KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 180 KEREN KW12

Kelima putra Ratu Drupadi muncul ke permukaan

By keren kw12 : 11/07/2020 19.29 WIB


Sinopsis film Mahabharata episode 180
Sinopsis by keren kw12

Melanjutkan episode sebelumnya, Duryudana tetap tidak mau mau peduli dan tidak mau percaya dengan apa yang dikatakan ibunya terkait dengan ramalan hasil perang dan ramalan masa depan atau kematian dari Duryudana dan saudaranya. Duryudana tetap percaya diri bahwa kubunya lah yang akan muncul sebagai pemenang karena disertai dengan orang-orang yang hebat. Duryudana di hadapan ibunya bersumpah bahwa sebelum ia mendengar kabar kematian dari para Pandawa jiwanya tidak akan pergi dari jasad nya. Mendengar sumpah tersebut membuatkan dari menangis, Duryudana pun segera berlalu dari koil siwa tersebut.

Di kerajaan Wirata, keluarga kerajaan pancala telah tiba yang dimulai dengan raja drupada, pangeran dretadyumna, dan juga panglima Srikandi. Baru setelah itu putra-putra Drupadi hadir di istana kerajaan Wirata. Kesemua putra pandawa tersebut segera memberi hormat dan meminta doa kepada ibu Drupadi yang dilanjutkan dengan doa kepada ayahnya dan juga kepada yang lainnya. 

Tiba-tiba Ratu Sudessna menghampiri Drupadi dan dan tersenyum sembari mengatakan bahwa Abimanyu yang akan memulai dan menjadi alasan dari munculnya era baru serta putra dari Utari akan menjadi tokoh yang mengambil langkah pertama perubahan itu dan akan memimpin seluruh bangsa. Mendengar hal itu, Drupadi menjadi bertanya-tanya dan karena ratu sudesna mengatakan hal tersebut dikatakan oleh yadawa Krisna maka Drupadi segera melirik ke arah Krisna namun Kresna segera pergi dari ruangan tersebut.

Drupadi segera mengejar Krisna dan ikut meninggalkan ruangan istana tersebut. Krishna tetap berjalan meskipun sesekali menengok ke belakang melihat Drupadi dan tetap berjalan hingga ke suatu tempat di mana pohon pohon menggugurkan daunnya. Setelah Drupadi sampai kepada Krishna, ia menanyakan apa maksud dari kata-kata Krisna tersebut karena yang seharusnya menjadi penerus Pandawa adalah pratiWinda yang merupakan Putra sulung Drupadi. Istri Pandawa tersebut mulai mengira-ngira dengan hal yang buruk seperti kematian Abimanyu kematian kelima putranya. Kemudian Basudewa Krisna mencoba menasehati Drupadi tentang kehidupan dan takdir dari yang maha kuasa.

Qoute Krishna ke Drupadi tentang takdir
"Belajarlah hidup untuk masa sekarang. Mengetahui kebahagiaan masa depan tidak mampu mengubah kesedihan masa sekarang, dan mengetahui kesedihan masa depan dapat merusak kebahagiaan masa sekarang. Janganlah untuk mencoba mengetahui takdir dari yang maha kuasa."

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Siap min, ditunggu. Sukses min utk KKN ny

    BalasHapus
  2. Salah satu episode favorit juga ini mah.

    Btw, semoga lancar untuk KKN nya min

    BalasHapus
  3. Min kalok dh habis film mahabharata,film kasam lagi ya min

    BalasHapus
  4. Udah jam 12.44 Wita, kok blom di upload?

    BalasHapus
  5. Mahabarata selesai



    Selanjutnya


    Surya putra karn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan dong mahadewa ajaa surya putra karn masi bisa diliat di youtube

      Hapus
  6. Sekarang uplodnya sering telat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Yaudah kalo males gausa di buka lagi adminnya juga udh ngasi tau dia lagi sibuk, tinggal lunya aja sabaran apa gak gamau tau urusan orang lain sih cuman egonya doang pingin diturutin

      Hapus
  7. Min ini filmnya nemu dimana?

    BalasHapus
  8. Terasa lapar
    Makan sagu
    Tetap sabar
    Dan menunggu

    BalasHapus
  9. Di tunggu Min πŸ™πŸ™

    BalasHapus
  10. Mimin ku tetap setia menantimu ;)

    BalasHapus
  11. Min aku nunggu tapi jangan malem² dong😭 sedih tau menungguπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

    BalasHapus
  12. Min😭😭😭 dah malem kok gk dijawab² sih min😭😭😭

    BalasHapus
  13. Upload ny jgn tengah malem dong minn
    Gua g ad kouta:^

    BalasHapus
  14. Maaf atas keterlambatannya ya. ini sedang proses upload πŸ™πŸ»

    BalasHapus
  15. Min kapan uploadnya ? Gk jadi pagi?

    BalasHapus
  16. Admin Chanel yt admin kemana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pensiun kan. 😁😁😁

      Hapus
    2. Sebelumnya sudah saya buat pengumuman bahwa mau pensiunin akun yt itu.
      Btw NickName nya sama dengan nama saya, Alza . πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

      Hapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Kalo mau download lewat sini bisa ngga min?

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer