KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 129 KEREN KW12

RAJA ANGGA KARNA MENGANTARKAN VRUSALI KE INDRAPRASTA
By keren kw12 : 29/05/2020 09.29WIB


Sinopsis film Mahabharata Episode 129
Sinopsis by Mas Kuffy

Arjuna memberi salam kepada Karna & bertanya perihal apa dia datang ke Indraprasta. Karna menjawab bahwa kedatangannya hanya untuk mengantar Rusali & dia tidak tertarik dengan Indraprasta. Perdebatan pun dimulai hingga emosi Karna naik & segera menantang Arjuna. Krishna menenangkan perdebatan itu tidak perlu karena jika memang harus bertarung mereka pasti akan bertemu di medan pertempuran.

Setelah perdebatan mereka berakhir Karna segera menyampaikan pesan dari Kunti. Bima bertanya apakah pesan itu juga diketahui oleh Duryudana?. Jawaban Karna yang isinya dia memang teman Duryudana tapi bukan mata-mata membuat Krishna tersenyum. Arjuna menerima pesan itu & Karna segera pergi dari Indraprasta.

Kepergian Karna diiringi tangis dari Rusali yang merasa tertarik dengan Karna. Karena Krishna menyarankan agar Rusali untuk mengejarnya, maka Rusali pun mengejar Karna. Di taman bunga Karna & Rusali bertemu. Rusali menyampaikan isi hatinya kepada Karna. Jika Rusali bisa membimbingnya maka Karna bersedia berjalan bersama. Merek pun akhirnya berjalan bersama sebagai pasangan.

Di Hastinapura Duryudana menemui Sangkuni untuk menyampaikan pesan dari Karna. Sangkuni berencana untuk menghentikan sapi-sapi yang akan digunakan untuk upacara di Indraprasta. Untuk menjalankan rencananya Sangkuni meminta bantuan raja ular Taksaka. Penyerangan Taksaka terhadap rombongan sapi itu berhasil. Namun satu pengawal berhasil selamat & segera melaporkan kejadian itu kepada Pandawa.

Arjuna & Sadewa yang menerima laporan itu segera bergegas menyerang balik Taksaka. Namun sialnya busur Arjuna tertinggal di kamar Drupadi. Sudah jadi keputusan bersama bahwa satu tahun ini yang boleh masuk ke kamar Drupadi hanyalah Yudistira. Jika ada yang melanggarnya maka dia harus di asingkan untuk menebus dosanya. Namun tidak ada pilihan lain karena Arjuna lebih mementingkan untuk menyelamatkan sapi itu dari Taksaka.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Satu eps aj hari ini min?

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Katanya 2 min kalau jumat?. ..Mungkin agak malaman kali yak?

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Hahaha.. Dimaafkan min, terimakasih atas konsistensinya. Semoga maju terus karirnya.

      Hapus
  6. Mantul min, lanjoot terozz..

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer