KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 176 KEREN KW12

Kunti menyalakan lampu kehidupan untuk ke seratus Kurawa

By keren kw12 : 08/07/2020 06.30 WIB


Sinopsis film Mahabharata episode 176
Sinopsis by keren kw12

Pada episode ini melanjutkan episode sebelumnya di mana Krisna memberikan janji kepada kakaknya bahwa ia akan membantu siapapun yang datang pertama kali kepadanya entah itu Arjuna ataupun Duryudana. Krisna yang memberikan kesempatan kepada Arjuna membuat Duryodana tidak terima karena ia merasa datang terlebih dahulu dan mengatakan kepada Krisna bahwa ia datang ketika mata Krisna tertutup sedang tidur. Krisna mengatakan bahwa kedatangannya bukan karena penghormatan permintaan atau apapun melainkan demi politik, sedangkan Arjuna datang dengan sebuah pengabdian dan permintaan.

Sebelum kedua pangeran tersebut mengajukan permintaannya, Krisna membuat keputusan bahwa baik pasukannya yaitu pasukan narayani dari dwa Raka maupun Krishna sendiri tidak akan bertempur dari satu pihak dengan kata lain keduanya akan saling berhadapan. Krisna memberitahukan bahwa pasukan Aksa oh ini miliknya merupakan pasukan yang mampu menguasai seluruh senjata yang dikenal sehingga akan sangat sulit untuk mengalahkan pasukan tersebut, selain itu Krisna jika membuat keputusan bahwa ia tidak akan menggunakan senjatanya dalam medan pertempuran tersebut. Lalu Krisna menyuruh Arjuna untuk memilih antara kedua tersebut dan Arjuna pun tidak memilih Krisna (Duryudana pun tertegun) melainkan Arjuna meminta kepada Krisna agar bersedia berada di pihak Pandawa dan hal itu pun membuat Duryudana tertawa senang karena ia mendapatkan pasukan yang sangat tangguh yaitu pasukan narayani dari dwaraka.

Di Astina pura, ketika ibu ratu Kunti sedang menyalakan 100 nyala api , destarastra datang memberi kabar bahwa yadawa dari 2 Raka telah memilih berpihak kepada Hastinapura dalam peperangan ini lalu kunci menyebutnya bahwa hanya pasukan narayani saja yang memihak Hastinapura tapi Krisna berada di pihak Pandawa . Kunti mengatakan bahwa Krisna adalah ah sang narayan itu sendiri sehingga siapapun yang perang dengannya akan mendapatkan kemenangan. Destrarastra mengatakan bahwa Krisna akan berperang dengan tanpa senjata, namun kunti mengingatkan bahwa Krisna pernah melindungi Drupadi ketika anak-anak destarastra ingin melucuti nya di ruangan sedang istana Hastinapura. 

Kunti mengatakan bahwa Krisna akan tetap sakti walaupun tanpa senjatanya dan diperang itu seluruh senjata anak-anaknya akan diberkati dengan kesaktian dari Krisna. Lalu Kunti mengingatkan juga kepada destarastra bahwa ia pernah berusaha melindungi anak-anak pandu sehingga kini giliran Kunti berusaha melindungi anak-anak destrarasta dengan simbol lilin-lilin 100 yang telah ia nyalakan. 100 lilin itu menjadi tanda kehidupan ataupun kematian dari anak-anak destarastra, itu ketika lilin itu akan padam akad destrarastra akan mengetahui bahwa anaknya akan menemui ajalnya.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Nah gitu dong min sip lah pokoknya the best sering sering upload pagi kin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dibantu nulis sinopsis malah lebih semangat nih.,.,.,. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

      Hapus
  2. Gak sabar buat perangnyaπŸ˜†

    BalasHapus
  3. Ayo min 1hari upload 2 langsung
    kalu jumat 4

    BalasHapus
    Balasan
    1. πŸ₯±πŸ₯±πŸ₯±

      Hapus
    2. Iya min satu hari dua lebih mantapb biar saya bisa lebih cepat order vidio nyaπŸ˜ƒ

      Hapus
    3. Hehehehe. Order sekarang pun bisa kok. Tapi yg di blogger tetep sesuai sehari 1 dan Jum'at 2.

      Hapus
  4. Kagak usah sinopsis jarang kebaca

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu ndak baca gpp kok. πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ€ 

      Hapus
  5. admin semangat terus ya !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih. πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ€ 

      Hapus
  6. Kagak usah sinopsis jarang kebaca

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ndak suka sinopsisnya, guasah dibaca gpp. 😏

      Hapus
  7. Mimin kok yang di youtube youtu semua?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya yg diyoutube ilang semua

      Hapus
    2. Iya min kok channel youtubenya ilang? Balikin dong min upload lagi videonya di youtube sedikit sedikit yang pas perang kan pernah tuh

      Hapus
  8. Min udah min tulis sinopsisnya sekarang besok tinggal upload

    BalasHapus
  9. Jadi besok subuh tinggal di upload

    BalasHapus
  10. Koo blm uplod ya saran aja gak usah pakek sinopsis min soalnya org"pasti lebih milih langsung vidio daripada baca sinopsisnya

    BalasHapus
  11. Swkarang belum uploud min

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer