KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 193 KEREN KW12


USAHA DURYUDANA UNTUK MENANGKAP BASUDEWA KRISHNA YANG AGUNG


Sinopsis film Mahabharata episode 193

Sinopsis by keren kw12
Krishna menjanjikan bahwa jika pelaku mau menyentuh kaki Drupadi dan meminta maaf, maka itu akan cukup untul dianggap sebagai hukumannya. Karna berkomentar terkait usulan Krishn, dan Basudewa berbalik menasehati karna untuk memutus komitmen dengan pangeran kuru dan kembali kepada kebenaran hatinya untuk memulai hidup barunya. Namun raja angga itu bersikukuh untuk menjaga komitmen pertemanannya dengan pangeran Duryudana. Selanjutnya raja destrarastra meminta Krishn untuk memberikan tawaran yang lebih masuk akal.

Basudewa Krisna lalu memberikan tawaran agar sang raja memberikan kekuasaan mutlak atas 5 kota kepada para Pandawa,. Raja angga karna meminta kepada sang pangeran untuk menerimanya, begitu juga dengan perdana menteri widura, Bisma , dan juga guru Dorna. Namun, Raja Gandara Sangkuni menganggap bahwa hal itu sebagai bentuk kesempatan untuk para pandawa mengumpulkan kekuatan, dan ketika sudah kuat, maka bisa saja untuk menyerang Hastinapura. Guru Drona meminta kepada raja Destrarastra untuk memberikannya, karena itu adalah hak raja, namun lagi² sang raja menyerahkan keputusan kepada sang pangeran. 

Pangeran Duryudana mendapatkan dukungan untuk menerima, namun juga didukung untuk menolak. Pangeran mahkota itu akhirnya memilih untuk menolak dan bahkan ingin menangkap Basudewa krishna. Duryudana lalu memanggil para prajuritnya untuk menangkap yadawa ini. Prajurit bersenjata masuk yang diiringi oleh prajurit yang membawa rantai besar yang telah dibuat sebelumnya. Meski melihat ancaman di sekitarnya, Basudewa krishna tetap tenang dan tetap mengembangkan senyum diwajahnya.

Prajurit yang membawa rantai besar perlahan memasuki ruang sidang istana sesuai dengan perintah dari pangeran Duryudana. Namun, ketika hampir mendekat ke anggota sidang, tiba tiba keajaiban kembali muncul dengan rantai menjadi berat setelah krishna melirik kearah rantai itu. Basudewa Krisna mengatakan bahwa hal itu dikarenakan para prajurit tidak sanggup menanggung beban dosa perbuatan jahat ini. Maka diambillah rantai itu oleh pangeran Duryudana dan Dursasana dan dibawa menuju Basudewa krishna yang telah mempersiapkan diri.

https://drive.google.com
/file/d/1FvocC-XD-WXs-_ZqxykjkxBL2-
IAfsQt/view?
usp=drivesdk

Duryudana dan Dursasana bersama-sama merantai Basudewa krishna di ruang sidang istana Hastinapura yang disaksikan oleh seluruh anggota kerajaan. Raja angga karna berusaha untuk menasehati pangeran Duryudana untuk mengurungkan niatnya, namun tetap saja dilakukan. Kemudian, Pangeran Duryudana membawa Sri Krishna ke ruang penjara dan memasukkan. Namun lagi² keajaiban sri Krisna muncul, kali ini tepat dihadapan sang pangeran mahkota. Setelah mengunci pintu penjara, tiba tiba yang muncul adalah Dursasan yang berada di ruang penjara. To be continued,...

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Mksi min udah upload 🙏
    Smoga admin sehat selalu!

    BalasHapus
  2. Terimakasih admin udah menyempatkan buat upload.. semangat kuliahnya..

    BalasHapus
  3. Tencuuu admin yang baik 😊😊😊

    BalasHapus
  4. Blom keliatan ada hate komen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Besok baru ada soalnya besok mungkin admin sibuk trs para bocah gatau terima kasih akan muncul termasuk SASA

      Hapus
    2. Besok baru ada soalnya besok mungkin admin sibuk trs para bocah gatau terima kasih akan muncul termasuk SASA

      Hapus
  5. Min udh berkali kali dibilang gausah pake sinopsis! Percuma ga dibaca malah ngebebanin lu doang kita ok ok aja ga pake sinopsis malah kan kasian ke elu nya plis ya didengerin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul tuh, kompres film kan bisa ditinggal lah ini bikin sinopsis, si adminnya harus nonton ulang film, nulis lagi pula sendiri dari awal juga gaada yang request sinopsis baik baik aja seneng seneng aja emang dah si admin, tapi ya terserah lah... Hadeh

      Hapus
    2. Nah ini bener, gw justru kasian Ama admin harus nulis sinopsis, kalo gaada jg baik baik aja kan

      Hapus
    3. Udahlah terserah admin lah mau nulis sinopsih kek mau enggak kek terserah dia. Kalau gk pada baca yaudah😁. Yang penting hargai Inget Menghargaii

      Hapus
    4. Ya emang terserah adminnya, tapi kasian kan admin harus nulis sinopsis cuma saran kalo memang itu yang lebih baik kenapa gak itu yang dipilih?

      Hapus
    5. Ya sih bener juga orang gua nulis ini aja capek nya minta ampun😪. Gua ini lagi *SAD..... Karna DRAKOR Suspicious Partner Udh Tamat😭😭😭😭😭..... Tapi Mau ada lagi I Can Hear Your Voice🤗🤗🤗

      Hapus
    6. Nah kalo ini saya setuju aja. Admin tiba tiba memutuskan nulis sinopsis, padahal kita aja ga request. Nah ujung ujungnya kalo admin nulis sinopsis malah memberatkan kedua pihak admin repot nulisnya dan admin kalo telat nulis bisa ngerepotkan kita. Tapi ya terserah admin juga ini blognya admin kok. Sama plis nasehatinya yang sopan, ntar kalo pake kata kasar malah dianggap hate komen sama admin dann ya gamungkin orang ngurusin hate komen oke!

      Hapus
  6. Kirimnya 1 Minggu sekali aja min gapapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh² gk lah😒. Ya seminggù 3 kali

      Hapus
    2. Protes terus hiduplu kalo ga suka sama admin cari blogger lain gausah ngeledekin admin

      Hapus
  7. Kalau bisa besok upload lagi ya

    BalasHapus
  8. Cara bantuin admin nulis sipnotis itu gimana ya

    BalasHapus
  9. Harusnya Admin Jangan Pakai Sinopsis Rata2 Pada langsung liat Ke Vidio nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hargailah admin. Jangan dituntut terus ya.👍🏿

      Hapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. Min jm brapa uplod ksik kepastiang dong

    BalasHapus
  12. Kalo gk uplod hari ini bilang biar gak nunggu

    BalasHapus
  13. Selama admin masih KKN, seminggu 3 episode aja, hari apa aja uplod nya

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    2. Hah ?? Maksud mu kamu nyamain admin dengan jin ?! Wahh manusia gilaaa psikopat jahattt. Negatif thinking terosss

      Hapus
    3. Nahlo kenapa ada kesimpulan nyamain admin dengan jin
      Bukannya sampai kapanpun manusia tetep berbeda dengan jin ?

      Hapus
  15. Hari ini gak upload gak apa apa minn.. aku juga lagi banyak kerjaan... namanya juga orang sibukk.. yang protes gabut kali ya ga ada kerjaan jadi tiap jam tiap menit tiap detik mantengin blog nya admin.... Duhhh kasian sama manusia gabut..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuhuyyy sama aku sibuk motongin Daging🤣🤣🤣. _SELAMAT IDUL ADHA_ yang merayakan🤗. Waktunya bikin te sate

      Hapus
  16. Pokoknya sukses terus buat admin dan orang yang sabar nunggu... Have a good dayyy !

    BalasHapus
  17. Hari ini upload dong min kan libur

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  19. Kekurangan kalo ada sinopsis yaitu ngebebanin admin sendiri, kitanya juga nunggu lama, admin harus nonton film lagi seandainya gaada sinopsis kan kompres sama upload bisa ditinggal?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  21. Menghapus komentar negitf bisa
    Tapi kenapa terlalu sibuk buat update episode min ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah ini, hayuk bantu nulis sinopsis biar cepet uploadnya. biar gada komen mulu.

      Hapus
    2. Noh kan ngilang ga bales lagi. 🥱🥱🥱

      Hapus
  22. Btw Yang Bilang Ini Nonton Gratis .Ini Ngk Gratis Lho Orang Ngeluarin Data:v Aink Ngk Nyinggung Anda Yang Bilang Ini Nonton Gratis Yak:>

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer