KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 125 KEREN KW12

BERDIRINYA KERAJAAN INDRAPRASTA
By keren kw12 : 23/05/2020 04.11 WIB

Sinopsis film Mahabharata Episode 125
Sinopsis by Mas Kuffy

Krishna datang menghampiri Arjuna & disusul dewa Indra yang turun ke bumi. Mereka bertiga berdebat membicarakan persoalan yang ada. Dewa Indra yang terikat janji dengan Taksaka dan Arjuna yang terikat janji dengan rakyatnya. Setelah itu dewa Indra faham ternyata semua tindakan Arjuna tadi bukanlah perlawanan, melainkan Arjuna hanya memperlihatkan kemampuannya untuk membuat dewa Indra senang. 

Tindakan dan ucapan Arjuna membuat dewa Indra merasa senang. Lalu dewa Indra bertanya bantuan apakah yang dibutuhkan Arjuna. Arjuna meminta bantuan untuk membangun kota yang terkenal karena dewa Indra. Kota yang akan dibangun akan dikenal sebagai Indraprasta. Taksaka geran melihat hal itu dan bersumpah akan membunuh keturunan terakhir Pandawa.

Karena Taksaka telah kalah pasukan ular Taksaka kembali menarik racun yang ada di tubuh masyarakat. Rakyat yang tadinya pingsan langsung sadar & sehat kembali. Mayasura datang menemui Krishna & Arjuna untuk meminta maaf. Permintaan maaf itu diterima dengan catatan Mayasura harus siap jika dibutuhkan. 

Krishna menyuruh agar Arjuna berdoa kepada dewa Agni agar api yang membakar hutan segera padam. Setelah padam Dewa Agni muncul dihadapan mereka berdua sembari tersenyum karena senang akan tindakan Arjuna. Dewa Agni lalu menghadiahi Arjuna dengan busur ilusi yang tenang,sabar dan tangguh. 

Sebuah kota yang dijanjikan oleh dewa Indra perlahan berdiri dengan sendirinya. Semua rakyat yang ada disana berteriak gembira menyerukan raja mereka yaitu Yudistira. Namun di tengah kegembiraan itu ayah Rusali masih gelisah karena dia kehilangan jejak Rusali. Drupadi yang mendengar kabar itu juga ikut kebingungan karena dia tidak tahu keberadaan Rusali.

Ternyata Rusali terhanyut oleh air sampai ke Hastinapura. Rusali menceritakan semua kejadian yang dialaminya kepada Adirata sambil menangis karena mengira ayahnya sudah mati. Seorang rakyat mengabarkan bahwa semua ular di Indraprasta telah dikalahkan & semua rakyat berhasil selamat. Rusali pun kembali gembira & meminta izin untuk segera pergi menemui ayahnya di Indraprasta.

Setelah kabar bahwa Indraprasta sudah menjadi kota tersebar, banyak rakyat Hastinapura yang ingin pergi kesana termasuk Rusali. Tiba-tiba Duryudana & Sangkuni datang sembari menggerutu atas kepergian sebagian besar rakyat. Sangkuni menyebut tindakan rakyat itu sebagai penghinaan. Maka dari itu Duryudana harus mencegah agar rakyat Hastinapura tidak bisa keluar dari kota.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer