KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 159 KEREN KW12

PARA PANDAWA BESERTA ISTRINYA BERANGKAT MENUJU PENGASINGAN

By keren kw12 : 23/06/2020 06.15 WIB

Sinopsis film Mahabharata Episode 159
Sinopsis by Mas Kuffy

Untunglah pembakaran tangan Yudistira berhasil dihentikan oleh Drupadi. Atas saran dari Krishna kejadian itu bisa ditenangkan. Arjuna lalu berkata bahwa sumpah Drupadi akan mengingatkan tujuan Pandawa. Drupadi hanya akan mengikat rambutnya ketika rambutnya terbasuh dengan darah Dursasana.

Sementara itu malam di Hastinapura terasa berbeda karena ada perintah untuk mematikan semua penerangan di istana. Sangkuni datang seraya berkata bahwa mulai hari ini Hastinapura mendapat cahaya keberuntungan. Mendengar itu Gandari marah karena di masa depan Pandawa pasti akan membalas dendam. Duryudana dengan arogan berkata bahwa dia tidak takut. Gandari mengingatkan kembali keajaiban yang terjadi kepada Drupadi. Bahkan kutukan Drupadi masih bergema di telinga Gandari. 

Hanya Destrarastra yang bisa menenangkan Gandari. Sudah sangat lama Gandari selalu memperingatkan Sangkuni akan tindakan Sangkuni yang salah, tapi mulai hari ini Gandari akan membiarkan tindakan Sangkuni karena Gandari yang akan menanggung dosa itu. Kekhawatiran Gandari terhadap Krishna membuat dia membakar tangannya di api yang dipegang Sangkuni. Karena jika Sangkuni melakukan tindakan salah pasti Krishna akan membantu Pandawa & menghancurkan Kurawa.

Sebelum berangkat menuju pengasingan Krishna memberi pesan kepada Pandawa. Arjuna mendapat tugas untuk mencari senjata dari mahadewa. Bima mendapat tugas agar belajar kekuatan dari dewa Hanoman. Arjuna menitipkan Subadra & anak yang dikandungnya kepada Krishna. Akhirnya mereka pamit untuk menuju ke hutan. 

Sesaat sebelum Pandawa pergi tiba-tiba rombongan Duryudana datang ke Indraprasta. Tidak ada yang bisa dilakukan Pandawa selain menyingkir dari jalan & pasrah. Duryudana & Dursasana lewat dengan sangat arogan melewati Krishna. Sangkuni dengan liciknya memberi salam kepada Krishna. Setelah sampai di istana Indraprasta mereka segera mengibarkan bendera Hastinapura.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Ku sangat menunggu episode selanjutnya min hehee

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Daripada hanya banyak bertanya, akan lebih baik jika diimbangi dengan banyak donasi,. 👍🏻👍🏻

      Hapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer