KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 186 KEREN KW12

Kepahlawanan Krishna sudah muncul sejak ia masih kecil

By keren kw12 : 17/07/2020 05.19 WIB


Sinopsis film Mahabharata episode 186

Sinopsis by keren kw12
Melanjutkan cerita dum-dum Ali , sesuai seperti permintaan pangeran Utara cara yaitu tentang kisah kepahlawanan Sri Krishna. Kisah ini dimulai dengan ketika gadis-gadis goppul yang akan mengantar susu dan mentega sebagai upeti kepada mathura atau kerajaan dari raja Kansa, Krisna dan teman-temannya datang mengejar lalu memecahkan kendi kendi mereka dan mencuri mentega nya. Hal tersebut membuat mereka marah dan dan segera untuk mengejar Krisna lalu melaporkannya kepada ibu yasoda. Istri dari teman Basudewa itu jengkel dan segera menjemput Krisna dan membawanya kepada ayahnya agar dimarahi.

Nanda sang raja goppul sedang berbincang-bincang dengan temannya mengenai upeti yang diminta raja Kansa ya itu dua kali lipat dari yang lainnya. Temannya menjelaskan bahwa itu itu karena dibagi dengan kerajaan magadha karena raja jarasanda dari magadha telah memberikan perlindungan kepada Matura. Ketika yasoda bersama Krisna dan yang lainnya tiba, Nanda segera menjelaskan kepada anaknya tersebut mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kerajaan Matura. 

Kemudian Krisna mengusulkan untuk pindah tempat agar dapat menikmati hasil sendiri karena tempat dan usaha sendiri seharusnya bisa dinikmati dan tidak diambil oleh orang lain. Kemudian Anda teringat bahwa ada tanah vrindavan di mana Di sana iya memiliki teman yang dapat melindungi masyarakat goppul. Namun, antara goppul dan vrindavan terdapat sungai yamuna yang menjadi sarang dari ular kaliya yang sangat berbisa.

Keesokan harinya setelah Krisna mendengar adanya ular kaliya yang berbahaya dan membuat masyarakat goppul tidak bisa menyeberang ke vrindavan, Krisna lalu mengunjungi sungai tersebut dan dan berusaha untuk menaklukkan ular kaliya. Krisna lalu melompat dan mencari ular kaliya di dalam sungai yamuna. Setelah teman-teman Krisna melaporkan kejadian di sungai yamuna, Nanda dan juga masyarakat lainnya segera menuju ke pinggir sungai yamuna dan memanggil-manggil Krisna. Di dalam sungai, Ular kaliya tidak tahu Krishna adalah perwujudan dari dewa Wisnu sehingga keluarganya mencoba melawan hingga akhirnya ular kaliya sadar betul bahwa Krisna adalah perwujudan Wisnu. Krisna pun muncul ke daratan dengan naik di atas punggung ular kaliya dan membuat masyarakat goppul kembali tenang.

Kisah kepahlawanan pertama dari Sri Krishna membuat takjub hadirin di istana Wirata. Hal itu pula yang mengundang pertanyaan dari sutakama dan juga Sutasoma mengenai apakah yang membuat Krisna begitu hebat bahkan ketika masih kecil. Krisna menjelaskan bahwa yang maha kuasa selalu memberikan kekuatan kepada hambanya yang yang memiliki niat tulus dan juga memiliki keberanian untuk melawan kejahatan. Lalu Krisna menjelaskan juga kepada Drupadi bahwa ketika seseorang berani memulai, maka yang maha kuasa akan membantu dalam menyelesaikannya. Dan lagi-lagi Krisna mengarahkan pembicaraannya kepada Drupadi demi mengembalikan semangat istri Pandawa itu untuk menghukum para pendosa.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Min episode yang satunya mana

    BalasHapus
  2. Mungkin Nanti admin kan juga nulis sinopsis:v

    BalasHapus
  3. Sebetulnya Dari episose 90 an,Aku udah nunggu2 eps 187 TwT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Main nanya emang di eps 187 ada apa yaaa? Cerita nya kayak gmn??

      Hapus
    2. Plisssss jawab ya ☝🏻☝🏻☝🏻☝🏻

      Hapus
    3. Kalo ga salah di episode 187 itu scene romantis nya KRISNA dan RADHA(kekasih pertama krisna di vrindavan) sebenernya aku juga udah nunggu nunggu episode ini sejak lama

      Hapus
    4. Mau nanya nih yaa. Emng yg pernikahan abimanyu dan utari kapan??? Kalau tau jawab😁😁😁

      Hapus
    5. Habis dundumali cerita besoknya nikahnya abimanyu

      Hapus
  4. Eps 187 soalnya Ada tarian Krishna Sama siapa gitu lupa:v😂😂 Itu kesukaanku:v

    BalasHapus
  5. Mana nih vidionya yang satunya lama udah jam 9 lehih nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah ditulis admin kak , sore / malam

      Hapus
    2. Sabar aja mimin juga butuh belajar gk ngurusin mahabharata mulu. Kan brlajar itu nomber 1

      Hapus
  6. Semangat KKN Mimin. Semoga sukses KKN nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuppp semangat min kalau belajar nya udh baru deh mahabharta😁😁

      Hapus
  7. Kalau mau komen tolong dibaca dulu dong:)

    BalasHapus
  8. Kalau ada bisa mah join aja lebih bagus

    BalasHapus
  9. Min nanya kok blm upload😋

    BalasHapus
  10. Min eps yg Subadra sama Arjuna menikah eps brp?

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer