KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 109 KEREN KW12

BASUDEWA KRISHNA MENYADARKAN RAJA DRUPADA TERKAIT TAKDIR DRUPADI

By KEREN KW12 09/05/2020



Sinopsis film Mahabharata episode 109

Sinopsis by Fadila-MB
Episode ini dimulai dengan Khrisna memberitahu Raja Drupada bahwa kelima brahmana tersebut adalah para pandawa, dan pemenang swayamwara Drupadi tidak lain adalah Arjuna. Raja Drupada terkejut mengetahui hal tersebut, dan setengah tidak percaya. Khrisna mengatakan bahwa Raja Drupada harus menyambut mereka, namun Raja Drupada berkata bahwa harusnya para pandawa sudah dihukum karena perbuatan mereka yang dianggap membuat malu Panchala dan menjadi alasan kesedihan Drupadi. Raja Drupada sangat kecewa lalu menarik busur panahnya untuk menyerang para pandawa, namun Khrisna menghentikannya dan mengatakan bahwa penderitaan Drupadi semuanya disebabkan oleh Raja Drupada sendiri. 

Khrisna mengingatkan akan masa depan yang diharapkan oleh Raja Drupada pada saat kelahiran Drupadi, ketika teringat hal tersebut Raja Drupada pun sangat marah pada dirinya sendiri dan menembakkan panahnya ke langit. Khrisna mengatakan Drupadi akan mendapat semua penderitaan di hidupnya karena permintaan dari Raja Drupada, namun Drupadi tetap dapat mengatasi semua masalahnya dan menjadi salah satu wanita hebat di masa depan. Khrisna kembali mengatakan pada Raja Drupada untuk menyambut kelima menantunya, dengan berat hati Raja Drupada pun akhirnya melakukan hal tersebut.

Sementara itu, Drupadi sedang sangat bersedih kemudian Khrisna menemui Drupadi yang menyendiri di kamarnya. Dia datang untuk menanyakan bagaimana perasaan Drupadi karena keputusan yang telah diambilnya. Drupadi menangis mendengar pertanyaan tersebut, kemudian Khrisna berusaha menenangkannya. Dia masih tidak mengerti akan takdirnya, dia sangat sedih karena menikah dengan 5 pria merupakan sebuah perbuatan yang tidak bermoral, namun di sisi lain dia juga tidak bisa membiarkan 4 saudara Arjuna membujang untuk selamanya. 

Dia terpaksa mengambil keputusan berat untuk menikahi 5 pandawa, lalu Khrisna mengatakan bahwa Drupadi ternyata telah memikirkan kebahagiaan begitu banyak orang. Menurut Khrisna keputusan yang diambil Drupadi merupakan sebuah kebenaran dan itu adalah keputusan yang tepat. Walaupun Khrisna tetap mengatakan bahwa menikahi 5 pria merupakan perbuatan tidak bermoral, namun kasih sayang Drupadi yang berdasarkan kebenaran membuat keputusan yang diambilnya adalah hal yang benar. 5 batu permata yang diberikan Khrisna pada Drupadi merupakan dasar bagi Drupadi dalam mengambil keputusan tersebut, dan 5 batu tersebut merupakan 5 pilar kebenaran.

Khrisna memberikan banyak nasihat pada Drupadi mengenai kebenaran, sehingga hanya untuk Drupadi saja keputusan yang diambil olehnya bukanlah sebuah dosa karena alasannya yang kuat. Drupadi masih bertanya-tanya bagaimana caranya hidup dengan 5 suami, lalu bagaimana caranya untuk berbuat adil dan memenuhi semua kewajibannya. Dia juga masih khawatir dengan pikiran-pikiran yang akan timbul di masyarakat. Khrisna berusaha menenangkan Drupadi, dia mengatakan bahwa Drupadi terlahir dari api dan api adalah pemurni. Api akan memurnikan dan menghancurkan semua yang jahat. Khrisna meminta Drupadi untuk tidak khawatir dan mengatakan kapanpun Drupadi membutuhkan bantuannya maka dia akan datang. Drupadi harus menanggung kelima pilar kebenaran yang dimilikinya sekarang dan siap untuk ke Hastinapura.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Makasih min..besuk taktunggu episode selanjutnya ...sukses trs min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jossss... Btw kalo mau order full episode juga bisa loh. 😁😁😁

      Hapus
  2. Hari ini satu episode bro ?

    BalasHapus
  3. min kualitasnya bagusin dikit aja min, kyak episode awal itu min, soalnya aku nonton di laptop, agak blur belakngan ini:"(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw kalo mau order full episode juga bisa loh ... Hehe. Lebih gud kualitasnya

      Hapus
  4. Mantap min lanjut trs ya xixi

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer