KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 174 KEREN KW12

PERTEMUAN PERTAMA ARJUNA DENGAN ABIMANYU

By keren kw12 : 06/07/2020 10.34 WIB



Sinopsis film Mahabharata episode 174
Sinopsis by keren kw12

episode ini dimulai dengan pertemuan Arjuna dengan putranya yaitu Abimanyu di kerajaan duaRaka. Abimanyu yang sebelumnya telah menunjukkan kepiawaiannya dalam memakai senjata ta dan juga seni perang memberitahukan kepada ayahnya bahwa pamannya yaitu Krisna dan balaram a telah mengajarkannya banyak pengetahuan tentang seni perang dan ibunya juga mengatakan bahwa ia harus siap mati demi membela kebenaran. Arjuna mengakui bahwa Basudewa Krisna memanglah cerdas dan mungkin subadri lah yang bodoh mengapa membicarakan kematian di usia muda. Abimanyu mengabarkan kepada Arjuna bahwa Duryudana sedang di tempat latihan beladiri bersama balarama dan Krisna serta Dursasana dan Sangkuni, mendengar hal itu Arjuna segera menyusul ke tempat latihan.

Di tempat latihan, Duryudana bersandiwara kepada balarama agar menyudahi ketidakadilan yang ia alami sejak lahir. Ia mengatakan bahwa hampir setiap orang menganggap ia sebagai musuh dan ya seperti dikepung oleh semua musuhnya. Duryudana mengatakan bahwa hanya balarama yang dapat membantunya untuk mengakhiri semua ketidakadilan yang ia rasakan. Balarama bertanya apa yang dapat dilakukan, lalu Duryodana mengatakan bahwa ketika balarama dan Krisna tidak memihak kepada para Pandawa maka perang ini ini bisa dihindarkan karena ia menganggap dukungan kedua pangeran duaRaka ini adalah sumber dari kekuatan Pandawa. 

Setelah sedikit dialog antara Duryudana dan balarama, Krisna dan Sangkuni juga ikut andil dalam dialog tersebut yang akhirnya balarama memberikan janji kepada Duryodana bahwa baik ia maupun Krishna tidak akan ambil bagian dalam perang ini. Lalu Arjuna datang dan menanyakan keputusan tersebut kepada balarama, sang perkasa pun menjawab bahwa hasil dari perang dadu tidak bisa menjadi alasan dari perang ini karena tidak 100% duryudana yang salah , namun sebaliknya Yudistira pun memiliki andil besar dalam perjudian tersebut. Balarama mengatakan bahwa perbuatan Yudistira yang selama ini dianggap benar membuatnya menjadi sombong dan itu yang menjadi sumber dari perbuatan tidak benar nya, balarama pun berlalu dari tempat latihan tersebut. 

Kemudian Arjuna meminta agar Basudewa Krisna membujuk kakaknya agar memihak Pandawa, namun Basudewa mengatakan bahwa hal yang dikatakan oleh balarama tersebut memang benar bahwa kesombongan merupakan akar dari ketidakbenaran dan bahwa mereka berdua tidak akan bisa memihak kepada Pandawa dalam perang ini, lalu dia pun berlalu dari ruang latihan tersebut yang meninggalkan ruang kosong antara Duryudana, Arjuna, Sangkuni dan Dursasana.

Di suatu tempat di daerah duaRaka, ketika balarama sedang dalam perjalanan dia menemui masyarakatnya yang sedang beradu gulat dengan menjadikan wanita sebagai taruhan. Balarama sangat marah melihat kelakuan dari masyarakatnya tersebut dan meminta agar mereka semua membubarkan diri. Namun pegulat yang menang mengatakan bahwa wa mereka hanya menghormati raja dan mereka bebas untuk melakukan apa yang mereka inginkan termasuk memiliki istri hasil dari kemenangan itu. Balarama yang sangat marah lalu mencekik orang tersebut, kemudian pegulat itu mengatakan jika balarama menganggap hal ini tidak benar maka ia harus tanyakan sendiri kepada Kurawa dan Pandawa yang melakukan hal serupa. lalu Krisna datang untuk menenangkan kakaknya tersebut serta mengajak untuk membicarakannya nanti bersama raja dan para menteri, Krisna lah yang memberikan keadilan bagi para rakyatnya tersebut.

Di kamar Subadra, Abimanyu tidak terima dengan pernyataan ayahnya yang mengatakan tidak akan terjadi perang karena tidak mendapat dukungan dari Krisna dan balaram. Abimanyu mengatakan bahwa perang ini demi menegakkan kebenaran dan demi membalas penghinaan dilakukan kepada ibu Drupadi. Kalau Subadra mengingatkan kepada Arjuna bahwa nama lain dari Krisna adalah rancot yang berarti untuk mencapai kemenangan ia tidak harus melakukannya dengan tangannya sendiri. Subadra juga mengatakan bahwa ia akan mencoba membujuk kakaknya tersebut karena hubungan saudara dianggap memiliki hubungan yang lebih ngena.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Nnti tuh jam brp Mimin?

    BalasHapus
  2. Saran nih , ga perlu pake sinopsis

    Orang nonton juga pasti dah paham alur ceritanya (kecuali bagi kaum skip alur cerita nya)

    Tapi oke juga sih ada sinopsis nya , jadi ada nilai plus nya di setiap episode ... Semangat min KKN nya moga sukses , salam dari Semarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau bisa bantu nulis sinopsis. Biar lebih cepet saya nya. Hehe

      Hapus
    2. Kalo bantu nulis sinopsis, berapa episode min kira2?

      Hapus
    3. Bebas dah. Mau 10,20, 30 hehehe. Yg penting mah bantu aja dah seneng saya.

      Hapus
    4. Saya mau bantu min, gimana caranya?

      Hapus
    5. Silahkan chat saya aja. Terima kasih. 👍🏻👍🏻

      Hapus
    6. Bisa sih min saya bantu , tapi kalo boleh usul min

      Semisal sinopsis nya di singkat (sinopsis di ambil dari cerita/adegan² yang menonjol/adegan inti)

      Jadi ga keseluruhan min sinopsis nya , kalo lengkap sinopsis nya kan, maybe ya penonton jarang baca sinopsis, jadinya agak ga berarti sinopsis nya ... Itu aja sih usul saya

      Hapus
    7. Boleh banget mas. Sinopsis nya kirim ke wa saya aja,.

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Min minta Vidio nya boleh GK min soalnya lama nunggu nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mau video nya bisa langsung order ke adminnya. Hubungi nomor tertera.

      Baru gabung di blog ini keknya?

      Hapus
    2. bisa order, bisa juga join di grup telegram. Silahkan 😁😁😁👍🏻👍🏻👍🏻

      Hapus
  5. Min klo mau gabung grup telegramnya bayar atau gimana??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cukup donasi ke admin sebagai imbal jasa uploadnya aja. Silahkan chat 👍🏻👍🏻

      Hapus
    2. Kalo boleh tau berapa min?

      Hapus
    3. 50rb boleh, 100rb boleh. Silahkan

      Hapus
  6. Min.., cara msuk ke grup telegram gmna y? 😅

    BalasHapus
  7. kusarankan kalo pakai sinopsis,mending 2-3 kalimat saja,kalo kepanjangan nanti bakal tahu ceritanya sebelum menontonnya.... kan kurang asyik....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Filing gud 😁😁😁. Terima kasih sarannya.
      Namanya sinopsis memang menggambarkan keseluruhan cerita, hehe. Setau admin sih. 😁😁😁

      Hapus
  8. Terimakasih admin, bagus jg ada sinopsisinya jd lebih tau alur critanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih. Hehe. Kalau mau bantu nulis sinopsis episode sebelum-sebelumnya malah bagus mas. Hehe

      Hapus
  9. Besok upload kapan min?

    BalasHapus
  10. Hari ini upload jam brp min

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer