Mahabharata Episode 092 KEREN KW12

DRUPADI DITERIMA KEMBALI OLEH RAJA DRUPADA BERKAT SRI KRISHNA

By KEREN KW12


sinopsis film mahabharata episode 92
Sinopsis by Mas Kuffy

Arjuna yang sudah dekat dengan Hidimbi tidak berhasil menemukan persembunyian mereka. Hidimba menuduh bahwa Hidimbi telah jatuh cinta kepada Bima. Hidimba sampai menyiksa Hidimbi agar dia segera membawa Pandawa ke desa raksasa. Arjuna memberi informasi kepada Yudistira bahwa Arjuna telah melihat raja raksasa Hidimba & mereka segera kembali. Arjuna & Yudistira kaget ketika kembali karena melihat Hidimbi sudah berada disana lagi.

Perjalanan dilanjutkan, Bima mulai merasakan aroma makanan dari desa raksasa. Hidimbi malah melarang mereka untuk menuju kesana. Dari situlah kecurigaan Yudistira & Arjuna berubah menjadi keyakinan. Kebingungan Hidimbi membuat dia mengakui bahwa sebenarnya dia adalah raksasa. Semua terkejut dengan pengakuan Hidimbi, termasuk Bima.

Yudistira & Arjuna yang sudah curiga dari awal membongkar semua fakta yang ada. Hidimbi mengajak mereka keluar dari hutan, namun perkataannya sudah tidak direspon. Mereka tetap melanjutkan perjalanan menuju desa raksasa meskipun Hidimbi masih berusaha untuk mengajak mereka keluar dari hutan. Atas izin Kunti mereka memasuki desa raksasa dengan penuh keberanian.

Kembalinya Krishna & Drupadi ke istana Kampilya disambut hangat oleh Drupada. Drupada meminta maaf kepada Drupadi atas kejahatan yang dilakukan padanya. Kelembutan hati Drupadi sangat terlihat tatkala menganggap tindakan pahit ayahnya itu pasti memiliki nilai dalam kehidupan. Atas usul dari Krishna acara swayangwara untuk Drupadi akan segera dilakukan.

Untuk menjadi acara swayangwara Drupada sangat mengharapkan seorang pangeran yang telah mengakahkannya. Ingatan Drupada langsung tertuju pada satu orang. Drona yang ada disana segera menyambung perkataan Drupada. Pangeran yang dimaksud tidak lain adalah Arjuna. Pangeran yang telah mengalahkan Drupada & merupakan murid kebanggaan Drona.

Komentar

  1. Oploudnya kok 1 doang bang

    BalasHapus
  2. Suaranya emang sengaja di ubah dikit ya bang?

    BalasHapus
  3. Bang, upload lagi sampai duryudana tewas

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, nantinya sampai tamat. Btw kalo mau order full episode juga bisa loh.

      Hapus
  4. min upload nya yang banyak dong kayak dulu lagi,bosen nih kalau sehari 1 episode:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya e. Dulu ngejar buat nerusin yg uda pernah di yutub. selanjutnya, ngimbangin kesehatan. Kesehatan kuota data

      Hapus
  5. Min ini kok suara nya lebih cepet ya drpd ngomong nya

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer