KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 128 KEREN KW12

RAJA ANGGA KARNA MEMBERIKAN SEMUA KEKAYAANNYA KEPADA BRAHMANA
By keren kw12 : 28/05/2020 09.10 WIB


Sinopsis film Mahabharata Episode 128
Sinopsis by Mas Kuffy

Karena Kunti tidak bisa datang ke Indraprasta saat upacara pengukuhan dia menulis surat untuk Pandawa dengan Rusali di kamarnya. Kunti berencana menitipkan surat itu kepada Rusali karena dia sudah terikat janji dengan Rusali. Tiba-tiba Karna datang mengabarkan bahwa Rusali sudah mendapat izin bisa pergi ke Indraprasta dengan Karna. Rusali menyatakan keberatan karena dia dilema dengan perjalanan dengan bangsawan. Oleh karena itu Karna mengungkapkan bahwa dia sekarang bukanlah raja.

Niat awal Kunti yang akan mengirimkan surat untuk Pandawa di serahkan kepada Karna. Tapi Karna tidak langsung menyetujuinya, lalu Kunti berniat untuk menitipkan pesannya itu lewat lisan Karna. Meskipun Karna sudah tidak menjadi raja, dia tetap sekutu Duryudana. Bukannya membatalkan niatnya, Kunti justru merobak surat tadi. Lalu Kunti menitipkan pesannya lewat lisan Karna.

Di tengah perjalanan Karna berniat bersedekah kepada Brahmana. Namun brahmana menolak sedekahnya Karena mereka tidak bisa menerima sedekah dari putra kusir. Ucapan itu membuat Karna emosi hingga dia mengangkat senjatanya. Melihat hal itu brahmana bersedia menerima sedekah darinya, namun sedekah itu malah di buang oleh Karna.

Bima yang mendapat kabar bahwa ibunya Kunti tidak diizinkan datang ke Indraprasta langsung emosi. Namun mereka tetap tidak bisa datang Hastinapura sebagai raja. Tapi mereka bisa datang ke Hastinapura sebagai anak-anaknya Kunti. Akhirnya Yudistira menyuruh agar saudara-saudaranya pergi ke Hastinapura untuk memohon kepada Destrarastra agar mengizinkan Kunti. Yudistira juga memperingatkan jika ada salah satu dari saudara-saudaranya yang pertama mengangkat senjata, maka Yudistira akan meninggalkan Indraprasta.

Ketika Karna & Rusali hampir sampai di Indraprasta tiba-tiba Rusali menyampaikan permintaan maafnya. Rusali meminta maaf karena telah menghina Karna yang posisi masih sebagai raja Angga. Karna tersenyum & dia justru berterima kasih karena telah menyadarkan dari jalan yang tidak benar. Di depan gerbang Indraprasta rombongan Pandawa bertemu dengan Karna & Rusali.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer