KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 123 KEREN KW12

SERANGAN RAJA ULAR TAKSAKA UNTUK MENGHENTIKAN NIAT PANDAWA MENDIRIKAN KERJAAN DI WILAYAHNYA
By keren kw12 : 23/05/2020 04.26 WIB


Sinopsis film Mahabharata Episode 123
Sinopsis by Mas Kuffy

Taksaka yang mendapat kabar bahwa ada manusia yang datang ke wilayahnya bersiap menyerang. Kedatangan Pandawa pertama kali ke Kandawaprasta masih menimbulkan tanda tanya. Drupadi mengusulkan agar membuat persembahan kepada tanah yang akan mereka tinggali. Upacara persembahan pun dimulai oleh persembahan dari Drupadi. 

Namun ketika Drupadi menuangkan persembahan, Taksaka & pasukannya datang menyerang. Pandawa memberikan perlawanan, sementara masyarakat yang tidak berdaya menjadi korbannya. Yudistira & Bima bertugas melindungi rakyat yang ada, sementara Arjuna,Nakula & Sadewa bertugas melawan Taksaka & pasukannya. Akhirnya dengan panahnya Taksaka berhasil dikalahkan oleh Arjuna. 

Setelah Taksaka & pasukannya dikalahkan, Pandawa melihat rakyat yang bersama mereka terbaring di tanah. Rasa pilu & kesedihan mereka tak dapat ditutupi, terlebih lagi Drupadi. Melihat kondisi itu Drupadi teringat akan perkataan Rusali bahwa rakyat yang selalu menjadi korban. Lalu Yudistira mengajak saudara-saudaranya pergi ke hutan ilusi tempat persembunyian Taksaka untuk menyelamatkan rakyatnya.

Di hutan ilusi Taksaka yang masih kesakitan karena panah Arjuna mengadu kepada dewa Indra. Taksaka menagih janji dewa Indra yang isinya tanah itu hanya bisa ditinggali oleh Taksaka saja. Namun dewa Indra menyebutkan bahwa yang mengalahkan Taksaka adalah putranya Arjuna. Taksaka terus menagih janji dewa Indra sampai berkata bahwa dewa Indra telah lupa janjinya karepa cintanya kepada Arjuna.

Dewa Indra sendiri juga berkata bahwa dia juga bisa saja dikalahkan. Raja Nahusa adalah salah satu manusia yang pernah mengalahkan dewa Indra. Bahkan dewa Indra menyebut Pandawa adalah titisan lima dewa inti. Oleh karena itu dewa Indra mewanti-wanti Taksaka, karena jika dewa Indra dikalahkan oleh Pandawa maka keadaan Taksaka akan lebih buruk. Taksaka tetap bersikeras ingin melawan Pandawa, dia yakin dengan bantuan dewa Indra & temannya Mayasura dia bisa mengalahkan Pandawa.

Karena sebelumnya Nakula berkata semua bisa dikalahkan oleh senjata Arjuna. Arjuna sendiri lahir karena mendapat doa dewa Indra. Arjuna merupakan titisan dewa Indra & dewa Indra sudah seperti ayahnya Arjuna. Sebelum Pandawa berangkat menuju hutan ilusi Yudistira bertanya kepada Arjuna sanggupkah dia melawan dewa Indra?.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Post populer