KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 097 KEREN KW12

PENCARIAN DRUPADI TERHADAP SOSOK ARJUNA
By KEREN KW12 2020


Sinopsis film Mahabharata Episode 97
Sinopsis by Mas Kuffy

Perbincangan antara Krishna & Drupadi semakin serius, Drupadi bertanya tentang apa yang diinginkan oleh Krishna. Krishna menjawab ketika kompetisi sudah mendapat pemenang Krishna akan merasa puas. Karena Drupadi protes kenapa Krishna tidak memberi jawaban pasti akhirnya Krishna menyuruh mencari jawaban di kuil dewa Siwa.

Sesampainya di Kampilya Pandawa segera mencari penginapan. Yudistira bertanya kepada seorang pengrajin tanah tentang penginapan , namun penginapan di Kampilya sudah penuh karena besok akan ada acara swayangwara putri Drupadi. Setelah berbincang-bincang akhirnya pengrajin tanah mempersilahkan agar bisa menginap di rumahnya. Pandawa tidak ingin hanya dilayani tapi mereka juga harus melayani pengrajin tanah itu dengan cara mengambil tanah di dekat sungai & di belakang kuil dewa Siwa.

Setelah mendapat penjelasan dari Krishna Drupadi yang masih kebingungan memutuskan untuk melakukan pemujaan di kuil dewa Siwa. Kebetulan Bima & Arjuna yang bertugas mengambil tanah berangkat ke kuil dewa Siwa juga. Setelah melakukan pemujaan Bima & Arjuna dipersilahkan untuk memakan jamuan dari Drupadi, tapi Arjuna menolak karena jika Srikandi juga ada disana pasti mereka dikenali.

Bima & Arjuna segera memulai mencangkul tanah & mengangkut ke atas kereta. Di tengah-tengah kerjaan itu Bima meminta izin dengan nada sindiran agar Arjuna mengizinkan dia pergi karena lapar, Arjuna membalas dengan sindiran pula. Setelah merasa cukup dengan tanah di dekat sungai, Arjuna meminta izin agar tugas mengambil tanah di belakang kuil diselesaikan oleh Arjuna saja. Namun Bima bersikeras ingin mengambil tanah di belakang kuil tadi, Arjuna hanya bisa diam.

Drupadi yang melakukan pemujaan meminta kepada dewa Siwa agar mendapat jawaban pasti. Sesaat setelah itu dia mendapat tanda dari bunga melati yang jatuh dari kuil itu. Di sisi lain kuil sedang ada jamuan dari Drupadi, bukannya mengambil tanah tapi Bima malah ikut jamuan itu. 

Arjuna yang sudah menyadari akan maksud Bima berniat menyusul Bima ke kuil. Tanpa disadari Arjuna ternyata jejak kakinya diikuti oleh Drupadi,namun sebelum bertemu Arjuna Drupadi dihentikan oleh Malini. Malini mengajak Drupadi agar segera kembali ke istana atas perintah Srikandi. Drupadi & rombongan segera bersiap kembali ke istana melewati Bima yang masih asik dengan makanannya . Ketika sudah di atas kereta putri Drupadi membuka kain penghalang di keretanya sehingga kecantikan Drupadi terlihat oleh Arjuna. Mereka saling bertatap muka sembari kereta kuda itu berjalan perlahan menuju istana.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya Episode ini hari ini. kok ga upload gmna to.

      Hapus
  2. Lanjut an nya mana min sya udh tnggu tnggu

    BalasHapus
  3. Saya mau vidionya full episode boleh??

    BalasHapus
  4. Min kalo hari kerja upload jam berapa...trimakasi

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan bertindak yang tidak benar

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  6. kenapa episode 1 sampe 100 susah di putar kak..? berharap di perbaiki kak biar bisa di nikmati

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer