KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 158 KEREN KW12

BASUDEWA KRISNA MENENANGKAN JIWA DARI RATU DRUPADI

By keren kw12 : 22/06/2020 07.00 WIB

Sinopsis film Mahabharata Episode 158
Sinopsis by Mas Kuffy

Drupadi yang sudah kembali ke Indraprasta duluan disambut oleh Subadra. Betapa kagetnya Subadra melihat kondisi Drupadi yang penuh luka. Subadra berusaha menanyakan apa yang telah terjadi tapi Drupadi tetap diam. Pelukan dari Subadra juga ditolak Drupadi seraya berkata api kemarahan telah membakar dirinya. Drupadi lekas pergi ke kamar & mengunci pintu.

Sesampainya di Indraprasta Pandawa dikagetkan oleh kabar Drupadi yang mengunci kamarnya. Pandawa segera menuju kamar Drupadi & berusaha membukanya. Semua usaha Pandawa untuk membuka pintu tidak berhasil, bahkan Bima juga gagal. Tidak ada yang bisa membuka pintu Drupadi kecuali Krishna.

Selang beberapa saat Krishna datang ke Indraprasta yang sudah ditunggu oleh Pandawa. Ekspresi kekecewaan sangat jelas terlihat dari raut wajah Krishna. Bahkan salam dari Arjuna ditolak oleh Krishna yang sangat terkenal dengan keramahannya. Setelah mendapat informasi dari Subadra, Krishna bergegas pergi untuk menemui Drupadi.

Belum sampai Krishna menyentuh pintu kamar, tiba-tiba pintu kamar Drupadi langsung terbuka. Meskipun awalnya Krishna mendapat tanggapan negatif dari Drupadi, Krishna tetap menghiburnya. Hinga akhirnya Drupadi menghampiri Krishna seraya menangis haru & tersungkur di kaki Krishna. Krishna pun membangunkan Drupadi & duduk di sebelahnya.

Krishna berusaha menenangkan Drupadi yang masih terbakar dendam. Dia juga meminta Drupadi untuk memaafkan semua yang terjadi, namun Drupadi masih terdiam. Usaha Krishna untuk meyakinkan Drupadi terus berlanjut hingga akhirnya Drupadi bersedia memaafkan mereka.

Di ruang sidang Indraprasta Subadra & Pandawa menunggu Drupadi. Kedatangan Drupadi langsung disambut pelukan Subadra. Yudistira meminta Bima untuk menjalankan sumpahnya yang akan membakar tangan Yudistira. Tetesan air mata mengalir dari Bima ketika hendak membakar tangan kakaknya itu.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

>

Komentar

  1. lagi nonton seru serunya eh liat waktu masih sisa 1 menit๐Ÿ˜ญgk sabar mimin upload lagi wkwk

    BalasHapus
  2. Min perang bharata yhuda episode berapa ya

    BalasHapus
  3. Paling dari episode 200 kayaknyA

    BalasHapus
  4. Mulai perang 214. Persiapan perang mulai 198 kayake.

    BalasHapus
  5. Min, ngapunten. Namung sedinten upload 2 episode, saget mboten njih ?

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Pakai Fitur daftar isi, arsip, atau pencarian. ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

      Hapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer