KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 122 KEREN KW12

BISMA DITEMUI DEWI SRIKANDI
By keren kw12 : 22/05/2020 09.21 WIB


Sinopsis film Mahabharata Episode 122
Sinopsis by Mas Kuffy

Teriakan meriah dari rakyat membuat Duryudana tidak senang. Sangkuni malah tertawa melihat kegelisahan Duryudana karena menganggap keputusan memberikan Kandawaprasta kepada Pandawa sebuah keuntungan. Jika di Kandawaprasta Pandawa terbunuh oleh ular Taksaka Duryudana diuntungkan. Namun jika Pake berhasil membangun kota disana, Duryudana tinggal merebutnya kembali.

Di pinggir sungai Gangga Bisma mengadukan semua yang terjadi kepada ibunya. Bisma meratapi nasib kerajaan atas alasan apa hingga Hastinapura mengalami nasib seperti ini. Namun tiba-tiba Srikandi yang merupakan reinkarnasi putri Amba datang menemui Bisma. Bisma teringat kejadian di masa lampau saat dia memenangkan putri Amba di swayangwara. 

Setiap ucapan Srikandi mengingatkan Bisma kepada putri Amba. Amba yang sekarang menjelma menjadi Srikandi terus menghujat Bisma. Dia juga berkata bahwa keluarga Bismalah yang akan menyiksanya hingga Bisma harus beralaskan panah & melihat pembantaian di sekitarnya. Ketika saat itu tiba Srikandi akan ada disana untuk menjadi saksi kematian Bisma.

Perjalanan Pandawa & rakyatnya telah sampai di wilayah Kandawaprasta. Tempat tanah tandus yang tidak pernah tersentuh air hujan. Tempat para ular berbisa & raja ular Taksaka. Sampai disana rakyatnya menjadi sedikit ragu, mereka membicarakan kondisi di Kandawaprasta. Terlebih lagi Rusali yang merasa keberatan atas kepindahannya. 

Perkataan Rusali tadi terdengar oleh Drupadi, kereta berhenti & Drupadi mengajak Rusali untuk mengobrol. Anggapan masyarakat selama ini adalah para penguasa yang menikmati hasil jerih payah rakyatnya. Drupadi yang mendengar itu menyangkal bahwa kerajaan yang akan dibangun tidak akan seperti itu. Mendengar ucapan Rusali Drupadi sadar bahwa Rusali telah menjabarkan sebuah tatanan negara yang ideal.

Setelah Drupadi & Rusali selesai dengan obrolannya, dari kejauhan Drupadi melihat sepasang masa yang sedang mengintai mereka. Namun selang beberapa saat bayangan itu hilang, jadi Drupadi tidak menghiraukan itu. Anak buah Taksaka yang melihat rombongan Pandawa segera melapor kepada raja ular Taksaka.


Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Min mau nanya dong, atau ada yang tau gaa yaa rencana pernikahan dursala dan jayadrata di episode berapa?

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer