KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 171 KEREN KW12

Bhisma menghadapi kelima Pandawa sebagai perwakilan dari Hastinapura
By keren kw12 : 03/07/2020 05.43 WIB


Sinopsis film Mahabharata Episode 171
Sinopsis by Mas Kuffy

Persengketaan tentang pengembalian hak Pandawa masih jadi perdebatan di Hastinapura. Tentu saja Duryudana & Sangkuni tidak rela jika hak Pandawa dikembalikan sepenuhnya. Tuntutan dari Bisma & Widura pun belum cukup kuat untuk membantu Pandawa. Akhirnya Destrarastra mengajukan persyaratan kepada Pandawa, jika Pandawa menyetujuinya barulah hak mereka dikembalikan.

Setelah menyelesaikan masa pengasingan, Pandawa disambut hangat di kerajaan Wirata. Raja Wirata berterima kasih kepada Pandawa karena mereka kondisi kerajaan Wirata semakin makmur. Begitu pula Pandawa juga berterima kasih karena telah diterima dengan baik. Raja Wirata menawarkan bantuan untuk Pandawa, namun tawaran itu tidak bisa diterima Pandawa karena sumpah Pandawa.

Perdebatan di Hastinapura masih belum menemukan titik terang. Di saat itu tiba-tiba Karna muncul dengan semangat yang menggebu untuk menyerang Pandawa. Sangkuni menahan Karna & bertanya kepada Bisma tentang pengasingan Pandawa. Tipu daya Sangkuni terus berlanjut hingga membuat Bisma hanya bisa terdiam. 

Pandawa yang berada di Wirata sudah bersiap untuk menyerang Hastinapura. Penyerangan Hastinapura oleh Pandawa menjadi perbincangan Bisma & Widura di Hastinapura. Tidak dapat dipungkiri mereka berada dalam posisi yang sangat dilema. Jika Pandawa menang, kejayaan Hastinapura akan berakhir. Tapi jika Pandawa kalah, maka seluruh daerah Arya akan hancur.

Hari penyerangan Pandawa telah tiba diawali dengan tiupan terompet dari Pandawa. Panah dengan bendera merah jatuh di depan Pandawa. Mereka terkejut ternyata yang berdiri di depan mereka adalah kakeknya Bisma. Bisma mengibarkan bendera merah tanda menerima tantangan itu. Jelas para Pandawa tidak bisa melawan Bisma. Sangkuni & Duryudana tertawa melihat pemandangan itu.

Terjadilah perdebatan antara Bisma & Pandawa. Yang ingin dilawan Pandawa adalah Kurawa & Karna bukan Bisma, bahkan Pandawa telah mengirim pesan sebelumnya. Ternyata pesan yang dikirimkan Pandawa belum sampai di Hastinapura. Dengan kata lain Pandawa akan memaksa melawan Kurawa atau harus berhadapan dengan Bisma.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Eps brpa pertemuan Arjuna dgn abimanyu min

    BalasHapus
  2. Nggak sabar buat episode selanjutnya. 😭
    Tapi tetep harus ikut aturan blogger 🤭
    Baiklah ditunggu besok min.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo pen lebih cepat full episode, bisa tuh join di grup telegram atau order untuk full episode nya. Hehe

      Hapus
  3. Min tapi enakan nunngggu biar kayak di televisii, kangen nya sama mahabarata

    BalasHapus
  4. Kalau order full brapa bos

    BalasHapus
    Balasan
    1. Per episode 1rb rupiah. Silahkan chat admin aja. Hehe

      Hapus
  5. Np si drupadi pake perhiasan di episode ini y. Bknnya dy bersumpah g kuncir rmbut n pke perhiasan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksutnya dia nggak bakal make perhiasan yang ada 5 batunya.Yang waktu itu dia lempar ke 5 sumainya itu.Sekitar ep 154-157.

      Hapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer