KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 127 KEREN KW12

KARNA MELEPAS MAHKOTANYA UNTUK MUNDUR DARI JABATAN DARI RAJA ANGGA
By keren kw12 : 27/05/2020 05.47 WIB

Sinopsis film Mahabharata Episode 127
Sinopsis by Mas Kuffy

Tindakan yang dilakukan Kunti jadi perbincangan di istana Hastinapura. Dursasana menuntut agar Kunti dihukum, tapi ditentang oleh ibunya Gandari. Dengan memberikan hukuman kepada Kunti itu berarti mereka menantang Pandawa dalam pertempuran. Bisma yang ada disana juga tidak bisa berbuat apa-apa selain mengikuti perintah raja Destrarastra. 

Akhirnya Destrarastra memberi keputusan bahwa Kunti tidak akan dihukum. Tapi di sisi lain Destrarastra juga memberi perintah agar semua orang, baik rakyat ataupun keluarga kerajaan Hastinapura tidak ada yang boleh hadir di pengukuhan kerajaan Indraprasta. Keputusan itu mendapat protes juga dari Gandari, tapi tetap tidak dihiraukan oleh Destrarastra.

Sementara itu raja Angga Karna sedang memberikan sedekah kepada Brahmana. Setelah selesai Karna ditemui oleh Rusali yang memberi kabar bahwa Kunti dilarang untuk mengikuti upacara pengukuhan di Indraprasta. Mendengar hal itu Karna bergegas menemui Duryudana untuk melakukan protes.

Karna segera menemui Duryudana yang sedang bermain dadu dengan Sangkuni. Karna menyatakan protes nya karena tidak mengizinkan Kunti ke Indraprasta. Jangan sampai hanya karena punya dendam kepada Pandawa, lalu mereka juga menyakiti ibunya. Menurut Karna tindakan itu jelas perbuatan salah. Karena itulah meskipun dia juga menganggap Arjuna musuhnya, dia tetap menghormati Kunti.

Mendengar ucapan Karna Duryudana jelas tidak terima. Melihat perdebatan itu semakin panas Sangkuni ikut berbicara. Akhirnya Karna memohon kepada Duryudana seraya melepas mahkotanya. Dia meminta agar Karna dicopot dari posisinya sebagai raja Angga. Duryudana semakin emosi hingga menyebut Karna dengan sebutan "anak kusir". Jelas kata-kata itu sangat menyakiti Karna, tapi Karna tetap bisa mengendalikan emosinya.

Sangkuni menyarankan jika itu adalah permintaan Karna, maka seharusnya mengabulkannya. Sebelum pamit Karna meminta izin agar Rusali diizinkan pergi ke Indraprasta. Permintaan itu juga disetujui Sangkuni meskipun hal itu pasti akan membuat marah sang raja. Setelah Karna pergi Duryudana protes kepada Sangkuni atas perbuatannya. Namun dengan kata-kata liciknya Sangkuni berhasil meyakinkan Duryudana.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Semua actornya hebat ya sampe kebawa emosi:v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Film yang berhasil adalah yang mampu membuat penonton terbawa emosinya. Filing gud

      Hapus
  2. Ini upload nya tiap hati atau hari jumat aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiap hari, khusus hari Jumat 2 episode.

      Hapus
  3. cara bukak link filmnya gmna kak ? cuma gambar doang yang ada
    video nya ga ada

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer