KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 062 KEREN KW12

PANGERAN ARJUNA BERHASIL MENGALAHKAN RAJA DRUPADA DARI PANCALA
By KEREN KW12 2020

Sinopsis film Mahabharata episode 062
Sinopsis by keren kw12

Kemunculan 5 wujud dari raja Drupada membuat Pangeran Duryudana kebingungan dan akhirnya berhasil ditangkap oleh prajurit Pancala. Raja Drupada begitu bangga dan menginginkan kakek dari Kurawa untuk datang. Para pangeran ini kemudian diikat di tiang. 

Drupada mendekati Duryudana dan menghina Drona tidak mengajarkan cara menembus formasi cakram raja Drupada. Drupada menginginkan kematian Bisma untuk membalas kekalahan ayahnya. Prajurit memberikan kabar bahwa hanya 100 pangeran saja yang tertangkap. Arjuna melontarkan panah dan memberi kode bahwa para Pandawa akan menyerang.

Yudistira memberikan tampuk kepemimpinan menyerang kepada Arjuna karena dirinya lah yang bisa menembus formasi ini. Arjuna mengarahkan  saudara-saudaranya untuk membuat jalan sendiri menuju pusat formasi. Seperti sebelumnya, para Pandawa dicegat dengan menutup jalan. Bima seperti bermain main dengan tawanya saat menghadapi prajurit pancala hingga membuat lawannya kalah. Nakula dengan ketangkasannya bahasa binatang membuat kuda-kuda lawan seperti gila. Sadewa membuat cakramnya sendiri. Sedangkan Yudistira menunjukkan kemahirannya dalam bermain tombak.

Yudistira mengingatkan Arjuna bahwa mereka harus bersatu dengan saudara-saudaranya agar bertambah kuat. Kelima Pandhawa ini bersatu kembali dan menunjukkan kekuatannya. Mereka terus menyerbu dan merusak formasi dari Raja drupada. 

Yudistira membebaskan Duryudana. Namun Kaka tertua kurawa menolak bantuan Yudistira. Duryudana mengingatkan kepad Yudistira bahwa dirinya adalah Kurawa dan Yudistira adalah Pandawa. Disisi lain, arjuna telah menemukan Raja Drupada dan segera melaju untuk  menghadapi raja Pancala ini. Dengan bantuan nakula, kuda-kuda yang dibawa pasukan Drupada  untuk menghadang arjuna menjadi liar dan mengobrak-abrik Prajurit nya sendiri.

Drupada melemparkan panahnya dan membuat api untuk menghalangi Arjuna mencapainya. Arjuna segera menaiki kuda yang lewat dan segera memacunya untuk melewati kobaran api hingga menjemput raja Drupada. Kedua ksatria ini mulai bersiap untuk bertempur, Arjuna berhasil menjatuhkan Drupada dari Gajahnya sekaligus menjatuhkan busurnya.

Arjuna berhasil menaklukkan Drupada dengan ketangkasannya dan meminta agar sang raja mengakui kekalahannya. Drupada kembali menggunakan lima permatanya untuk membuat bingung arjuna. Drupada mengambil pedangnya dan menyayat arjuna, beruntung arjuna melompat kebelakang dan akhirnya sayatan itu menjatuhkan batu dari Basudewa Krisna. 

Arjuna mulai mendapatkan ide dari teka-teki batu permata krisna. Arjuna mulai yakin dengan kemampuan membaca kode dari batu yang dikirim oleh Basudewa Krisna. Arjuna melemparkan panah kepada keempat Drupada dan mengikat Drupada yang asli dengan talinya. Raja Drupada kagum dengan kecerdasan dan kemampuan dari Pangeran Arjuna.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Post populer