KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 192 KEREN KW12

BASUDEWA KRISHNA MEMBAWA PESAN PERDAMAIAN UNTUK PANDAWA


Sinopsis film Mahabharata episode 192
By Keren kw12

Setelah mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Hastinapura, Basudewa memberikan salam hormat kepada para keluarga kerajaan kuru termasuk didalamnya ada raja Sangkuni dari Gandara. Pangeran mahkota duryudana dan juga raja Gandara meminta Basudewa Krisna untuk tinggal terlebih dahulu di Hastinapura. Awalnya adik balarama itu menolak, namun pada akhirnya menyetujui permintaan raja sangkuni, namun krisna menolak untuk di kerajaan melainkan memilih untuk tinggal di tempat perdana menteri widura. Ketika menuju tempat widura, raja angga datang untuk memberi salam kepada Basudewa dan yang lainnya. 

Basudewa mengungkapkan rasa kagumnya terhadap sambutan kepadanya dengan panahnya, bahkan menyebut Karna mirip seperti dewa kartikea. Kemudian Basudewa Krisna menyebutkan bahwa Karna dan Arjuna memiliki kekuatan seperti Kartikea dan Ganesha, namun karna segera mengingatkan bahwa Kartikea dan Ganesha tidak pernah tinggal bersama di Kahilash dan karna juga menyebutkan bahwa beruntung ia dan arjuna tidak saudara kandung. Ketika dijamu di tempat perdana menteri, Basudewa krishna kembali menunjukkan keajaibannya dengan mampu mengubah makanan pahit yang dihidangkan menjadi manisan.

Di hari selanjutnya, tibalah saatnya untuk krishna hadir di ruang sidang istana Hastinapura sebagai utusan perdamaian dari pihak Pandawa. Krisna lalu memberikan salam kepada raja destrarastra serta menunjukkan beberapa argumen terkait tawaran perdamaian Pandawa. Krisna meminta agar raja Hastinapura itu mengembalikan Kerajaan pandawa dan membuat anak anaknya mau menerima hukuman. Namun hal itu segera ditolak oleh Duryudana dengan beranggapan bahwa ia adalah penguasa yang sah di Indraprasta, bukanlah raja destrarastra. Kakak dari raja pandu lalu meminta Basudewa untuk memberikan tawaran lain karena tawaran dengan hukum itu membuat anaknya keberatan.

Duryudana mengatakan bahwa semua kejadian di perjudian dahulu, Yudistira mempertaruhkan saudaranya,istrinya dan bahkan dirinya secara sukarela. Namun krisna menampik argumen Duryudana itu dan mengungkapkan bahwa permainan dadu itu sebenarnya tidak sah. Lalu Sangkuni mencoba menyentil nama drona dan bisma yang ikut hadir di acara dadu 13 tahun lalu. Krishna menyebutkan bahwa baik guru drona maupun bisma yang agung, mereka sama sama berdosa karena telah membiarkan ketidakbenaran berlangsung demi tanggung jawab yang tidak berguna.

Raja Destrarasta meminta saran lain dari Basudewa demi menghindari peperangan besar ini. Sri Krishna lalu mengingatkan semua hal yang telah dibiarkan oleh raja kuru itu dimasa lalu yang pasa akhirnya mengerucut kearah medan tempur ini. Lalu krishna mengatakan bahwa , bila sang pelaku mau menyentuh kaki drupadi dan meminta maaf padanya, itu bisa mencegah konflik yang tengah memanas ini. Duryudana lalu berjalan meninggalkan ruang sidang, krishna mengatakan bahwa jika Duryudana pergi dari ruang sidang saat ini, maka ia akan bertemu lagi di medan pertempuran. Kemudian Sang Raja Destrarastra meminta Duryudana untuk tetap tinggal dan tidak meninggalkan ruang sidang istana.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Balasan
    1. Masuk telegram lengkap episode nya . Tinggal bayar ke admin kalo ga mau sabar nunggu 😊

      Hapus
    2. Join telegram berapa duit min?

      Hapus
    3. 50 rb ,aku pernah nanya ke admin

      Hapus
    4. Maaf saya mau nanya bayar nya bisa make apa aja

      Hapus
    5. Bersyukur kek admin upload kurang terus

      Hapus
    6. untuk donasinya, bisa tranfer, bisa ovo/dana, bisa via Alfamart Indomaret, bisa pulsa.
      Lebih lengkapnya silahkan hubungi contact admin.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Halah taek mu sasa bocil kalo nafsumu ga dituruti aja langsung ngehujat admin sana sini dasar bocil manja

      Hapus
    2. Lah emang bocil kok manja pula, atau lu udh dewasa ya sifatnya kek bocil manja hihihi maluu udah gede kok manjaa

      Hapus
    3. Emang you tau umur aku bocal bocil sotoy banget

      Hapus
    4. Hahhah sasa bocil sasa bocil.... langsung ganti nama yaa takut manjanya diledekin lagi??? Untuk admin dan para netijen pembela admin yang ngomong "Makasih adminn" itu sasa dan untuk admin lagi tolong blockir aja sasa kalo ada fitur ngeblock

      Hapus
    5. Ya dari omongan lu sasa, udah keliatan kalo kamu itu bocill. Kalo kamu memang udh dewasa, ya tunjukin dong kedewasaanmu jangan malah kayak anak kecil

      Hapus
  3. Eps yg ditunggu tunggu thanks min

    BalasHapus
  4. Sumpah min gw heran sama kesabaran elu

    BalasHapus
    Balasan
    1. πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  5. Kalo ga gabung telegaram tapi tetep donasi ke admin boleh ga

    BalasHapus
    Balasan
    1. dibawah video sudah saya kasih keterangan.
      Untuk lebih jelasnya, silahkan chat admin terlebih dahulu. 😊

      Hapus
  6. Min admin itu orang jawa tengah?

    BalasHapus
  7. Min bukan maksa atau gmna, cuma mau bilang aja kalau waktunya senggang jangan lupa sempetin upload ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    3. Iya ni si sasa gw juga masih sekolah tapi gw ga egois kaya si sasa gw bisa ngerti admin yang lagi sibuk banget .admin juga pasti lebih mementingkan pendidikan dari pada kita jadi sasa ga boleh egois ,harus sabar kalo ga mau nunggu masuk telegram kalo engga cari blogger lain

      Hapus
  8. maaf mau tanya dong , episode pas karna tau kalau dia anaknya kunti itu eps berapa ya ? makasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Habiss ini sabar aja 195-200an kayaknya

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan kaya gitu ngapa lu ga tau sopan santun ya,seharusnya lu hargain admin nya dia sempet sempetin uplod buat kita .kan udah bilang kalo ga mau nunggu masuk telegram aja, admin itu lagi KKN seharusnya lu ngerti napa

      Hapus
    2. Eh bisa gk sih sopan dikit

      Hapus
    3. Orang kalo gapunya otak ya begituhh, ngomong asal jeplakk

      Hapus
    4. Woi SASA GOBLOK TERUS NGAPAIN LU NUNGGUIN ADMIN KALO GA SABAR CARI BLOGGER LAIN SANA SASA TOLOL

      Hapus
    5. WOI SASA LU TINGGAL DIMANA ANJING GEREM GW NGELIAT LU JADI MANJA MATI AJA LU TAI KASIAN ADMIN NGURUSIN ORANG KAYAK ELU ANAK HARAM

      Hapus
    6. Woy liat dulu njir siapa tuh profil jangan main nuduh aja luu

      Hapus
    7. Gue gk nungguin admin upload ya dan udah cari film lebih bagus,liat dulu dong tuh siape

      Hapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    3. YAUDAH CARI BLOGGER LAIN KENAPA KOK REPOT AMAT JADI ORANG LU PIKIR GW GAK TAU LU SASA ? DASAR BOCIL BEGO

      Hapus
    4. Woy jangan nuduh dong liat dulu profilnya main nuduh aja

      Hapus
  11. Admin yang baik kalau misal nya sempat tolong di upload ya kalau misal tidak sempat tidak usah di paksa tidak apa" , tapi tetep kalau bisa upload ya min hehehe

    BalasHapus
  12. Admin sok sibuk, tinggal cari admin pengganti sementara aja susah bgt, dunia ini penuh persaingan min. Kalo udh masuk ke ranah yang lebih serius bisa elu yang kalah saing, disalip orang kompetitor di dunia yang lebih serius banyaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya jangan minta dingertiin mulu

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    3. Plis ya KKN itu memang sibuk dan ngaruh sama masa depan kamu aja belum pernah ngerasain. Kamu pikir admin rela ngerelain masa depannya demi kalian doang ?

      Hapus
    4. Kamu pikir cari admin ke dua gampang? Emang admin gimana cara ngegajinya? Telegram admin aja sepi, admin kuota juga masih kesusahan. Iya kalo admin milih admin ke duanya diantara kita. Tapi emang admin mau? Lah kalian ngertiin admin aja ga bisa, emang admin bisa percaya sama kalian? Renungkan itu

      Hapus
    5. Bacot minta dikasihani Mulu Cemen mental tempe

      Hapus
    6. Kalo admin milih admin keduanya dari kita kan mungkin tinggal digaji masuk telegram gratis yaa tapi bener juga apakah admin bisa segampang itu percaya sama kita, kita aja suka ngomel pas admin terlambat upload karena ga bisa ngerti kesibukannya

      Hapus
    7. Ya kalo lu udah ga kasihan gausah nungguin admin kagi cari blogger lain repot amat hiduplu?

      Hapus
  13. Gw pengen keren kw kayak dulu rajin upload Setiap Hari dan tepat waktu.sekarang 1 episode aja nunggu 3-4 Hari.Padahal Hari Jumat harusnya Upload 2 Episode.Tapi Yaudahlah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Admin upload ga pasti kapan, cuman pas lagi sibuk doang bukan seterusnya kayak gini, ya kayak gini contohnya. Admin udah pernah bilang di youtube " Saya masi pelajar jadi kalo ga upload bisa jadi mohon di maklumi kalo tidak mau di maklumi bisa masuk telegram"

      Hapus
    2. Maklumlah adminya kan lagi sibuk

      Hapus
  14. 😁hanya memberi masuk an ya kak...kuliah itu ribet + susah admin juga mau ngupload tapi admin juga harus lebih mentingin studinya..jdi mohon mengerti admin lgi sibuk mungkin besok"kalau admin udah selesai sama studi KKN nya pasti upload lagi kok kak...jdi jangan menghujat admin trus"an ya πŸ™

    BalasHapus
  15. Buat yang udah kesel sama admin dan ga mau ngerti kesibukannya egoisnya minta ampun, mending kalian cari di youtube tutorial nonton gratis mahabharata dah beres kan kasian admin udah sibuk kesibukannya malah dihujat

    BalasHapus
  16. Buka lagi kosong besok buka kosong gitu aja terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar yaaa sabar tunggu 1 bulan lagi hahaha

      Hapus
    2. Sabar aja paling admin masih sibuk. Eh tapi masak malam juga sibuk? Bukannya. Malam itu jam untuk istirahat dan santai ya? πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

      Hapus
  17. Woi Anjink,Kambing,Kucing,Ayam,Kodok Bikin Gw Emosi Mbaca2 Kek Gini!! Udah la Gk Usah Banyak Bacod Kalo Admin Gk Upload,Lagian Udah Di Kasih Nonton Gratis Gk Tau Terimakasih?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yee lu nya juga emosian monyet

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. semangat admin ku tersayang buat KKN nya.. saya pengunjung setia website kamu dan pastinya penggemar berat film mahabharata...selalu ada hikmah di dalam setiap kisah dan episodenya.. ditunggu min episode2 terbarunya. saya akan selalu sabar dan setia menunggu...πŸ˜€πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  20. Gini lo setidaknya kasik kepastian uplod hari apa jadi gak nunggu nunggu

    BalasHapus
  21. Oke lah lu telat, tapi kasih kepastian kapan bisa upload bos

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  23. ditunggu ya min eps selanjutnya
    sukses selalu semoga kknnya lancar

    BalasHapus
  24. Astagaaaaa. Min yang sabar ya jangan dimaksukin perasaan gua tau netizen itu asal njeplak tapi kesabaran itu utama. .... Jadi Admin Sabarin aja yaaπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ». Dan senyumin aja😊😊😊

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. Maaf lurr admin hidup tidak untuk mengesankan orang lain

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer