KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 182 KEREN KW12

Rencana penangkapan Basudewa Krishna oleh Raja Gandara Sangkuni

By keren kw12 : 13/07/2020 05.28 WIB


Sinopsis film Mahabharata episode 182

Sinopsis by keren kw12
Setelah undangan peperangan diterima kerajaan Hastinapura dan sang raja telah melihat dan mendengar ramalan tentang hasil perang, raja destrarastra mencoba untuk meminta saran kepada ada yang agung Bisma. Putra Gangga itu agak jengkel karena keponakannya tersebut menghabiskan hidupnya dengan mengikuti alur orang lain dengan an bahwa buta menjadi alasan keterbatasannya. 

Bisma mengingatkan bahwa ia sudah berulang kali memberikan saran seperti melarang pembakaran di warnabrata, menyarankan agar perdamaian kehidupan Pandawa di Indraprasta, melarang untuk membuka pakaian Drupadi permainan dadu dan juga melarang untuk mengasingkan Pandawa. Destarastra sangat bersedih dan tidak ingin perang ini terjadi, akhirnya Bisma mencoba memberikan saran terakhir yaitu agar raja Gandara Sangkuni dipersilahkan pergi dari Hastinapura dan kembali ke Gandara.

Di ruangan Duryodana, raja Angga karena sedang menunjukkan bermacam strategi perang kepada Duryodana dan juga raja Sangkuni. Raja sangkuni mengatakan bahwa walaupun seluruh strategi yang dibangun karna itu berdasar pengalaman dari raja angga yang telah menaklukkan banyak sekali kerajaan di seluruh penjuru mata angin, namun ia belum berperang dengan Basudewa Krisna. Putra gandara tersebut mengungkapkan bahwa satu hal yang sangat ditakuti adalah kecerdasan dari sang narayan. Bahkan seluruh pasukan dari pihaknya bisa dikalahkan krishna sendiri tanpa bantuan seorang pun. tiba-tiba perdana menteri widura datang dan memberikan sebuah informasi bahwa sang raja Hastinapura telah memerintahkan raja gandara agar meninggalkan kerajaan dan kembali ke gandara sekarang juga. 

Di ruang sidang istana kuru, Duryudana dan para anggotanya telah masuk setelah mendapat kabar dari perdana menteri tadi. Sang pangeran mahkota lalu menanyakan keputusan dari sang raja yang merupakan saran dari panglima Bisma. Sangkuni mengatakan bahwa usulan perdamaian yang diinginkan oleh raja destrarastra akan dipertimbangkan lagi oleh Duryodana karena ia akan mendengarkan saran dari pamannya ini. Raja Sangkuni membujuk Duryodana agar mempertimbangkan kembali saran perdamaian tersebut dengan memberikan kode siasat kepada Duryodana. Duryodana meng-iya-kan permohonan dari pamannya tersebut untuk memikirkan kembali usulan perdamaian. Kemudian raja Sangkuni pamit untuk meninggalkan kerajaan Hastinapura semata-mata hanya untuk menghormati perintah dari sang raja destrarastra saja. 

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. tonton dlu sbelum mulai skolah online nih πŸ˜πŸ˜΅πŸ€™

    BalasHapus
  2. Sekolah online emang mulai tapi mahabharata gak ketinggalan

    BalasHapus
  3. Weh semangat yang pada sekolah πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    BalasHapus
  4. Sebel aku ini itu episode nya Kurawa aku gak suka kalau Pandawa gitu aku suka 😫😫😫 eh ternyata satu episode punya Kurawa semuaπŸ™„πŸ™„

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahaha... Gantian lah. Bentar lagi malah Krishna muda

      Hapus
  5. Min.. Pengen liat pernikahan nya abimanyu😒

    BalasHapus
  6. Min kok aku cari di telegram nggak ada ya?

    BalasHapus
  7. AdMin selesai Mahabarata next Mahadewa dan Jodha Akbar πŸ˜πŸ˜‰

    BalasHapus
  8. Min yukkk upload episode hari ini

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer