KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 130 KEREN KW12

PANGERAN ARJUNA MENGGAGALKAN USAHA RAJA ULAR TAKSAKA
By keren kw12 : 29/05/2020


Sinopsis film Mahabharata episode 130

Sinopsis by Nazihan MB
setelah berdebat dengan Sadewa tentang konsekuensi yg harus ditanggungnya,, Arjuna terpaksa memasuki kamar Drupadi yg sedang bermain dadu dengan Yudistira., setelah mengambil Gandiwanya Arjuna langsung keluar. Yudistira dan Drupadi merasa terkejut sekaligus penasaran,, setelah mendapatkan Gandiwanya,, lalu Arjuna bergegas pergi ke hutan. Yudistira dan Drupadi bergabung bersama saudara2nya yg lain di depan gerbang istana melihat Arjuna yg telah pergi bersama kudanya. Sadewa pun menjelaskan permasalahannya. Sadewa juga menyampaikan instruksi Arjuna agar Bima menjaga pertahanan kota sementara ia dan Nakula mengobati prajurit yg terluka. Yudistira pun pergi membantu Bima.

Di dalam hutan yg sepi Arjuna kebingungan,, ia bisa mendengar suara sapi2 tapi tidak seekor sapi pun yg terlihat. sadarlah ia bahwa ini adalah ilusi Taksaka. Arjuna mencari-cari sumber ilusinya. di suatu tempat di dalam hutan,, Arjuna melihat sebuah bola cahaya berwarna biru,, ia pun menembakkan anak panah mengenai bola cahaya tersebut. seketika bola cahaya tersebut lenyap dan tampaklah olehnya ribuan sapi di sekelilingnya,, namun Taksaka belum terlihat.

Tiba2 terdengar oleh Arjuna suara gemuruh yg berasal dari dalam gundukan tanah yg bergerak mendekatinya. menyadari itu adalah Taksaka,, Arjuna berlari menghindarinya namun gundukan tanah itu terus mengejar. kemudian dari dalam gundukan tanah itu muncullah ular raksasa,, Taksaka menyerang,, Arjuna bertahan. dengan segera Arjuna menembakkan panah sehingga muncul lingkaran api yang mengelilingi Taksaka dan membuatnya terkurung namun tidak melukainya. Taksaka meminta Arjuna menembakkan panah ke arahnya,, namun Arjuna menolak karena telah berjanji tidak akan membunuh ular. Taksaka akhirnya mengaku kalah namun bersumpah bahwa ia akan kembali membalas. Arjuna tersenyum dan melepaskan Taksaka dengan menciptakan hujan yg memadamkan lingkaran api yg dibuatnya. setelah kepergian Taksaka,, hari pun menjelang pagi saat Arjuna kembali ke Indraprasta.

Di pintu gerbang Indraprasta,, 4 Pandawa bersama Drupadi dan Krisna telah menunggu kedatangan Arjuna dengan wajah sedih. Yudistira maju menyambut kedatangan Arjuna. Arjuna berkata bahwa ia telah melanggar sumpah dan pantas menerima hukuman. Yudistira yg tidak bisa menyangkal hal ini hanya dapat berkata bahwa berkat keberanian, keahlian, dan ilmu pengetahuannya Arjuna akan selalu diingat sebagai pahlawan. Arjuna tersenyum kemudian mendatangi ketiga saudaranya yg lain. setelah berpamitan dengan saudara2nya,, 

Arjuna berpamitan kepada Krisna yg kemudian berpesan agar di akhir masa hukumannya Arjuna datang ke kuil Somnath di Dwaraka. setelah itu Arjuna mendatangi Drupadi untuk berpamitan dan meminta maaf karena telah melanggar sumpah. Drupadi memafkan dan memberikan doanya menyertai Arjuna. Drupadi membantu Arjuna menanggalkan aksesoris kerajaannya dan menggati bajunya dengan baju pertapa. setelah selesai bersiap-siap,, tiba saatnya untuk Arjuna pergi. melalui tetesan airmatanya Drupadi memberikan doa dan berkat agar tidak ada yg dapat menyakiti Arjuna selama masa hukumannya. Arjuna pun pergi setelah berpamitan untuk yg terakhir kalinya kepada semua orang yg ada di sana. semua orang pun merasa sedih terlebih lagi Drupadi yg akan berpisah dengan suami tercintanya..

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Balasan
    1. Bisa. Pastikan jaringan kondisi baik. Atau kalau mau order full episode juga bisa

      Hapus
  2. Ko gabisa di puter min ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa. Pastikan koneksi internet stabil. 👍👍

      Hapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer