KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 096 KEREN KW12

PANDAWA TANPA SENGAJA BERTEMU DENGAN BEGAWA BYASA DI HUTAN
By KEREN KW12 2020


Sinopsis film Mahabharata Episode 96
Sinopsis by Mas Kuffy

Penobatan Duryudana sebagai pangeran mahkota segera dilaksanakan. Duryudana memberi salam kepada ayahnya Destrarastra, tidak lupa juga kepada kakeknya Bisma. Namun ketika Bisma memberikan pesan kepada Duryudana tiba-tiba sangkuni memotong pembicaraan mereka. Sangkuni memotong pembicaraan mereka dengan dalih sudah saatnya meminta doa kepada ibunya.

Setelah mendapat doa dari keluarganya upacara penobatan Duryudana segera dilakukan. Pemujaan meriah dipanjatkan oleh penghuni istana ketika Duryudana berjalan menuju singgasananya. Sangkuni merasa sangat puas karena tujuannya telah tercapai. Duryudana lalu mengatakan niatnya untuk mengikuti swayangwara putri Pancala Drupadi.

Sementara itu Pandawa yang baru saja keluar dari hutan para raksasa berjalan sambil menandu ibu mereka Kunti. Di tengah perjalanan mereka mendengar tangisan, Bima yang tidak menandu Kunti segera memeriksa suara itu. Ternyata tangisan itu berasal dari masyarakat sekitar yang menangisi kerabatnya karena digigit ular. Orang yang digigit ular tadi disembuhkan oleh seorang resi yang bernama Wedawiyasa.

Resi Wedawiyasa bukanlah resi sembarangan, bahkan kehadiran Pandawa & Kunti sudah diketahuinya. Resi Wedawiyasa segera menyuruh agara Bima memanggil rombongannya. Dalam pertemuan itu resi Wedawiyasa menjelaskan bahwa keputusan untuk menghilangkan jejak mereka di Warnabrata sudah tepat, tapi tidak lama lagi keputusan itu akan jadi keputusan yang salah. Sang resi juga menjelaskan mereka akan menemukan jawabannya di Kampilya yang dirajai Drupada.

Drupadi merasa gugup akan acara swayangwara untuk dirinya. Srikandi berusaha meyakinkannya namun Drupadi tetap merasa tidak puas atas pernyataan Srikandi. Tiba-tiba Malini datang membawa sebuah lukisan untuk Drupadi. Ketika lukisan itu dibuka ternyata yang ada dalam lukisan itu adalah Arjuna, namun Drupadi belum mengetahuinya. Di sisi lain rombongan Pandawa telah sampai di depan daerah Kampilya berniat mencari penginapan. 

Ketika Drupadi bertanya kepada Srikandi tentang siapa yang ada dalam lukisan itu tiba-tiba Krishna datang menjawabnya bahwa itu adalah Arjuna. Untuk mewujudkan keinginan Drupada yang ingin menjadikan Arjuna sebagai istri Drupadi, Drupada telah mengirimkan lukisan itu ke seluruh daerah Arya agar bisa mengundang Arjuna ikut swayangwara.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. ditunggu next vidio min😍

    BalasHapus
  3. kita selalu menunggu admin post hehe

    BalasHapus
  4. Hehehe... terima kasih teman teman.

    BalasHapus
  5. Kapan ni lanjutan nya cuy udah nungguin dari tadi ,jangan lama lama nanti subscribe pada kabur loh

    BalasHapus
  6. Setiap hari upload dong walau cuma satu episode

    BalasHapus
  7. nungguin dari tadi sore min

    BalasHapus
  8. Setiap hari satu eps. Weekend 2 eps.

    BalasHapus
  9. 🚢🏾‍♂️🚢🏾‍♂️🚢🏾‍♂️

    BalasHapus
  10. lanjut lagi min sampai episode terakhir, semoga berkah buat admin nya hehe

    BalasHapus
  11. Terima kasih sudah berkunjung. 😁🀞🀞

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer