ADMIN UPLOAD HA? BOCAH BOCAH MANA TAU RASA BERATNYA KKN

      Hapus
    3. SUSAHNYA LU NGEHARGAI DAN FAHAMIORANG LAGI SIBUK KKN APA SIH HA? KENAPA GA MAU FAHAMMM???? UDAH DIBILANG BERKALI KALI KALO GA SUKA SAMA ADMIN MENDING CARI BLOGGER MAHABHARAT YANG LAIN TERUS KENAPA MASI KESINI TERUS???

      Hapus
    4. Please dong, kalo emang lu gasuka yaudah jangan menghujat.
      diem sabar
      Susahh nya apa sih guys..

      Hapus
    5. KKN gak sesibuk itu, waktu senggang banyak.
      Tapi mau gimana admin nya gak mood.
      Ya suka suka admin lah

      Hapus
  29. Udahlah gw mau ikut kayak imfoxy aja yang cerdas.
    1.Gini ya kalian sadar gak admin dari sebelum kknnya dimulai aja udah kasi tau ke kita kalo dia mau kkn dan admin minta kesabaran dari kita
    2.Buat kalian yang memang masih SD dan SMP atau udah dewasa tapi gatau KKN itu apa, coba kalian tanya ke orang tua aja lah atau cari cari di google biar tau seberapa sibuknya KKN
    3.Coba kalian di posisinya admin, Admin udah sibuk KKN kaliannya malah ngejek lambat upload atau apalah dll gimana admin ga emosi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo ga mood disemangatin dong, jangan dihujat

      Hapus
    2. Admin mulai ga mood sejak kapan? Ya sejak kalian ngehina admin pas admin lagi kkn kan jadi yang ga profesional itu siapa? Kamu atau admin?

      Hapus
    3. Untuk akun yang bernama Ga Profesional, sekarang aku tanya sama kamu ya kalo kamu ga sabar sama admin, kenapa kamh ga cari blogger lain yang nyediain film mahabharata? Tolong dijawab terimakasih

      Hapus
    4. Aku udah nonton sampai episode 267 udah berapa x.
      Kek mana cerita film kedepannya udah tau.tapi keseruannya bukan itu, keseruannya saat nonton satu hari satu episode

      Hapus
  30. Eh. Pada sadar gk? Udah 99 komentar dan saya ke 100 nya. Hehehehe😁😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Admin KKN (KeKaNaK-KaNaKaN)

      Hapus
    2. Tuh kan kamu terus aja ngomong admin kekanak kanakan padahal kamu belum tau rasa beratnya kkn sekali lagi, KKN ITU IBARAT UN TAPI VERSI PRAKTEK DAN DILAKSANAKAN KURANG LEBIH 2 BULAN, faham? Kamu masih anak anak belum tau beratnya KKN nanti tau rasa baru tau kamu, udah disuruh sabar ga rutin upload sampai akhir agustus kenapa sih gabisa? Kan kalo ga sabar nonton mahabharata bisa cari blogger lain

      Hapus
    3. Iya bener KKN itu berat. Hari ini admin upload gpp gk uload juga gpp. Karna saya bakal gk megang hp hari ini😭. Karna saya UJIAN 😭😭😭😭😭πŸ₯΄

      Hapus
  31. Orang yang mencoba meludah langit hanya akan mengotori wajahnya sendiri... Jan saling hujat lah gak ada faedahnya juga biarin aja..

    Semoga cepet upload admin😍😍

    BalasHapus
  32. Imfoxy sok pintar sok hebat cuih jijik aku ngeliatnya padahal mah bocah ngerusuh doang sok Sokan bela admin padahal gara gara dia jadi ribut begini, ini tantangan gw untuk lu imfoxy tulis no wa lu, kalo bisa lu share loc ke gw mau gw samper dan hajar hu habis habisanImfoxy sok pintar sok hebat cuih jijik aku ngeliatnya padahal mah bocah ngerusuh doang sok Sokan bela admin padahal gara gara dia jadi ribut begini, ini tantangan gw untuk lu imfoxy tulis no wa lu, kalo bisa lu share loc ke gw mau gw samper dan hajar hu habis habisanImfoxy sok pintar sok hebat cuih jijik aku ngeliatnya padahal mah bocah ngerusuh doang sok Sokan bela admin padahal gara gara dia jadi ribut begini, ini tantangan gw untuk lu imfoxy tulis no wa lu, kalo bisa lu share loc ke gw mau gw samper dan hajar hu habis habisan

    BalasHapus
  33. sudahlah, percumah.. im foxy ga bakal nge gubris/ gabakal ngurusin kamu. udahlah jangan bikin komentar kebencian kayak gini. coba kamu baca dulu postingan episode sebelumnya dan episode yang disini ini. dia juga rata2 cuman mbales komentar orang yang ada dikomentar dia. aku ga mbela siapa siapa. emang dosa apa sih kalau misalnya mencoba membela admin ? kalau kamu gak suka cara imfoxy ngebela orang yang ngebully admin, yaudah sama aja kmu mendukung orang yang ga suka sama admin. kenapa kamu tersinggung sama im foxy sedangkan dia ya cuman nge bales orang2 itu aja dan gak semua orang dipukul rata/dibales satu2. semoga kamu mendapat kebahagian sendiri tanpa mencari celah orang lain :). semangattt

    BalasHapus
  34. Kebahagiaan gw ya bikin admin ga mood dan bikin admin ga upload
    Semakin lama admin ga upload maka semakin besar peluang orang lain order full episode
    Secara geratis sama ngehasilin uang ya pasti milih ngehasilin uang dong

    BalasHapus
  35. Komentar sudah 100 lebih. Panjang² pulak. Kasian admin pasti HANDPHONE nya bunyi terus😁. Bisa ngeganggu konsentrasi tauuk😁

    BalasHapus
  36. bang di menit ke 21:52 judul lagunya apa bang

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer