KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 095 KEREN KW12

PERPISAHAN BIMA DENGAN PUTRANYA, GATOTKACA
By KEREN KW12 2020


Sinopsis film Mahabharata Episode 95
Sinopsis by Mas Kuffy

Duryudana yang berambisi menjadi pangeran mahkota pergi ke kulo untuk meminta izin kakeknya yaitu Bisma. Pertama-tama Duryudana bertanya kenapa Bisma membiarkan posisi pangeran mahkota kosong, karena jika posisi pangeran mahkota kosong anugerah dewa tidak akan turun. Bisma menjawab Hastinapura tetap mendapat anugerah dewa yang artinya pangeran mahkota masih ada, namun jika Duryudana ingin dinobatkan sebagai pangeran mahkota Bisma tetap mengizinkan. 

Kabar itu membuat Widura bertanya-tanya, Bisma beranggapan kelak saat Yudistira kembali ke Hastinapura positif pangeran mahkota akan kembali kepada Yudistira. Ditambah lagi Bisma memberi tahu bahwa raja raksasa telah dikalahkan. Hal itulah yang membuat Bisma yakin bahwa Pandawa masih hidup karena yang bisa mengalahkan Hidimba hanyalah Bima.

Setelah sekian lama berada di hutan ilusi, Bima yang menikah dengan Hidimbi mempunyai seorang anak. Pandawa & Kunti sangat bahagia terlebih lagi para raksasa karena telah punya raja baru. Kunti menyuruh para raksasa agar membuat pesta yang meriah untuk menyambutnya. Saudara-saudar Bima memberi selamat karena Bima sekarang menjadi seorang ayah.

Sesuai tradisi seorang ayah harus memberi pilak kepada anaknya agar diberkati. Setelah diberi pilak & diletakkan di depan patung tiba-tiba anak Bima yang masih kecil tadi langsung tumbuh & berubah menjadi seorang laki-laki dewasa yang diberi nama Gatotkaca. Setelah meminta doa dari Bima & Hidimbi, Bima lekas mengenalkan neneknya yaitu Kunti & paman-pamannya yaitu Pandawa, tidak lupa meminta doa dari mereka.

Belum lama mereka bertemu tapi Pandawa harus berpisah dengan Gatotkaca & para raksasa. Kunti menawarkan untuk tinggal adekmu lebih lama lagi , tapi karena janji Hidimbi mereka tetap harus keluar dari hutan itu. Ketika Pandawa sudah hampir keluar dari hutan Bima kembali memeluk Gatotkaca sebagai salam perpisahan. 

Di Hastinapura sedang berlangsung upacara penobatan Duryudana sebagai pangeran mahkota. Semua telah hadir di ruang upacara, tidak ketinggalan raja Angga Karna sebagai sahabat Duryudana. Duryudana berkata hari-hari yang akan dilaluinya pasti akan penuh dengan cahaya karena penobatan itu.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Balasan
    1. hehe. Kalao mau, boleh order ke admin aja gan. full episode juga lebih gud. 😁😁😁🀞🀞

      Hapus
    2. Hehe . Sekalian bantu donasi ke admin buat upload 🀦🏻‍♂️🀦🏻‍♂️🀦🏻‍♂️

      Hapus
    3. Kalau flashfisk full episode (1 - akhir) piro mase? 😁

      Hapus
    4. Per episode 1ewu mase. Chat admin mawon fast respon😁😁😁

      Hapus
  2. Lanjut dong min sampai episode terakhirr, makasi min.

    BalasHapus
  3. Hari ini kok blm oploud min

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Ga upload hari ini ya min?

      Hapus
    2. Semangat upload min, biar banyak subscribernya, nanti pada kabur kalo kelamaan

      Hapus
    3. Hehe. Terima kasih sarannya. Kalo pas kuota sedang bagus, ya bakalan tetep up. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ€ž

      Hapus
  5. Ayo min upload terus Aku lagi tungguin episode Abimanyu Nikah sama uttari Soalnya ada kisah nya KrishnaπŸ˜‚

    BalasHapus
  6. Kok gak lanjut min? Nungguin nih hehe

    BalasHapus
  7. Ayo masak hari ini libur lagi

    BalasHapus
  8. Hehe. Dah abis waktu kuota malam. Tadi ketiduran e

    BalasHapus
  9. Ayo min enggak sabar nonton Mahabarata lagi

    BalasHapus
  10. Klo full episod berapa min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Per episode 1rb kak. Full 267 eps. Chat admin aja 😁🀞🀞

      Hapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer