Mahabharata Episode 121 KEREN KW12

PANDAWA BESERTA ISTRINYA BERPAMITAN UNTUK MENDIRIKAN KERAJAAN BARU

By keren kw12


Sinopsis film Mahabharata Episode 121
Sinopsis by Mas Kuffy

Permintaan Destrarastra yang berupa ajakan agar Kunti tetap di Hastinapura disetujui oleh Kunti. Tangisan Kunti & Pandawa pecah seketika, karena di saat itu mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Kunti menunjuk Drupadi untuk menggantikan posisinya sebagai orang yang menasehati Pandawa. Drupadi merasa belum pantas, terlebih lagi Yudistira adalah orang yang terkenal dengan kebijaksaannya.

Keputusan Kunti yang sudah bulat tetap mendapat protes dari anak-anaknya. Bahkan Arjuna sampai memohon agar Kunti ikut mereka. Pesan terakhir Kunti adalah Pandawa harus patuh terhadap keputusan Yudistira. Akhirnya mereka berpamitan dengan keluarga istana, tentu saja Sangkuni & Duryudana tidak ikut dalam acara berpamitan itu.

Tiba saatnya mereka berpamitan dengan kakeknya Bisma. Bisma membei tahu bahwa dia harus berkorban agar Yudistira mendapat kerajaannya sendiri. Jika Pandawa tahu akan hal ini pastilah mereka tidak akan menerima kerajaan itu. Pesan Bisma yang harus diingat oleh Pandawa adalah raja Destrarastra yang merenggut semuanya dari Pandawa secara tidak langsung menantang Pandawa , maka dari itu Pandawa harus membuktikan kemampuan mereka.

Mereka tetap saja masih belum terima jika berpisah dengan Bisma. Namun Bisma menunjukkan rakyat yang ada di balik gerbang istana yang siap pergi dengan Pandawa. Kepergian Pandawa diiringi tangis dari Kunti. Rakyat Hastinapura yang siap ikut meminta izin kepada Yudistira agar mereka bisa ikut membangun istana Yudistira. Bahkan seorang putri dari rakyat itu yang bernama Rusali siap menjadi pelayan Drupadi.

Komentar

  1. Makasih minn lancar terus rezekinya, selamat idul fitri mimin dan yang merayakan....

    BalasHapus
  2. Min saya bingung kan saya mencari eps 92 nya tapi kok gak ada buat nonton filmnya yg ada disuruh download

    BalasHapus
  3. Kunti trmsuk tega,anak anak nya berpisah dri nya dn membangun sbuah kerjaan baru kok malah berdiam di istana hastinapura,pendawa amburadul jga gara gara kunti bermula membagikan hadiah swayamwara kpda lima anak kandung nya,mstinya trmsuk karna jga jdi enam biar mantab hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer