KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 191 KEREN KW12

BASUDEWA KRISHNA BERANGKAT MENUJU HASTINAPURA UNTUK MENGUSULKAN PERDAMAIAN


Sinopsis film Mahabharata episode 191

Sinopsis by keren kw12
Sanjaya dan widura datang kerajaan Wirata demi menyampaikan pesan perdamaian kepada para putra pandu dan meminta untuk para penadwa mengajukan permintaan kepada sang raja. Emosi dari Arjuna masih menggebu dan mengingatkan kepada seluruh peserta sidang tentang kejadian masa lalu. Bima dan Raja Drupada menyusul berdiri dan melontarkan beberapa argumen yang meyakinkan tekat perang. Bahkan Raha Yudistira pun ikut tersulut untuk meneruskan ke jalan perang. Kemudian basudewa diminta perdana widura untuk memberikan saran dan solusi terhadap polemik yang dihadappi. Basudewa Krisna menyarankan, demi menghindari keburukan yang terjadi, maka tawaran perdamaian menjadi hal yang wajib dilakukan sebelum lanjut ke medan tempur.

Setelah menerima kunjungan dari perwakilan dari kerajaan Hastinapura, ayudistira telah membuat keputusan untuk mengirimkan Basudewa Krisna ke Hastinapura untuk tawaran perdamaian. Drupadu yang mengetahui hal tersebut merasa tidak senang dengan seluruh keputusan yang diambil oleh para Pandawa. Drupadi memarahi kelima suaminya karena telah mengambil keputusan besar itu tanpa mendiskusikannya terlebih dahulu dengan dirinya. ia lalu menanyakan apa yang diucapkan krishna ketika waktu sanjaya dan widura di Wirata. 

Basudewa Krisna yang telah mendapatkan mandat sebagai perwakilan Pandawa untuk membawa pesan perdamaian dengan berbagai tawaran kepada Hastinapura segera bersiap untuk berangkat. Ketika Krishan telah diatas keretanya, dan bersiap untuk bertolak ke Hastinapura, Drupadi menghadangnya didepan dan menanyakan terkait apa yang dilakukan madawa itu. Dewa Narayani itu mengatakan bahwa upaya perdamaian atau gencatan senjata itu perlu dilakukan oleh kedua pihak yang berkonflik. Drupadi meminta penjelasan dari Basudewa karena drupadi sendiri telah menyiapkan segala rasa sakit yang akan menimpanya, Drupadi khawatir jika para Kurawa menerima tawaran damai ini. Basudewa mengingatkan Drupadi bahwa bukan hanya ia yang akan ada di ruang sidang, namun juga ada Duryudana dan Raja Gandara, Krishna berjanji kepada Drupadi bahwa peperangan akan tetap terjadi.

Di Hastinapura, semalam sebelum Krishna datang di kota dari kerajaan kuru ini. Dursasana mengungkapkan kecemasannya setelah mendengar berbagai kisah ajaib dari krishna, namun sangkuni meyakinkan Dursasana. Duryudana meyakinkan Dursasana bahwa semua cerita ajaih itu hanya bualan saja , sehingga tidak perlu merasa takut. Duryudana dan komplotannya telah menyiapkan rantai khusus untuk menangkap Basudewa dan berkeinginan untuk memenjarakannya.

Ketika Basudewa Krisna memasuki kerajaan Hastinapura, penyambutan luar biasa ditunjukkan oleh para rakyat hastinapura, tak terkecuali penyambutan nan indah dari Raja Angga Karna dengan seni panahnya. Basudewa terpukau dengan rentetan sambutan yang diterimanya. Utusan Pandawa itu segera naik ke tangga kerajaan yang telah ditunggu oleh para anggota keluarga kerajaan. Raja Gandara Sangkuni memperingatkan Duryudana agar tidak banyak omong karena Sangkuni menganggap krishna bisa mendengarkannya. Ketika Krishan melirik ke Sangkuni, ia segera pura-pura tersenyum. Kemudian Sang Narayan ini memberikan salam kepada Raja dan Raru Hastinapura. Krishan mengingatkan kepada Raja Destrarastra, bahwa suara serulingnya mampu membuat sapi² vrindavan menghasilkan lebih banyak susu, sedangkan keledai, hanya mendengarkan suara serulingnya saja.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Terimakasih min sdh menyempatkan uploadπŸ™

    BalasHapus
  2. Min gk perlu lah nulis sinopsis panjang2 cukup vidio nya aja di upload

    BalasHapus
  3. Makasih min udah upload adik saya senang banget mimin oplod

    BalasHapus
  4. Wiro wiro sableng sinto sinto degleng

    BalasHapus
  5. Min klo Minggu ada kegiatan ga min??? Klo ga ada dwonloanya dua ya min πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ™πŸ™πŸ™

    BalasHapus
  6. GADA KEJELASAN KAPAN DIUPLOD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Protes terus bocah kenapa ga masum telegram admin??? Udah full episode kok, kalo tetep ga mau masuk telegram yaudah gausa protes

      Hapus
  7. Min besok upload ya min

    BalasHapus
  8. Besok 3 episode ya min wkwkwkkwkw

    BalasHapus
  9. Lamak admin nih upload risau aku tk nonton

    BalasHapus
  10. SABAR GUYSS, ADMIN BANYAM URUSAN, BUKAN pengangguran ! Gak mungkin admin. Menomor satukan upload Mahabarata ! Pasti ada banyak urusan yang LEBIH PENTING ! Ingat kalian itu nontonnya GRATISAN ! JADI TOLERANSI YAAA KE ADMIN. Aku kalau jadi admin mendingan upload sebulan sekali aja, soalnya ngadepin kalian susah udah maunya gratisan, ngatur ngatur, kasar lagi kalau ngomong ke admin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh kayaknya kamu juga ngarepin admin segera upload kan? Jujur ajaπŸ€ͺ

      Hapus
    2. Maap ya aku banyak kerjaan. Bukan pengangguran. Kalau admin upload taun depan ya gak masalah juga. Hehhehe

      Hapus
    3. Maap ya aku banyak kerjaan. Bukan pengangguran. Kalau admin upload taun depan ya gak masalah juga. Hehhehe

      Hapus
    4. Sorry balesnya lama soalnya kurang penting juga nge-cek komen satu satu hehheeh. Udah ah males.

      Hapus
    5. Kayak lu orang sok penting anjing

      Hapus
    6. Admin juga dapet duit dri blog/google, sama² menguntungkan menurut gw. Jadi tidak ada namanya gratisan. Emang kuota belinya apa bro, wkwkwk kurang dalem mikirnya sih upss

      Hapus
    7. blog ini belom bisa iklan, jadi google/blog ndak ada kasih pemasukan. Harap difahami itu.

      Hapus
    8. Oh begitu ya, berarti masih mending di YouTube ya min ? Sekarang YouTube udah pada dihapus semua tuh.

      Hapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Dahlah menunggu yang tidak pasti

    BalasHapus
  13. Woi yang pada protes lu pada bego atau apaa??? Udah diberitau admin masuk aja telegram kalo gamau nunggu sama sabaran, ya kalo kamunya ga mau telegram yaudah diem aja gausa bacot napa salah sendiri juga ga masuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus lo kok, bacodd?

      Hapus
    2. Bukanya masuk telegram bayar ya? Lu kira gampang nyari duit gw aja msh sekolah ko

      Hapus
    3. Bocah semua yaa ternyata ga nyadar keegoisannya sendiri "bacod lu anjir?" Egois lu bego

      Hapus
    4. Nah yasudah tohh kalo ga bisa masuk ini yaudah nonton gratis dengan konsekuensi begini dulu admin juga udah pernah buat video di youtube pas pertama kali buat blog, admin ngomong "Tapi kalo gratisan tolong dimaklumi kadang kadang kalo ada urusan admin ga upload" kalo ga mau kena konsekuensinya mending gausa ngeharap ke admin lagi dah lu cari aja blogger yang lain

      Hapus
    5. So gw pikirin lo nulis panjang2 kuga gak guna

      Hapus
    6. Woi Sasa, gila lu ya sabar bocill jangan ngegas, lu emng ga bisa ngertiin kerepotan orang lain ya

      Hapus
    7. Yang ngomong ga guna berarti lu bocil goblok sekelas kah?? Sadar diri admin di yt udah ngomong "kalo gratis bisa kadang kadang ga upload soalnya saya masi kuliah" itu konsekuensinya kalo nonton gratis kalo gamau kena konsekuensi yaudah sono cari blogger laenn gausa ngarep sama admin

      Hapus
    8. Ih bacot lu gak menghasilkan apa apa say

      Hapus
    9. Lah kayak hiduplo udah pernah dpt prestasi ahahah dek sekolah dek belajar gih cara bersimpati dan menghormati orang dewasa yang lagi sibuk

      Hapus
    10. Terima kasih yang sudah memahami posisi admin.

      Hapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  15. Klo gabunnya gimana sih ajarin dong

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gila nih orang , udah dibilang Mimin ny lagi KKN , pada ga ngerti bgt lu pade 😟

      Hapus
    2. Jangan kasar bego, gmna lu kalo jadi admin udah sibuk KKN diteken trus buat upload lu kira enak

      Hapus
  17. Sabar bro

    Siap tahu nanti langsung uplod 5 episode

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    2. Kritik emang lebih mudah daripada menghargai. Sekarang gini aja dah kalo kalian di posisi admin dan kalian ada masalah yang penting dan tidak bisa ditunda. Kalian lebih memprioritaskan yang mana? Upload atau yang lain?

      Hapus
    3. Kritik emang lebih mudah daripada menghargai. Sekarang gini aja dah kalo kalian di posisi admin dan kalian ada masalah yang penting dan tidak bisa ditunda. Kalian lebih memprioritaskan yang mana? Upload atau yang lain?

      Hapus
    4. Kacau lu kritik lebih mudah !
      Jangan pernah mau jadi admind kalo gabisa nerima kritik
      Menghargai ?
      Gw udah menghargai admin dengan menonton video yang dia upload
      Bukannya lebih menyakitkan jika sudah upload tapi tak ada viewers
      Sebagai admin tanggung jawabnya apa ?
      Seharusnya juga admin punya solusi dengan jadwal dia yang padat
      Cari admin satu lagi kan bisa
      Jadi urusan dia bisa kehandle blog ini juga ga banyak komentar negstif

      Hapus
    5. Iya harusnya ada admin satu lagi beres masalah, jaman sekarang gitu loh harus tanggung jawab sama apa yang dia mulai! Gausah sok sibuk cari solusi lain

      Hapus
    6. Gampang banget lu ngomong gitu suruh nyari admin lain. Lu pikir admin punya uang apa buat gaji admin satunya ha? Admin aja kuota masi kesusahan telegram ga rame gimana caranya admin gajinya?? Ya mungkin bisa aja gajinya gratis masuk telegram kalo admin jadiin admin satunya dari kita kita, tapi sepercaya gitu kah admin sama kita? Orang kita diminta sabar lagi kkn aja banyak yang malah ngehujat, contohnya si user sasa itu bocil goblok

      Hapus
    7. Trus lo ngetik panjang buat apa coba??

      Hapus
    8. Buat menghilangkan sifat egois lu. Tapi kalo egois lo ga bisa hilang yaudah semoga lu juga mengalami posisi admin sekarang. Gw sebagai penonton admin dari youtube udh lama punya simpati sama admin

      Hapus
  19. Iya kalian sabar dulu kasian adminya dia lagi KKN ,seharusnya kalian mengerti admin lagi mengejar masa depanya.jangan bisanya kritik orang aja,udah ngratisan kritik lagi ,terus ngomong kasar lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih belom ngerti nih orang
      Dibilang kita kita ini butuh solusi bukan cuma sekedar nonton gratis

      Hapus
  20. Napa sihh bacot bangett tong tingalll tunggu doang ape maslah nyeπŸ˜’

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalian yang nonton lewat google,crhome,internete,juga kagak bayar apa sihh susah nya, nonton gratiss tinggal tunggu aja apa sih susah nyaπŸ˜’

      Hapus
  21. Tolol pada toxic, kalo pgn nonton cari aja sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tau nih, penonton gratisan kok nuntut pelayanan premium eksklusif, ga sadar diri amat. Kok bisa ya nge cek blog nya admin tiap hari. Mungkin sangking gabutnya wkwkwk

      Hapus
  22. Masih mending ada orang yang mao upload film ini, banyak² bersykur wahai warga +62

    BalasHapus
  23. Mudahnya gini lo biasanya kan admin nagsik kepastian petunjuk kapan diuplod lagi kan jdinya kuta gk menunggu begitu..aku pernh kkn kok gk 24jam full kkn

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  25. DEAR NETIJEN BAR-BAR

    Kalian tu nonton udah gratisan, kalo mau cepet ya sana join telegram (cukup donasi awal masuk) kalian dah bisa nonton+download tanpa kendala

    Udah tau kalian masi ada yang sekolah,belom bisa cari duid,gabisa join telegram ... Kok maksa² admin upload ... Di syukuri kalian dah bisa nonton gratisan udah HD pula

    Yang ga terima sini gelud kita .. Ga ngotak kalian , nonton gratisan,ngomong kasar ke admin

    Bocil janc*k

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mental sosmed πŸ–•πŸ•

      Hapus
    2. Bacot lo rafli ajg kebanyakan ngelem lo

      Hapus
    3. Maklum Rafli, kan bocil tolol gak sekolah. Jadi bar bar kalau ngomomong. Bocil gak well educated

      Hapus
  26. Episode 166-175 kmn min kok ilang

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  28. Admin mana nih vidionya dan 4 hari gk upload kasih tau info upoad dong

    BalasHapus
  29. Biar kita gk nunggu dan slalu bolak balik ngecek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya namanya juga penonton gratis. Kalau mau premium eksklusif bayar sana di telegram hahhaha

      Hapus
  30. Mohon maaf untuk admin, mungkin terganggu dan risih dengan komentar2 emosi disini, ya karna memang kita menunggu min, kita udah terlanjur ketagihan dengan film Mahabharata jadi mohon dimaklumi, dan kita jg meaklumim kesibukan admin selama kkn, alangkah lebih baik kita diberi kepastian jika memang tidak upoud untuk satu Minggu misalnya setidaknya di kasih kabar min biar kita gak selalu bolak balik ngecek lalu kecewa karna mimin belum juga uploud.. terimakasih πŸ™πŸ˜Š

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nice ideaaa πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Hapus
    2. Iya min bener. Tapi admin jangan marah dan ikut ikut marah terus nge blokir aps ini dan kita nya gk bisa nonton Mahabharata... Mendingan admin belajar dulu kita nonton film Mahabharata yang eps 1-191 dulu aja πŸ™πŸ»πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š

      Hapus
    3. Tul tuh betul palingan eps 1-99 belum ditontonπŸ€—

      Hapus
    4. Terima kasih sebelumnya,. untuk kepastian uploadnya kapan saya ndak bisa nentuin, soalnya selain kegiatan kelompok ada juga kegiatan bersama warga dan pemerintah desa. Jadi sesenggang saya nguplodnya.

      Hapus
  31. Pokoknya yang gak sabaran, nuntut upload, ngomomong kasar ke admin, tapi gak tau diri penonton gratisan berarti fix user bocil yang gak well aducated.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udahlah gk usah dibahas lagi ya😊. Mending tuuu yg gk sabaran tonton aja Mahabharata yg eps 1-90 an. Paling juga blm di tontonπŸ™„ . Mau nya kok nuntut terus kalau admin udh upload eps 1-2... Lo enek tinggal nonton teroooss. Enak banget Urip muuuπŸ™„πŸ™„πŸ™„

      Hapus
  32. Nungguin buwung apa tuh man? πŸ˜…

    BalasHapus
  33. Semua orang memiliki kesibukan dunia nyata masing-masing, kita harus sabar menunggu upload nya, tapi kalau ada yg bilang nonton gratisan ?? Sy tdk terima, karena GK ada kuota/WiFi mana mungkin bisa nonton Mahabarata di google. Trs kuota/WiFi emng gratis ? Mungkin yg menganggap gratis elu tuh numpang WiFi ditetangga wkwkwk ( gk modal )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gk gua masang WIFI sendiri kok emang nya miskin apa πŸ˜‘

      Hapus
    2. Apalah dayaku yang numpang wifi :(

      Hapus
    3. Maksudnya gratisan nonton mahabharata nya ituloh gratisan, ga perlu bayar lagi coba liat lagi blogger lain yang ngasi mahabharat juga, kebanyakan berbayar sama pakai aplikasi gajelas makanya banyak yang nonton disini karena inilah satu satunya blogger yang ngasi gratis

      Hapus
  34. Untuk semuanya, harap dimaklumi untuk selama saya KKN ndak bisa maksimal uploadnya. Dan terkait kapan uploadnya, saya juga ndak bisa kasih kepastian. Pasalnya saya hanya upload kalo dha bener² senggang. Kegiatan disini ndak hanya terpaku di program kelompok saja, ada yang permintaan pemerintah desa, dari warga dll.
    You can

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woi bocil yang ngata2in admin atau itu tuh bocil Sasa, bilang makasih sama admin udah upload lagi jangn bacot doang

      Hapus
  35. Anjg lu ya pada, pikiranya gk ada yang dewasa pisan, bisa nya cuma ngebacot doang lu!

    BalasHapus
  36. Cara masuk groupna gmana?

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer