KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 120 KEREN KW12

PENOBATAN YUDISTIRA SEBAGAI RAJA DI KERAJAAN BARU YANG AKAN DIBANGUN
By keren kw12 : 21/05/2020 04.26 WIB


Sinopsis film Mahabharata Episode 120
Sinopsis by Mas Kuffy

Permintaan Destrarastra agar Bisma berjanji telah diterima. Sekarang gantian Bisma yang memohon agar Destrarastra membagi kerajaan hari itu juga, permintaan itu disetujui oleh Destrarastra. Tanpa disadari air mata Bisma menetes sembari mengangkat Destrarastra untuk duduk di Singgasananya. Kabar tentang pembagian kerajaan langsung menyebar dengan cepat di masyarakat Hastinapura.

Penobatan Yudistira sebagai raja akan berlangsung, namun sebelum itu Destrarastra meminta Yudistira untuk menyebut daerah mana yang akan mereka kuasai. Ekspresi jengkel ditunjukkan oleh Duryudana, lalu Sangkuni menyuruh agar Duryudana tersenyum saja karena dia pasti akan mendapat kabar gembira. Daerah yang diminta Pandawa ternyata adalah Kandawaprasta. 

Bisma yang mendengar hal itu langsung protes, tapi protes darinya tidak dihiraukan Destrarastra. Karena Yudistira yang meminta sendiri pastilah Pandawa sudah memikirkan semua dengan matang. Destrarastra segera menyatakan Yudistira sebagai raja Kandawaprasta. Keputusan itu membuat seluruh istana & masyarakat yang hadir terheran-heran.

Sesuai tradisi sebelum lebih dari seratus raja yang mengakui Yudistira sebagai raja, maka sumpah yang dilakukan disana harus dilakukan di Hastinapura. Kerajaan Yudistira juga belum bisa mendapat bendera sendiri. Semua kejadian di kerajaan Yudistira akan beratas namakan Hastinapura.

Upacara penobatan dimulai oleh pendeta Cripa atas perintah Destrarastra. Semua berjalan lancar sampai Destrarastra memasangkan mahkota di kepala Yudistira. Terikan meriah dari seluruh istana mengiringi penobatan Yudistira. Setelah selesai Destrarastra berkata bahwa Kunti harus tinggal di Hastinapura. Jelas pernyataan Destrarastra itu membuat Pandawa & Bisma terpukul.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer