KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 131 KEREN KW12

PENYELESAIAN HUKUMAN ARJUNA DI KUIL SOMNACH DWARAKA
By keren kw12 : 30/05/2020



Sinopsis film Mahabharata episode 131

Sinopsis by Nazihan-MB
sangkuni begitu bahagia walaupun arjuna berhasil mengalahkan taksaka dan akan segera melakukan rajasyurya yatna. namun kebahagiaanya bukan untuk itu tapi untuk menghentikan rajasurya yatna dengan mengajak para yadava untuk bekerja sama dengan hastinapura. duryodana tetap resah dengan arjuna yang dalam masa menjalani hukumannya telah menikahi tuan puteri dari maniputra citragada dan puteri raja ular dari gaurava ulubi yang dapat meningkatkan kekuatannya. namun sangkuni menyakinkan bahwa itu semua tidak akan membuatnya bertambah kuat, tetapi bersekutu dengan yadava adalah elemen kunci yang dapat memperkuat hastinapura. dengan cara menjadikan duryodana murid kesayangan dari balarama dan akan menikahi adik tersayang dari krisna dan balarama yaitu subadra.

Sementara arjuna yang hanya menjalani hukumannya tidak mengetahui hal itu. disisi lain drupadi yang hati nya resah akan kepergian suami tercintanya yang bepergian sendiri yang juga membuatnya merasa dirinya sudah tidak adil kepada semua suaminya. namun krisna mencoba menjelaskan bahwa karena begitu dalam cintanyalah yang membuatnya resah namun dia harus menenangkan hatinya dan mengetahui bahwa keuntungan dari hukuman arjuna bukan hanya untuk nya, tapi oleh seluruh dinasti kuru dan drupadi harus bertahan jika suatu hari nanti ia mendapatlan yang akan mempertanyakan kesetiaannya dan harus menerima takdir. lalu drupadi bertanya akan masa depan kepada govinda namun govinda men jawab bahwa ia tidak dapat melihat masa depan, melainkan membaca apa yang akan terjadi dimasa depan dari sifat alami manusia.


Oleh karna itu tidak ada alsan drupadi menghawatirkan arjuna dengan membuat dirinya percaya bahwa tidak peduli dimana pun anggota keluarganya berada maka dia akan selalu berada dihatinya. jika drupadi menennagkan hatinya maka dia mampu melihat arjuna dihati. lalu drupadi memejamkan matanya sambil mengarahkan busurnya dan mencoba mengingat arjuna dengan itu la baru sebuah anak panah tercipta.

arjuna yang ingat akan pesan yadawa untuk menyelesaikan hukumannya dikuil somnav telah tiba dan akan menyelesaikan hukuman nya dikuil somnav yang masih dalam pakaian seorang pertapa , tak lama kemudian arjuna melihat balarama bersama duryodana dan disusul oleh krisna dan sangkuni  arjuna juga mendengarkan bahwa kedatangan sangkuni dengan duryodana untuk megadakan aliansi antara kuru dan yadawa , krisna yang telah mengetahui keberadaan arjuna dikuil somnav sebagai seorang pertapa memberikan salam dan menyarankan sangkuni untuk juga memberi penghormatan kepada semua pertapa yang ada dikuil yang mana salah satu nya adalah arjuna yang tidak diketahuinya.


setelah selesai dari kuil krisna bersama anak anak bermain bersama namun disisi lain sangkuni meragukan krisna yang akan memiliki rencana lain untuk mengagalkan pernikahan duryodana dan subadra karna sangkuni mengetahui keberadaan arjuna dikuil somnav,duryodana meyakinkan sangkuni untuk tidak mengkhawatirkan keberadaan arjuna karno jika dia menghentikan pernikahann duryodana maka dia harus berhadapan dengan balarama dan krisna, namun sangkuni menjelaskan bahwa duryodana tidak mengenal krisna yang tidak mungkin bertindak tanpa berpikir dulu sambil menatap ke arah krisna yang kemudian krisna pun melihatnya dan mengajaknya untuk ikut bermain.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Min kenapa nggak diaplod diyou tube

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dak bisa kualitas jernih.

      Hapus
    2. di YouTube juga keren kw12. Tapi kualitas hanya burik n miring.

      Hapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer