KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 185 KEREN KW12

Kisah kelahiran dan penjelmaan
Krishna (Visnu) dan Subadra (Yogmaya)

By keren kw12 : 16/07/2020 19.55 WIB


Sinopsis film Mahabharata episode 185

Sinopsis by keren kw12
Dewa Wisnu menampakan diri dihadapan dewaki dan juga Basudewa yang berada di dalam penjara kemudian dewa Wisnu masuk ke rahim dewati untuk menjadi malaikat maut Khansa. Di malam ketika kelahiran Sri Krishna semakin dekat dan tinggal menunggu jam saja, tiba-tiba seluruh alam semesta menunjukkan sambutannya dan berbagai keajaiban pun muncul. 

Sri Krishna dilahirkan, Basudewa berencana untuk menitipkan bayi itu ke pada temannya yaitu Nanda raja goppul, dewaki melarang suaminya karena hujan sangat deras dan sungai yamuna pasti banjir. Namun lagi-lagi keajaiban terjadi, gembok pintu penjara tiba-tiba terlepas, seluruh penjaga penjara tiba-tiba tertidur semua dan rantai yang mengikat dewaki dan Basudewa tiba-tiba terlepas. Hal itu semakin meyakinkan Basudewa untuk menitipkan Krisna kecil ke ke goppul dan dewaki akhirnya menyetujuinya setelah melihat keajaiban-keajaiban yang muncul. Selain dari itu, raja kamsa tiba-tiba juga tertidur sehingga tidak segera mengawasi kejadian di penjara.

Basudewa segera membawa Krisna kecil keluar dari penjara dengan aman karena seluruh pintu penjara terbuka dengan sendirinya dan seluruh penjaga penjara tidak melihat karena tertidur. Sesampainya di sungai yamuna, Basudewa terus menerjang arus namun keajaiban kembali muncul ketika kaki Krisna menyentuh air dan dan sungai pun membelah untuk membuka jalan menuju gopool. Setelah sampai di seberang, Basudewa menemui nanda untuk menitipkan Krisna kecil. Namun ternyata istri Nanda juga baru saja melahirkan bayi perempuan dan Anda meminta untuk Basudewa membawa putri yashoda tersebut. Kemudian keduanya pun berpisah kembali setelah bertukar bayi.

Di kerajaannya, raja kamsa terbangun setelah mendapat pemberitahuan dari prajuritnya bahwa ada seorang bayi yang telah lahir di penjara. raja kamsa sumringah dan segera menuju ke ruang penjara untuk membunuh seseorang yang dianggap sebagai malaikat maut nya tersebut. Setibanya di penjara raja kamsa meminta bayi dewaki tersebut walaupun sudah dijelaskan bahwa bayi tersebut adalah perempuan. Raja kamsa tidak peduli dengan laki laki atau tidaknya dan tetap meminta paksa lalu melemparkan ke arah dinding. Sebelum menyentuh dinding bayi tersebut tiba-tiba berubah menjadi di YogMaya dan Yogmaya memberitahukan kepada raja kamsa bahwa seorang laki-laki yang akan membunuh kamsa telah dalam posisi yang aman.

Di kerajaan Wirata, seluruh hadirin takjub mendengar cerita kelahiran dari Sri Krishna oleh dum-dum ali. Lalu Abimanyu, Sutasoma dan satanika pergantian menanyakan tentang YogMaya dan juga dewa Wisnu. Kemudian Basudewa Krisna menceritakan banyak hal terkait dengan mukjizat-mukjizat dari dewa dan juga dari alam ketika seseorang dengan niat yang baik untuk menolong manusia maka keajaiban akan dimunculkan Dengan sendirinya oleh para dewa. Hal ini tergantung kepada seberapa kuat seseorang dalam menghadapi cobaan nya, yang pertama dilakukan haruslah pasrah kepada yang maha kuasa dan melakukannya dengan sebaik mungkin. Basudewa Krisna kembali melayangkan semua jawabannya tersebut menjadi di senjata untuk meyakinkan Drupadi tentang apa yang harus ia lakukan dalam menghadapi peperangan yang semakin dekat..

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Komentar pertama heheheh

    BalasHapus
  2. Min besok upload pagi ya 2 loh besokπŸ˜πŸ˜πŸ€—πŸ€—

    BalasHapus
  3. Setau gw yogmaya itu bukannya inskarasi nya Subadra kan??? Yang mikir gw bener comen ya😎

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mukaknya mirip e πŸ˜„πŸ˜„

      Hapus
    2. Iyakan karena Subadra itu inskarasi nya yogmaya pemain Nya sama sama vebha anand

      Hapus
    3. ibetul tu betul. Yogmaya itu jadi Subadra

      Hapus
    4. Mohon maaf kalo baladewa intu inkarnasi siapa ya, soalnya di literatur dia juga awatara

      Hapus
    5. di episode akhir ketika setelah kematian Duryudana. Balarama sendiri yang mengatakan. πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

      Hapus
    6. Promo boleh gk😁???

      Hapus
    7. Promo followers min😚

      Hapus
    8. Yuk man teman follow IG malam-malam net dan tonton nanti malem jam 21.00 okey thanks😍😍

      Hapus
    9. isinya apa oey,.? oh ya saya gada punya ige πŸ₯±πŸ₯±

      Hapus
  4. waahh slesai skolah online , waktunya nnton mahabarata xixi makasih admin .sukses terus !

    BalasHapus
  5. Min nulis sinopsis dari sekarang aja esok 2 loh episode 186 ama 187 pagi² ya saya suport terus cemangat😁😁😁

    BalasHapus
  6. Min kalau udh selesai yeh teri galiyan ajah itu sedihhh nguras air mata😭😭😭😭😭

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer