KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 167 KEREN KW12

KEINGINAN PANGLIMA KERAJAAN WIRATA UNTUK MEMILIKI DRUPADI

By keren kw12 : 30/06/2020 05.09 WIB


Sinopsis film Mahabharata Episode 167
Sinopsis by Mas Kuffy

Pandawa berkumpul di tempat biasa karena pesan dari Bima, namun Drupadi belum juga hadir. Setelah lama menunggu akhirnya Drupadi datang seraya mengingatkan bahwa masa penyamaran mereka akan segera berakhir. Kekagetan Arjuna terpancar tatkala melihat bagian belakang pakaian Drupadi terbakar karena ulah panglima Kicak. Bima langsung emosi & berniat akan menghabisi Kicak, namun berhasil dihentikan Drupadi. Tiba-tiba datang kabar Duryudana datang ke kerajaan Wirata.

Duryudana datang ke Wirata bersama Sangkuni & Dursasana berniat untuk mencari Pandawa. Pertanyaan Sangkuni tentang Pandawa dijawab negatif oleh raja Wirata. Ingatan Kicak akan gadis kemarin jadi terputar setelah Dursasana memberikan ciri-ciri Drupadi. Pesta yang akan dilakukan Kicak untuk Duryudana akan digelar esok hari. Pada pesta itu Kicak berjanji akan menghadirkan semua orang yang datang ke Wirata dalam satu tahun terakhir.

Kabar akan diadakan pesta oleh Kicak langsung tersebar ke seluruh kerajaan. Pandawa khawatir jika identitas mereka terungkap dalam pesta itu. Yudistira telah menyadari bahwa sesungguhnya Kicak telah mengetahui identitas Drupadi yang sebenarnya. Di balik semua itu pasti Kicak telah merencanakan sesuatu terhadap Drupadi.

Sementara itu Drupadi yang telah kembali ke istana Wirata dikagetkan oleh Kicak yang menghadang jalannya. Karena di kerajaan Wirata hanya dia yang mengetahui identitas sejati Drupadi, Kicak mengancam Drupadi agar datang ke kamarnya nanti malam. Jika drupadi menolaknya maka identitasnya akan terbongkar, Drupadi hanya diam saja menerima perlakuan itu.

Kejadian di istana segera dilaporkan Drupadi kepada Pandawa. Mereka kebingungan untuk menghadapi kebejatan Kicak. Jelas Drupadi tidak bisa menerima tawaran Kicak, tapi jika Drupadi menolaknya maka identitas mereka terbongkar. Jika identitas mereka terbongkar maka mereka harus mengulangi pengasingan selama tiga belas tahun lagi. Dilema yang berat itu akhirnya berhasil dipecahkan oleh Arjuna.

Tidak hanya membuat penawaran kepada Drupadi, Kicak juga membuat penawaran kepada Duryudana. Jika Duryudana bisa membantunya untuk mendapatkan tahta kerjaan Wirata, maka Kicak akan menghadirkan orang yang dicari oleh Duryudana. Sangkuni menyanggupi permintaan Kicak, lalu Kicak pun segera pergi. Kicak memang merencanakan sesuatu kepada Drupadi, maka dari itu Pandawa juga merencanakan sesuatu kepada Kicak.

Setelah kepergian Kicak, Sangkuni menjelaskan kepada Duryudana maksud & tujuannya. Sangkuni sudah menyadari akan ketamakan Kicak & Kicak pasti punya rencana tersendiri kepada Drupadi. Sangkuni juga menyadari pasti Pandawa akan mencegah perbuatan Kicak. Dan setelah semua itu terjadi Sangkuni hanya perlu menunggu pertempuran antara Kicak & Bima. Dengan begitu Pandawa & Drupadi harus mengulangi pengasingan dari awal lagi.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Gw yg pertama komentar wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw yg pertama bales. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

      Hapus
  2. Kalo tepat waktu sepi ya minπŸ˜‚

    BalasHapus
  3. Episode berikutnya kapan min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya besuk la,. Masa taun depan yakan πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

      Hapus
  4. Min stay safe yaa di tempat KKNnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Filing gud πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

      Hapus
  5. Min kok gak bisa di tonton yaa min

    BalasHapus
  6. Pakai Chrome ya,. Lancar jaya,.

    BalasHapus
  7. Vidionya mna si min kok tmpt gw gk ada ?kek mna mo download

    BalasHapus
  8. Udah 2 episode vidionya gk kebuka

    BalasHapus
  9. Pakai Aplikasi Chrome lancar jaya. Chrome itu aplikasi bawaan hp kok.

    BalasHapus
  10. Minn mana videonya itu di atas cuma judulnya aja eps 166 juga sama? Kenapa yah?

    BalasHapus
  11. Eps 166 sama 167 cuma judulnya aja minn videonya mana?

    BalasHapus
  12. Ko di saya gak ada videonya yah

    BalasHapus
  13. Min eps krisna di penjara sama duryudana itu eps berapa min?

    BalasHapus
  14. Min, besok upload nya kira² pagi, siang atau malam??

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaallah pagi. Soale belom ada kegiatan lagi

      Hapus
    2. ok trimakasih min,
      semoga sukses dan lancar kkn nya ya min

      Hapus
  15. gasabar pagi, pengen bergadang lg kek dulu2 kalo nonton inii HAHA tp skrg gbs soalnya sehari 1 eps :(

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer