KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 172 KEREN KW12

Bhisma curhat kepada ibunya tentang keadaan yang sedang menimpanya

By keren kw12 : 04/07/2020 05.43 WIB


Sinopsis film Mahabharata Episode 172
Sinopsis by Mas Kuffy

Perbincangan antara Bisma & Pandawa terus berlanjut hingga Bisma turun dari keretanya. Bisma menyarankan agar Pandawa tetap melawan Bisma. Jika harus bertempur pasti melibatkan banyak kerajaan. Dalam kondisi itu Bisma tetap akan berada di pihak Hastinapura. Meskipun begitu doa Bisma akan selalu bersama Pandawa. Perbincangan itu diakhiri dengan penghormatan Pandawa kepada Bisma.

Sesampainya di Hastinapura Bisma langsung dihadang oleh Duryudana. Bisma tidak bisa menyerang Pandawa karena Pandawa juga tidak menyerang Bisma. Bisma memperingatkan kepada Kurawa jika Bisma mati mereka harus bisa melindungi dirinya sendiri. Perdebatan itu berakhir setelah Sangkuni melancarkan tipu dayanya.

Seperti biasa Bisma melakukan pemujaan di pinggir sungai Gangga. Gambaran kematian dari rakyat yang menghantui Bisma mulai terlihat. Setelah itu ibu Bisma yaitu dewi Gangga muncul. Bisma mengadukan semua tindakan dosa yang dilakukannya. Tindakan yang diambil oleh Bisma mengawali perang yang akan mengakibatkan krisis di daerah Arya.

Dewi Gangga bertanya tentang sebab Bisma tidak rela jika tahta Hastinapura jatuh ketangan Duryudana. Bisma menjawab jika Duryudana menjadi raja pasti dia akan menjalankan pemerintahan yang tidak adil. Oleh sebab itu dewi Gangga menganggap tindakan yang dilakukan oleh Bisma sudah benar. Mendapat respon positif dari ibunya membuat Bisma menjadi tenang.

Dilema besar juga terjadi pada Pandawa & Drupadi. Mereka masih belum yakin dengan perang yang akan terjadi. Drupadi berpendapat bahwa yang dilakukan Bisma bukanlah perang, tapi Bisma berusaha memperoleh kebebasannya. Atas usul Drupadi mereka berniat untuk meminta persetujuan dari Krishna.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Bangun langsung liat crome wkwk

    BalasHapus
  2. Ada ada aja kawan² ni,. Keren

    BalasHapus
  3. Episode 96 gk ada ya min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada diarsip bulan april eps 96

      Hapus
    2. Mantap. Terima kasih bantuannya dalam menjawab mba azizah. Hehe. Admin ga selalu online soalnya.

      Selain cara diatas, bisa juga pakai fitur pencarian dipojok kanan atas, masukkan episode yang dicari dengan 3 digit angka. misal 096, 009, 019 dan lain sebagainya.
      Keren Kw12 👍🏻

      Hapus
    3. Keren kw 12 mantulll mantap betulll😁😁👍🏽👍🏻👍

      Hapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer