KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 090 KEREN KW12

PANDAWA BESERTA IBUNYA TERJEBAK DI HUTAN ILUSI MILIK BANGSA RAKSASA
By KEREN KW12 2020

Sinopsis film Mahabharata Episode 90
Sinopsis by Mas Kuffy

Drupada yang hendak dihukum Krishna dilindungi oleh Drupadi. Drupadi berkata bahwa sebelum membunuh Drupada, Krishna harus membunuh Drupadi dulu. Senjata Krishna yang dihentikan Drupadi ditarik kembali oleh Krishna. 

Di hutan ilusi Pandawa yang sedang beristirahat tiba-tiba dikejutkan oleh suara tangis wanita. Arjuna pergi memeriksa sekitar dan pergi ke arah suara tadi berasal. Suara tadi berasal dari wanita yang bersembunyi di hutan, Arjuna mengajaknya untuk pergi bersama dengan ibu & saudara-saudaranya. Arjuna tidak menyadari bahwa wanita itu adalah salah satu raksasa yang ingin memangsanya. Sementara itu Kunti & yang lain mencari Arjuna yang jejaknya sudah hilang. 

Setelah mencari kemana-kemana akhirnya Arjuna bertemu dengan saudara-saudaranya. Gadis yang dibawa Arjuna ditenangkan Kunti. Yudistira mengajak meneruskan perjalanan untuk keluar dari hutan. Terlihat jelas dari ekspresi Bima punya ketertarikan kepada gadis itu.

Di tengah perjalanan yang membingungkan itu tidak terduga gadis itu mencium aroma daging & buah, Arjuna & Yudistira mulai curiga dengan hal itu. Terlebih lagi jika ada makanan di sekitar mereka kenapa Bima tidak bisa mencium aromanya. Kunti segera menyuruh Bima untuk mengambil buah. Tidak begitu sulit bagi Bima untuk menemukan pohon buah yang ada di hutan itu. Hanya dengan digoyang Bima saja buah yang ada di pohon itu langsung jatuh satu-persatu.

Buah sudah terkumpul dan semua rombongan sudah siap, tibalah saatnya untuk makan bersama. Awalnya mereka menikmati buah itu dengan normal, namun gadis tadi memperlihatkan nafsu makan yang tidak normal. Semua mengira gadis itu bersikap begitu karena ingin bersaing dengan Bima, hanya Arjuna & Yudistira yang mencurigai gadis itu. 

Drupada yang telah kalah dari Krishna kini hanya bisa terdiam. Krishna menasehati Drupada kenapa dia hanya memikirkan harga dirinya saja hingga mangabaikan persahabatan dengan resi Drona. Krishna pun melanjutkan nasehatnya agar Drupada tersadar bahwa perlakuan terhadap anak-anaknya adalah salah. Bagaimana tidak, selama ini Drupada hanya menjadikan anaknya sebagai senjata untuk mencapai ambisinya.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Lanjut dong min episod nyaa pliss:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Proses. btw kalo mau order full episode juga bisa loh. Hehe

      Hapus
    2. Berapa emang klo full video nya??
      Kalo boleh tnya lgi nih mninal donasi ke admin brpaan.??

      Hapus
    3. Per episode 1rb broh.
      .
      Kalau donasi ke admin, bebas, ga ada minimum.

      Hapus
  2. Mksh min mudah2an d up smpe tamat yah buat ngabuburit hee . Maapkan sy yg blm bs donasi sy akan doakan smga chanel mu sukses admin sllu d beri kesehatan dan d murahkan rezeki πŸ™πŸΏπŸ™πŸ½πŸ™πŸ½

    BalasHapus
  3. Min dapet videonya dari mana?wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Koleksi broh. Btw kalo mau order full episode juga bisa. Chat admin aja hehe

      Hapus
  4. Saran min jual dalam bentuk memori eksternal jadi kalau kita beli kita tinggal pasang,jadi kalau kita nonton kan enak soalnya offline,kalau beli lewat telegram kan liatnya harus pakai kuota.saran dari ku ini min

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer