KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 184 KEREN KW12

Kisah Dewa Wisnu akan masuk ke rahim dewaki untuk menjadi anaknya

By keren kw12 : 15/07/2020 19.55 WIB


Sinopsis film Mahabharata episode 184

Sinopsis by keren kw12
Melanjutkan episode sebelumnya di mana orangtua Basudewa Krisna dipenjara oleh raja Khansa di penjara bawah tanah dan akan membunuh setiap anak dari dewaki dan Basudewa. Hingga akhirnya anak pertama dari dewaki pun ter lahir, raja kansa pun segera menuju ke ruang penjara dan meminta bayi dari dewaki. Dewaki dan Basudewa sempat menolak dan memohon agar anak pertamanya diampuni karena ramalan yang membunuh Khansa adalah putra ke delapan dewaki. Raja Kansa meminta paksa dan menimal nimang bayi itu serta diakhiri dengan melempar kan banyak itu Kedinding hingga tewas di depan kedua orang tuanya.

Di istana Wirata, mendengar cerita dum dum ali tentang kematian dari saudara-saudara Krisna membuat seluruh hadirin tersentuh dan terbawa wa ke dalam kesedihan. Abimanyu dan Pratiwinda serta sutakama bergantian mengajukan pertanyaan kepada Basudewa Krisna mengenai kisah masa kecilnya dan masa sebelum dilahirkan nya. Hal ini sekaligus menjadi momen untuk Krisna menjelaskan tentang pengorbanan demi kebenaran yang tidak lain ditujukan kepada Drupadi. Basudewa Krisna menjelaskan bahwa orang-orang tua memang selalu terlihat seperti berkorban melihat anak-anaknya mati, namun sebenarnya adalah mereka semua adalah pejuang-pejuang yang tangguh demi kemanusiaan. Kemudian Subadra menyela dan meminta dum dum ali untuk melanjutkan ceritanya.

Kembali ke cerita dundum Mali , setelah ah anak-anak dewaki dibunuh oleh raja Khansa ketika dewaki melahirkan, tibalah saatnya untuk dewaki melahirkan anaknya yang ke-8. Raja Kansa terlihat tidak senang dan juga tidak tenang pada waktu itu, pikirannya mulai kacau yang disertai dengan petir yang menyambar nyambar. Di penjara bawah tanah, dewa kids tengah dalam proses melahirkan anak yang ke-8. Ketika Basudewa melihat ke arah luar penjara, nampaklah bintang-bintang yang berkumpul dan membuat seperti bentuk bulu merak. 

Di istananya, raja kamsa memanggil prajuritnya agar segera mengecek ke penjara dan berwasiat agar apabila ada suara tangisan bayi supaya segera disampaikan kepada raja Khansa. Bintang-bintang yang tadi membentuk model bulu merak tiba-tiba berubah menjadi dewa Wisnu dan meminta izin untuk masuk ke rahim dewaki untuk terlahir kembali demi menyelamatkan seluruh manusia dan mengingatkan kembali kepada yang maha kuasa. 

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Min film nya sore aja yaaaa hehehehe 🥰🥰🥰🥰

    BalasHapus
  2. Min nanti jam 15.30 ya🤭🤭

    BalasHapus
  3. Min, nanti sore aja kenapa, kalo malam kelamaan

    BalasHapus
  4. Ya min emang acara keluarga brp lama

    BalasHapus
  5. Iya min paling cuman beberapa jam ajah🥳🥳

    BalasHapus
  6. PENDEKAR KAPAK MAUT NAGA GENI 212

    BalasHapus
  7. Min yukk upload😭😭😭

    BalasHapus
  8. Min jam berapa olploudnya

    BalasHapus
  9. Min acaranya lama banget kah? Udah ga sabar nonton nih hehee

    BalasHapus
  10. Baper gk ada donasi kan bisa dari pagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hargai aja lah admin kalau ga mau nunggu mending kamu masuk telegramnya udh full episode. Tapi kalo kamu gamau yaudah diem aja udah dikasi gratis masih minta lebih

      Hapus
    2. What's wrong with you. Udah pake anonimus, ujung ujungnya juga liat gratisan. Modal gak ada liat gratisan tapi minta pelayanan premium.

      Hapus
  11. Min ini kan udah malam

    BalasHapus
  12. Sabar dong. Admin juga punya urusan lain. Gak ngurusin hidup kalian terus ��

    BalasHapus
  13. Jujur kesel banget kalau ada orang yang narget2 admin biar upload cepet. Udah gak modal, maunya gratisan dikasih gratisan malah ngelunjak sampai ngatur ngatur jam berapa harus upload. Admin bukan pengangguran guyss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama udah dikasi solusi join telegram kalo gamau ehhh malah ngambek kalo uploadnya lama

      Hapus
  14. huh bingung banget , udah dapet gratisan tapi masih menuntut ini itu ? hargai adminnya dong , semua orang punya urusan masing" , lagipula admin juga udah bilang kalau ada acara keluarga , udah tunggu aja napa . btw semangat admin ! semoga acara sama urusannya lancar ya hehe

    BalasHapus
  15. Saya selalu sabar menunggu min😄

    BalasHapus
  16. Udah lah sabar aja ngapayak min saya tunggu dengan senang hati😁😁

    BalasHapus
  17. Balasan
    1. Maaf saya slah ketik maksudnya (okey min ditunggu) 🙏🙏

      Hapus
  18. Terima kasih atas pengertiannya man teman. Salam Kawe12

    BalasHapus
  19. Min upload yuk untuk hari ini 🤗🤗

    BalasHapus
  20. Min upload sekarang donggg🥰🥰🥰

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer