KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 153 KEREN KW12

DRUPADI DIPAKSA MASUK KE RUANG PERMAINAN DADU OLEH DURSASANA

By keren kw12 : 18/06/2020 21.21WIB

Sinopsis film Mahabharata episode 153
Sinopsis by Galuh-Mb
Episode 153 
Duryudana meminta pancali memasuki arena permainan dadu tersebut. Kemudian Pancali pun diberitahu oleh para prajurit hastinapura bahwa dirinya diminta agar memasuki arena permainan, dan pancali pun menolak. Tetapi prajurit meminta agar pancali mematuhi perintah yang diberikan oleh pengeran duryudana.

Mendengar kata-kata dari pancali yg menolak perintah dari pangeran duryudana, ia pun sangat kesal mengetahui hal tersebut, dan diapun semakain menjadi-jadi.
Mentri widira pun berkata bahwa suami tidak punya hak atas istrinya, tetapi duryudana tetap bersih keras melawan itu. Sang guru drona sangat geram meliat tingkah laku dari duryudana tersebut, guru drona berkata manusia memiliki hak sepenuhnya atas dirinya sendiri, dan tidak bisa ada orang lain mengambil atau 
merampas hal tersebut.

Sang guru memita agar duryudana tidak melebihi batasannya dan tidak membuat kejadian ini yang akan menjadi penyebab kehancuran dinasty kuru.
Tetapi sekali lagi yudistira dibuat tidak berdaya oleh raja sangkuni, sangkuni memanfaatkan prinsip yang dimiliki oleh yudistira,karena yudistira tidak akan pernah bisa berbohong dalam hidupnya.

Pangeran arjuna pun memohon kepada kakaknya yudistira agar bugkam (tidak bicara) disituasi saat ini. Tetapi yudistira tidak bisa melakukan itu, karena tetap memegang prinsip yang dimilikinya. Dan sang kakak pun mengiyakan pernyataan dari raja gandara yaitu sangkuni.

duryudana kemudian memberi perintah kepada adiknya dursasana untuk menjemput pancali kedalam arena permainan. Dan dursasana pun dengan kasarnya menarik rambut dari pancali dan membuat pancali sangat menyedihkan. Semua orang yang ada didalam istana tersebut hanya bisa menangis melihat apa yang dilakukan oleh duryudana dan dursasana yg memperlakukan istri dari kelima pandawa tersebut. Bahkan bisma yang agung pun hanya bisa terdiam melihat ketidak benaran yang terjadi hari ini di hastinapura tersebut.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer