KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 107 KEREN KW12

RAJA DRUPADA MEMBAWA PUTRINYA PULANG SETELAH MENDENGAR KEPUTUSAN MENIKAHI KELIMA PANDAWA
By keren kw12 08/05/2020



Sinopsis film Mahabharata episode 107

Sinopsis by Fadila-MB
Episode ini dimulai dengan Arjuna memohon pada Drupadi untuk menikahi kakak tertuanya demi menyelamatkan seluruh masyarakat daerah Arya agar kakaknya tetap bisa menjadi Raja. Lalu Arjuna mengatakan bahwa dia dan saudaranya yang lain akan tetap membujang. Drupadi sangat kecewa mendengar keputusan Arjuna, dan tidak terima karena Arjuna memberikan haknya pada orang lain. 

Drupadi menyesali nasibnya yang menjadi begitu sulit, dia dan Arjuna saling beradu argumen. Pada akhirnya, Arjuna mengatakan jika Drupadi tidak menerima keputusan Arjuna, dia harus kembali pada ayahnya dan membatalkan swayamwara Drupadi. Drupadi berkata jika hal itu terjadi, maka tidak ada lagi yang mau menikahinya. Arjuna minta maaf pada Drupadi karena dia tidak bisa menemukan jalan keluar lain untuk masalah ini. Kemudian Arjuna meninggalkan Drupadi sendirian di tepi sungai.

Drupadi teringat pada 5 batu permata yang diberikan oleh Khrisna dan pesan Khrisna padanya sebelum pergi. Setelah itu, Drupadi pergi menemui ibu Kunti dan para pandawa, ibu Kunti mengatakan bahwa Drupadi hanya perlu menikah dengan Arjuna dan anaknya yang lain akan tetap membujang. Drupadi mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah jalan keluar, dia mengatakan tidak bisa baginya memberikan ketidakberuntungan untuk garis keturunan yang mulia Pandu. Drupadi memutuskan untuk menikahi kelima pandawa, tiba-tiba Raja Drupada muncul dan mengatakan tidak mungkin untuk keputusan putrinya tersebut. 

Raja Drupada sangat marah mendengarnya, dia mengatakan bahwa bagaimana bisa pemikiran seburuk itu ada pada seorang brahmana. Yudhistira memohon maaf pada Raja Drupada dan mengatakan bahwa tidak ada rencana untuk membagi kelima putrinya tersebut. Raja Drupada tetap marah dan mengatakan bahwa dia tidak menerima pernikahan tersebut.

Raja Drupada mengajak putrinya untuk kembali ke kerajaan Panchala, tapi Drupadi mengatakan apa hal ini tidak akan membuat ayahnya dan kerajaan menjadi malu. Raja Drupada menghibur putrinya dan mengatakan bahwa hal tersebut tidaklah memalukan. Akhirnya, Raja Drupada dan Drupadi kembali ke kerajaan. Ibu Kunti sangat menyesali apa yang telah dia lakukan untuk Drupadi dan juga anak-anaknya. Tiba-tiba begawan byasa muncul di hadapan ibu Kunti dan para pandawa, dia mengatakan sudah menduga hal ini akan terjadi maka dari itu dia datang menemui ibu Kunti dan para pandawa. Dia mengajak ibu Kunti dan anak-anaknya bermeditasi untuk masalah yang sedang dihadapi.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer